12+ Ide Nama Bayi Perempuan Korea Islami Terpopuler

Nama Bayi Perempuan Korea Islami — NamaPerempuan.com. Demam Korea di Indonesia sepertinya makin menjadi. Terutama untuk anak-anak muda, mereka menyukai lagu-lagu Korea dan juga beberapa budaya lainnya. Tak heran jika ada banyak bermunculan nama bayi perempuan Korea Islami. Selain orang tua yang kemungkinan memiliki keturunan Korea, bisa jadi mereka menginginkan arti dan makna terbaik dari nama Korea ini. Penasaran? Sebab nama perempuan Korea memang terdengar mirip.

Memberikan nama untuk si kecil memanglah menjadi saat-saat mendebarkan. Sebab, kita juga sudah tahu bahwa janin dalam kandungan berjenis kelamin perempuan. Maka dari itu untuk memberikan nama perempuan yang indah, cantik dan mewakili sisi femininnya, yuk simak inspirasi nama berikut ini!

Nama Bayi Perempuan Korea Islami

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Korea Islami

1. Yonna Nuwairah Farqad

Karena anak merupakan anugerah terindah dalam hidup, tentu kita memilih nama terbaik untuknya. Seperti nama Yonna Nuwairah Farqad yang berarti bayi perempuan yang sangat lincah. Ia memiliki semangat yang tinggi dan mendapatkan peruntungan di dalam hidupnya. Yonna sendiri dalam bahasa Korea berarti bunga teratai atau kelinci. Sementara Nuwairah bernuansa Islami berarti api kecil yang bercahaya dan membakar. Nama Farqad sendiri merupakan nama sebuah bintang.

2. Ermina Sun Afizah

Nama Ermina berarti bersahabat. Sementara nama Sun dalam bahasa Korea berarti kebaikan. Dan nama Afizah berarti ahli al-qur’an. Jika dirangkai, nama bayi perempuan Korea Islami ini memiliki makna perempuan yang memiliki banyak sahabat. Ia menjadi penghafal al-qur’an dan banyak menebarkan kebaikan. Anda bisa memberi nama panggilan Afizah atau Ermina.

3. Hea Marnia Syahlaa

Nama Hea dalam bahasa Korea berarti lemah lembut. Sementara nama Marnia berarti makmur dan Syahlaa berarti bermata kebiru-biruan. Rangkaian nama yang indah, bukan? Hea Marnia Syahlaa memiliki arti bayi perempuan yang memiliki kelembutan hati. Ia mendapat hidup makmur dan memiliki mata yang begitu indah. Anda bisa menggunakan nama Marnia atau Syahlaa sebagai nama panggilan.

4. Ulya Hye Avicena

Nama Ulya berarti lebih tinggi dan paling tinggi. Sementara nama Hye berarti anggun dan nama Avicena berarti cerita atau dongeng. Jika nama bayi perempuan Korea Islami ini dirangkai menjadi Ulya Hye Avicena maka arti dari nama tersebut adalah anak perempuan yang memiliki keanggunan. Ia memiliki banyak pengalaman baru dan memiliki kekuasaan yang tinggi. Nama panggilan yang tepat untuknya adalah Ulya.

5. Dhifah Luwazah Kyon

Arti dari nama ini adalah wanita yang sangat termashsyur. Ia memiliki masa depan yang cerah dan juga menjadi wanita yang solehah. Nama Dhifah berarti wanita, Luwazah berarti pohon yang berbuah dan amat masyur. Sementara nama Kyon dalam bahasa Korea berarti kecerahan.

6. Nafi Salsabela Kyung-Soon

Nafi merupakan mata air di surgaa. Sementara nama Salsabela berarti alam semesta dan Kyung-Soon berarti terhormat dalam bahasa Korea. Rangkaian nama bayi perempuan Korea Islami ini memilki arti anak wanita yang sangat terhormat. Ia memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap alam. Juga, ia menjadi wanita yang shalehah.

7. Shin Fatharani Mufarrohah

Nama Shin dalam bahasa Korea memiliki arti kepercayaan. Sementara nama Fatharani berarti kemenangan dan Mufarrohah berarti pembawa kegembiraan. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti indah yaitu anak perempuan yang memiliki kepercayaan diri. Ia pembawa kegembiraan dan penuh dengan kemenangan dari Allah. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Rani.

8. Azkira Hyang Farizah

Nama Azkira berarti orang yang bersih dan dihormati. Hyang berati cantik dalam bahasa Korea. Sementara nama Farizah berarti yang sudah diundi atau sudah diseleksi. Rangkaian nama ini memiliki arti bayi perempuan yang sangat dihormati. Ia berparas ayu dan menjadi pilihan yang terbaik. Anda bisa memberinya nama panggilan Azkira atau Farizah.

9. Sanika Kimchi Nafasya

Nama Sanika berati berpikiran kuat dan berhati hangat. Sementara nama Kimchi berarti sayuran atau berguna. Nama Nafasya artinya adalah berkedudukan tinggi. Rangkaian nama bayi perempuan Korea Islami ini memiliki arti bayi perempuan yang membawa kehangatan. Ia memiliki kedudukan yang tinggi dan memberi manfaat bagi banyak orang. Kimchi memang nama populer dan menunjukkan ciri khas Korea.

10. Uzma Sinhui Atsiilah

Nama Uzma berarti yang terhebat. Nama Sinhui berarti kegembiraan dan nama Atsiilah memiliki arti keturunan yang baik. Jika dirangkai, nama bayi perempuan Korea Islami ini memiliki arti bayi perempuan yang memiliki kehebatan di dalam dirinya. Ia hidup dengan riang gembira dan menjadi anak yang sangat baik. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Uzma.

11. Jin Bazilah Inayat

Nama Jin dalam bahasa Korea berarti permata. Sementara nama Bazilah berarti berhasrat dan peduli. Nama Inayat berarti pintar dan bijaksana. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi perempuan yang sangat berharga. Ia memiliki tingkat kepedulian yang tinggi dan juga berakal pintar. Anda bisa menggunakan nama Ina atau Bazilah sebagai nama panggilan anda.

12. Indah Nasifa Soon

Nama soon dalam bahasa Korea berarti kehidupan yang panjang. Sementara nama Indah dalam bahasa Jawa artinya yang perempuan yang cantik. Nama Nasifa berarti adil. Rangkaian nama ini bisa menjadi nama bayi perempuan yang berarti bayi perempuan yang terlahir sangat ambisius. Ia adil dan diberikan umur panjang.

13. Yeo Salifah Fildzzah

Nama bayi perempuan ini memiliki arti anak perempuan yang memiliki kasih sayang. Ia sangat berharga dan memperoleh kesejukan di dalam hatinya. Salifah berarti berharga. Nama Yeo berarti sejuk. Salifah berarti berharga dan Fidzzah artinya belahan jiwa.

Pilihlah mana nama yang menurut anda terbaik. Nama dengan berbagai keindahan yang dimilikinya akan membantu anda untuk merangkai nama bayi perempuan Korea Islami. Pilihlah nama yang mudah diingat dan selamat merangkai!