Nama Anak Laki Laki Islami

9 Ide Nama Anak Laki Laki Islami Inggris Yang Keren

Nama Anak Laki Laki Islami Inggris — NamaLelaki.com. Anak laki laki merupakan sosok yang diharapkan menjadi pemimpin yang tegas dan bijaksana. Setidaknya kelak ia akan menjadi pemimpin dalam keluarga, melindungi keluarga dan bertanggung jawab atas keluarga. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa sosok laki laki memang begitu diandalkan oleh orang tua agar ia bisa menjadi generasi penerus. Berbagai macam bentuk harapan dan keinginan orang tua seringkali disematkan pada nama si anak. Kalau merangkai nama dengan perpaduan Indonesia Jawa mungkin tak begitu sulit. Tetapi bagaimana dengan nama anak laki laki Islami Inggris?

Nama yang berasal dari bahasa Inggris ternyata tetap bisa kita padukan menjadi rangkaian nama yang bernuansa Islami. Tentukan terlebih dahulu anda ingin menggunakan berapa kata dalam satu rangkaian nama. Juga, tentang makna dan arti dari nama tersebut. Berikut ini merupakan inspirasi nama anak laki laki Islami dengan perpaduan nama Inggris yang bisa anda pilih.

Nama Anak Laki Laki Islami Inggris

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Islami Inggris

1. Muhammad Shamus Rigby

Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang memiliki ucapan dapat dipercaya. Ia juga memiliki sifa yang sederhana tetapi semangat yang tinggi. Nama Muhammad tentu merupakan nama Nabi terakhir dalam agama Islam. Shamus memiliki arti ucapan yang bisa dipercaya. Sementara nama Rigby berarti tinggal di sebuah rumah. Anda bisa memanggilnya dengan nama Rigby atau Shamus.

2. Elwin Smedley Redman

Ada juga nama Elwin Smedley Redman. Nama ini memiliki arti anak laki laki yang bersifat mudah bergaul dengan siapa saja. Ia memiliki cita-cita kesuksesan hidup dan bisa menjadi penasehat untuk temannya. Elwin ebrarti teman para peri. Smedley berarti rumah bertingkat yang ada di sebuah padang rumput. Sementara nama Redman berarti penasehat dengan rambut merah. Nama ini bisa menjadi nama indah untuk si kecil. Anda bisa memberinya nama panggilan Elwin atau Redman.

3. Arkando Nur Ricky Aylward

Nama anak laki laki Islami Inggris berikutnya adalah Arkando Nur Ricky Aylward. Arti dari rangkaian nama ini adalah anak laki laki yang pantang menyerah dan memiliki kekuatan untuk melindungi sesama. Nama Arkando berarti menyerang atau penyerangan. Ricky berarti kekuatan dan Alylward berarti pelindung, berbudi pekerti tinggi. Sementara nama Nur sendiri artinya adalah cahaya. Anda bisa memberinya nama panggilan Arkando atau Ricky.

4. Aidan Aileen Bobby

Nama berikutnya berarti anak laki laki yang memiliki semangat berapi-api sertamemiliki cahaya yang terang. Ia memliki kecerdasan yang sangat briliant. Aidan merupakan bentuk lain dari Aydin, Aidyn, Aidan, Aidano hingga Aedan. Arti dari nama ini adalah pemuda yang memiliki semangat berapi-api. Aileen artinya cahaya terang sementara Bobby berarti sangat brilian. Anda bisa memanggilnya dengan nama Aidan atau Bobby. Nama yang familiar dan mudah untuk diingat.

5. Al Zaidan Faeyza

Nama Al Zaidan merupakan gabungan dari nama Jerman dan Indonesia. Al berarti orang mulia atau pintar. Nama ini adalah bentuk lain dari Albert. Sementara nama Zaidan berarti pekerjaan sempurna. Nama Faeyza merupakan nama yang berasal dari bahasa Arab dan berarti hidupnya meningkat atau sukses. Al Zaidan Faeyza, nama anak laki laki Islami Inggris memiliki arti anak laki laki yang mempunyai kemuliaan dan juga kepintaran dalam mengerjakan tugas ataupun pekerjaannya. Ia melakukan dengan sempurna untuk bisa meraih kehidupan yang sukses dan bernilai. Anda bisa memberinya nama panggilan Zaidan atau Faeyza.

6. Alister Galen Pratama

Nama Alister ini memiliki arti penolong dan penjaga. Sementara Galen berarti tenang dan Pratama memiliki arti pertama atau paling untung. Nama ini merupakan perpaduan dari bahasa Yunani, Latin dan Jawa. Arti dari nama Alister Galen Pratama adalah anak laki laki pertama yang memiliki sikap tenang dan mampu menjadi penjaga atau penolong untuk sesama. Kelak, ia bisa memiliki kehidupan yang beruntung. Nama panggilan yang bisa anda berikan adalah Galen atau Ali.

7. Arvind Zahair Akalanka

Arvind merupakan bentuk lain dari Avin yang berasal dari bahasa Jerman dan berarti Raja Elang. Sementara Zahair berarti bersinar terang. Nama yang berasal dari Arab dan merupakan bentuk lain dari Zahir. Nama Akalanka berarti tak ternoda, nama yang berasal dari Sansekerta. Sementara arti lengkap dari nama panjang tersebut adalah anak laki laki yang terlahir suci tanpa noda. Ia memiliki keperkasaan seperti raja elang. Juga, ia memiliki wawasan ilmu pengetahuan yang luas dan mampu membuatnya jadi bersinar terang.

8. Aydin Wira Althafurrahman

Nama Aydin berasal dari bahasa Indonesia yang berarti pengaruh, keteguhan, kekuasaan hingga kebijaksanaan. Sementara nama Wira berasal dari bahasa Polandia berarti berkulit putih. Nama Althafurrahman berarti baik hati dan pemurah. Nama ini berasal dari bahasa Arab. Arti dari rangkaian nama anak laki laki Islami Inggris ini berarti anak laki laki yang memiliki kulit putih. Ia juga bersifat baik hati dan pemurah. Kelak, ia bisa menjadi seseorang yang memiliki kebijaksanaan, kekuasaan, keteguhan dan juga pengaruh. Anda bisa memberinya nama Wira sebagai nama panggilan.

9. Abrisam Bryan Alvaro

Nama berikutnya merupakan perpaduan dari bahasa Islami, wales, Inggris dan Portugis. Arti dari rangkaian nama ini adalah anak laki laki yang memiliki wajah tampan. Ia juga bersifat lembut dan memiliki kekuatan yang luar biasa seperti seorang peri. Nama panggilan yang bisa anda berikan adalah Abrisam.

Dari sembilan nama anak laki laki Islami Inggris ini, anda bisa menemukan manakah nama terbaik dan sesuai dengan harapan anda. Pilihlah nama terbaik dan indah untuk si kecil. Apalagi nama merupakan sebuah doa yang diharapkan bisa menjadikan kehidupan si kecil penuh dengan kebaikan.

To top