Nama Bayi Perempuan Islami

17 Nama Bayi Perempuan Timur Tengah Pilihan

Nama Bayi Perempuan Timur Tengah — NamaPerempuan.com. Apa yang anda pertimbangkan saat memilih nama untuk si kecil? Nama yang akan menjadi identitasnya seumur hidup. Sebagian orang memang akan memilih nama yang mudah diingat, nama yang berarti dan bermakna baik dan lain sebagainya. Bahkan ada juga yang memberi nama karena terinspirasi dari tokoh idola. Lalu bagaimana jika memberi nama bayi perempuan Timur Tengah?

Tentu nama ini akan menjadi doa dari orang tua untuk anaknya. Baik itu laki laki ataupun perempuan, sebuah nama memiliki peranan penting untuk kehidupan. Berikut ini beberapa nama bayi perempuan yang bisa anda rangkai dengan seindah mungkin.

Nama Bayi Perempuan Timur Tengah

 

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Timur Tengah

1. Kanika Rasyifa Zukhruf. Nama ini berarti anak cewek yang lahir di malam hari. Ia menjadi penolong bagi orang yang membutuhkan dan memiliki akhlak yang sangat baik atau indah. Kanika artinya hitam atau gelap. Rasyifa artinya obat atau penyembuh dan penolong. Zukhruf artinya emas atau keindahan sesuatu.

2. Azkadina Suzan Zahrina berarti bayi perempuan yang memiliki kecantikan rupa, ia dikaruniai paras yang mempesona. Juga, ia menjadi wanita yang selalu taat kepada Allah SWT. Azkadina berarti saleh dan taat kepada agama. Suzan berarti bunga lili dan Zahrina artinya bunga.

3. Natifa Efrina Farhiyana. Nama bayi perempuan Timur Tengah ini berarti anak wanita yang penh dengan kepedulian terhadap alam. Ia hidup dengan penuh kebahagiaan dan juga memiliki hati yang bersih. Anda bisa memberinya nama Efrina sebagai nama panggilan. Natifa berarti murni. Efrina artinya alam semesta dan Farhiyana artinya kebahagiaan.

4. Salma Juhratul Azizah. Nama ini berarti bayi perempuan yang penuh dengan kasih sayang. Ia penuh dengan kemuliaan dari Allah dan memiliki wajah yang begitu mempesona.

5. Rimsa Sarila Jauza. Nama indah yang berarti perempuan yang memiliki paras sangat anggun. Ia penuh dengan keindahan dan cantik parasnya. Juga, ia memikat dengan penuh keberuntungan dalam hidupnya. Rimsa berarti seikat bunga. Farahnaz berarti ari terjun dan Jauza merupakan nama bintang.

6. Ayla Kasyavani Salmah. Nama ini berarti bayi perempuan yang hidup dengan penuh kedamaian. Ia selalu membuka dirinya terhadap wawasan baru dan bisa memberi manfaat yang besar untuk orang-orang di sekitarnya. Ayla dalam bahasa Turki berarti pohon, ia yang memberi manfaat. Kasyavani artinya membuka dan Salmah artinya kedamaian.

7. Azra Rasyada Azzahroh merupakan nama bayi perempuan Timur Tengah yang berarti bayi perempuan yang selalu menjaga kesucian dirinya. Ia menjadi panutan yang baik dalam kebaikan dan juga memiliki prestasi yang begitu mengharumkan. Nama Azra berarti gadis perawan. Rasyada artinya petunjuk jalan yang lurus dan Azzahroh artinya bunga.

8. Jalil Selyn Humairah artinya anak perempuan yang sangat terhormat. Ia begitu memesona parasnya dan perempuan yang bebas dalam mengekspresikan dirinya. Jalila berasal dari bahasa Arab yang berarti bangsawan atau besar. Selyn berarti angin dan Humairah artinya kemerahan atau memesona.

9. Elma Khadafi Mayyasah. Nama ini memiliki arti bayi perempuan yang memiliki senyuman manis. Ia menjadi wanita yang sangat terhormat dan memiliki jiwa pemenang yang ada di dalam dirinya. Elam berarti buah yang manis. Khadafi artinya seperti seorang wanita dan Mayyasah artinya bintang yang berkilau.

10. Marwa Salihah Mukharrimi. Nama ini memiliki arti wanita yang memiliki kehormatan diri. Ia sangat dimuliakan dan hidup yang dipenuhi dengan rasa senang. Marwa merupakan nama gunung yang ada di Mekkah. Khairullah artinya menyenangkan atau bersedia menyetujui dan Mukharrimi berarti dihormati.

11. Yasmien Munifah Zahratusita. Rangkaian nama bayi perempuan Timur Tengah ini berarti bayi perempuan yang cantik. Ia memiliki wajah yang selalu berseri dan dititipi kekuasaan dari Allah. Yasmien berarti melati. Munifah artinya tinggi dan serasi. Zahratusita artinya cantik dan juga putih berseri.

12. Zakia Harika Firzanah. Zakia berarti suci atau murni. Harika artinya dicintai dan Firzanah berarti pintar atau bijak. Rangkaian nama ini memiliki arti bayi perempuan yang memiliki kemurnian hati. Ia dicintai orang tercinta dan juga yang berakal pintar.

13. Zulfa Masika Choiriyah. Nama Zulfa artinya kedudukan yang dekat. Masika artinya lahir ketika hujan tiba dan Choiriyah artinya memiliki sifat yang baik. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang selalu dekat dengan Allah SWT. Ia lahir di saat hujan dan memiliki kepribadian yang baik hatinya.

14. Aysila Fukayna Syamsah. Rangkaian nama bayi perempuan Timur Tengah ini memiliki arti perempuan yang cerdas. Ia lahir di bulan syamsyiah dalam hitungan islam. Ia juga dianugerahi wajah yang begitu cantik. Aysila berarti seperti bulan. Fukayna artinya cerdas dan Syamsyah artinya berdasarkan perhitungan matahari.

15. Tabia Rafifah Zulekha. Tidak asing dengan nama ini? Nama Zulekha memang sering kita dengar. Arti dari nama ini adalah pandai. Sementara nama Tabia berarti berbakat dan Rafifah artinya menyenangkan. Jika dirangkai maka artinya adalah bayi perempuan yang sangat berbakat. Ia menyenangkan hati orang banyak dan juga begitu pandai.

16. Yesenia Canan Awaliyyah. Nama bayi perempuan Timur Tengah ini berarti perempuan yang penuh dengan cinta. Ia diberikan kepercayaan untuk memegang kekuasaan tertinggi. Ia juga selalu menghadirkan keindahan dalam setiap perilaku yang dimilikinya. Yesenia artinya bunga. Canan artinya dicintai dan Awaliyyah artinya tinggi.

17. Syifa Hanife Nafrini berarti bayi perempuan yang diberikan kesehatan dari Allah. Ia pandai menjaga dirinya dan menjadi wanita yang penuh dengan ketangguhan. Syifa artinya sehat. Hanife berarti kuat dan Nafrini berarti gadis perawan.

Berbagai nama bayi perempuan timur tengah ini bisa memberi anda inspirasi dan pilihan untuk nama si kecil. Nama-nama indah yang memiliki arti baik dan mudah diingat. Karena nama adalah doa yang bisa anda rangkai sesuai dengan harapan anda kepada si kecil.

To top