Arti Mimpi

13 Arti Mimpi Ular Kecil Dan Pertandanya

Arti Mimpi Ular Kecil — detiklife.com. Mimpi yang muncul pada tidur seringkali dijadikan sebuah firasat atau pertanda. Terutama untuk mereka yang bermimpi tidak wajar. Mereka bermimpi sesuatu yang jarang sekali muncul. Seperti bermimpi ular kecil masuk ke dalam rumah. Hewan ini mungkin bisa saja hanya sekadar muncul di dalam mimpi. Tetapi ular selalu identik sebagai hewan yang berbahaya. Benarkah arti mimpi ular kecil juga berarti sebuah pertanda buruk?

Meski mimpi merupakan bunga tidur, namun mimpi juga merupakan gambaran dari apa yang ada di alam bawah sadar kita. Tak sedikit yang mengalami mimpi berubah menjadi kenyataan. Meski begitu, mempercayai arti mimpi adanya ular kecil ini memang kembali pada individu masing-masing. Bagaimana dengan anda?

Arti Mimpi Ular Kecil

Makna dan Arti Mimpi Ular Kecil Pertanda Baik dan Buruk

1. Apabila anda bermimpi melihat ular kecil yang tiba-tiba menjadi besar atau bahkan berubah menjadi ular naga maka kemungkinan anda sedang dalam masalah yang cukup rumit. Tetapi tak perlu khawatir sebab nantinya anda akan mendapatkan bantuan untuk memecahkan masalah dari seseorang yang berkedudukan tinggi.
2. Mimpi melihat ular berlari mendekati artinya adalah ada seseorang yang sedang mencintai anda saat in. Ia ingin bertemu karena rasa rindunya yang kian mendalam kepada anda. Pernahkah anda bermimpi tentang hal ini?
3. Mimpi melihat banyak ular dan berbagai macam jenis. Mimpi ini memang terasa mengerikan. Arti dari mimpi tersebut adalah kesenangan dan kebahagiaan akan segera datang dalam waktu dekat. Apakah yang sedang anda nantikan?
4. Mimpi melihat dan bermain dengan ular. Arti mimpi ular kecil dan bermain dengannya adalah sebuah pertanda bahwa saat ini ada seseorang yang sedang memperhatikan anda. Ia mulai tertarik dan ingin mengenal lebih dalam.
5. Mimpi melihat ular di dalam rumah. Arti dari mimpi ini memang ada dua. Jika dilihat dari pertanda baiknya, ular yang masuk rumah menandakan adanya seseorang yang akan datang di dunia nyata. Ia membawa kebahagiaan.
6. Mimpi melihat kulit ular. Tidak hanya arti mimpi ular kecil saja yang membuat penasaran. Tetapi juga mimpi melihat kulit ular ini berarti adanya rezeki yang datang untuk anda. Rezeki ini diberikan oleh Tuhan kepada anda karena ketaatan selama ini.
7. Mimpi melihat ular berwarna-warni. Arti dari mimpi ini adalah adanya tanda bahwa nanti cobaan yang anda hadapi sekarang akan mencapai titik terang yang cukup membahagiakan.
8. Mimpi melihat ular kecil banyak. Arti mimpi melihat ular kecil yang banyak menandakan sesuatu tentang umur. Dari mimpi ini, anda akan mendapatkan umur yang panjang.
9. Mimpi melihat ular memiliki kaki berarti kita harus berhati-hati. Sebab, ada yang diam-diam tidak suka dengan kehadiran kita. Hal ini juga memicu adanya masalah di kemudian hari.
10. Mimpi melihat ular besar makan ular kecil. Mimpi yang demikian ini tandanya adalah anda akan melihat seseorang yang sedang dalam keadaan emosi. Bisa jadi dia adalah bos anda. Bisa juga guru yang sedang memarahi muridnya.
11. Melihat seekor ular kecil. Arti mimpi ular kecil seekor adalah adanya seseorang yang tidak suka dengan kehadiran kita. Ia berusaha untuk menghancurkan kehidupan anda. Tak ada salahnya untuk selalu bersikap waspada dan hati-hati.
12. Mimpi melihat ular berbisa masuk dan keluar dari rumah. Tafsir dari mimpi ini cukup membahayakan. Sebab, akan datang seseorang yang tidak menyukai anda. Juga orang itu datangnya dari lingkungan keluarga sendiri.
13. Tidak hanya arti mimpi ular kecil saja yang bisa menjadi tanda baik buruknya keadaan. Tetapi juga mereka yang bermimpi melihat ular piton besar dan panjang. Arti dari mimpi ini adalah anda yang sedang menjalani suatu bisnis atau usaha bisa mengalami kendala yang besar. Jika tidak berhati-hati maka yang terjadi adalah kebangkrutan. Bisa juga karena hal ini, anda akan terlilit hutang dimana-mana. Waspadalah dan berhati-hatilah.

Berbagai arti dan makna dari mimpi ular ini memang terdengar mengerikan. Terutama arti mimpi ular kecil yang membahayakan dan bermakna negatif. Percaya tidaknya pada penjelasan ini akan kembali pada masing-masing individu. Setidaknya, beberapa arti yang disebutkan membuat kita lebih waspada dan berhati-hati dalam segala hal.

To top