Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Rangkaian 3 Kata Dengan Kombinasi Terbaik

Nama Bayi Laki Laki Rangkaian 3 Kata Kelahiran si buah hati menjadi saat-saat yang paling mendebarkan dalam hidup. Apalagi saat kita menantikan anak pertama. Perasaan haru, senang, bahagia hingga cemas pun juga campur jadi satu. Meski begitu, persiapan dalam menyambut kelahirannya tentu dilakukan dengan baik. Kebutuhan atau perlengkapan bayi, baju-baju lucu hingga nama indah yang nantinya diberikan. Jika anda telah tahu jenis kelamin si kecil adalah laki laki, yuk cari nama bayi laki laki rangkaian dengan berbagai arti baiknya!

Karena rangkaian nama ini bisa berasal dari bahasa Arab, bahasa Jepang, bahasa Indonesia hingga bahasa Sansekerta. Anda bisa memilih manakah nama yang cocok untuk si kecil dengan mempertimbangkan berapa kata, berawal dari huruf apa dan memiliki makna indah seperti apa. Berikut ini beberapa inspirasi nama bayi laki laki terbaik.

Nama Bayi Laki Laki Rangkaian 3 Kata

Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Rangkaian 3 Kata

1. Azzam Aulian Putra

Rangkaian nama ini memiliki arti pemimpin laki laki muslim yang agung dan juga mempunyai kebulatan tekad. Bisa juga menggunakan nama Aulia Awwab Irawan yang berarti pemimpin yang taat kepada Tuhan dan gemar akan kemashuran dan kebajikan. Ada juga nama Aulian Basira Ghayda yang artinya adalah pemimpin laki laki berparas tampan dan menggunakan kecerdasannya dengan bijaksana. Nama Aulian artinya adalah pemimpin, semangat, malaikat dan teman.

2. Atha Hafizh Alfarezi

Nama Atha berarti pemberian atau kebaikan. Nama bayi laki laki rangkaian 3 kata ini cocok untuk si kecil. Arti lengkapnya adalah laki laki baik yang suka menjaga dan selalu semangat dalam bekerja. Bisa juga menggunakan rangkaian nama Atha seperti Atha Rayhan Shakeil yang berarti laki laki baik yang berparas tampan dan senantiasa dijaga oleh Tuhan. Ada juga nama Hizam Atha Oktarian berarti pemberian anak laki laki di bulan Oktober yang menjadi penolong.

3. Bashir Nufail Zuhayr

Nama Bashir berarti pembawa berita baik. Nama selengkapnya memiliki arti anak laki laki yang pandai dan istimewa sebagai hadiah dari Tuhan. Bisa juga menggunakan nama Bashir Khairan Thaahir yang berarti anak laki laki pembawa kabar gembira dengan kebaikan dan juga kesucian hati. Ada juga nama Haziq Bashir Shaquile yang berarti seorang laki laki tampan yang memiliki kecerdasan sebagai hadiah dari Tuhan.

4. Chairil Rafky Shafar

Arti dari rangkaian nama bayi laki laki ini adalah anak laki laki yang dilahirkan pada bulan Safar dan selalu dilindungi dengan penuh kebaikan. Chairil berarti kebaikan. Nama ini juga merupakan nama dari seorang sastrawan Indonesia, Chairil Anwar. Anda bisa menggunakan nama bayi laki laki rangkaian lainnya yaitu Chairil Rafqi Alfarezel yang artinya adalah anak laki laki yang memiliki kelembutan hati dan juga selalu menyebarkan kebaikan di dalam hidup. Ada juga nama Daniyal Chairil Asshauqi yang berarti anak laki laki yang memiliki akal yang cerdas. Ia baik hati dan penuh dengan kasih sayang.

5. Dzuhairi Arshaq Kamil

Berikutnya, arti dari nama ini adalah anak laki laki tampan yang selalu membawa kebaikan sempurna di dalam kehidupannya. Ada juga nama Dzuhairi Raid Rafiah yang berarti anak laki laki baik yang bisa menjadi pemimpin dengan kedudukan tinggi yang ada di dalam kehidupannya. Dzuhairi sendiri merupakan nama yang berasal dari bahasa Arab. Arti dari nama ini adalah baik, cerdas dan juga beruntung. Ada juga nama Daffa Dzuhairi Alfarizi yang berarti anak laki laki yang berakal cerdas dan selalu bersemangat dalam bekerja.

6. Eshan Rayyan Altair

Nama bayi laki laki rangkaian 3 kata ini memiliki arti anak laki laki tampan yang selalu disayangi Tuhan dan akan menyinari hidupnya dengan penuh kebaikan. Nama Eshan juga bisa dirangkai menjadi Eshan Naushad Altair yang berarti anak laki laki yang selalu disayangi Allah dan nantinya ia bersinar dalam hidupnya dengan penuh kebahagiaan. Eshan Evano Faeyza berarti anak laki laki kesayangan Tuhan. Ia menjadi anugerah terindah dan penuh dengan kesuksesan. Manakah yang terbaik menurut anda?

7. Irsyad Mauza Alhena

Nama Irsyad memiliki arti petunjuk. Nama ini berasal dari bahasa Arab dan bisa disematkan di abgian awal, tengah atau akhir dari rangkaian nama yang anda miliki. Seperti nama Irsyad Mauza Alhena yang berarti anak laki laki yang menjadi petunjuk bintang dan memiliki sifat yang bijaksana dan cerdik. Bisa juga menggunakan nama Haytham Irsyad Nashshar yang berarti anak laki laki yang kuat. Ia seperti elang muda. Ia menjadi petunjuk dan selalu menolong orang lain di dalam kehidupannya.

8. Jabir Zhafran Muhammad

Arti dari nama Jabir adalah menggantikan yang hilang. Nama ini berasal dari bahasa Arab. Nama yang bisa anda gunakan untuk si kecil. Arti lengkap dari ama bayi laki laki rangkaian Jabir Zhafran Muhammad adalah anak laki laki beruntung sebagai doa dari pengganti yang hilang. Ada juga nama Jabir Kinaan Muhammad yang berarti laki laki kuat yang menjadi doa dari pengganti yang hilang. Sementara nama Jabir Keisa Shafwaan berarti anak laki laki baik yang diciptakan sebagai pengganti yang hilang.

9. Qiyas Alhasan Muwaffaq

Arti dari rangkaian nama ni adalah anak laki laki tampan yang selalu tegas. Ia dipenuhi dengan kesuksesan yang ada di dalam hidupnya. Qiyas sendiri memiliki arti tegas. Sementara rangkaian nama lainnya adalah Raffasya Qiyas Irawan yang berarti laki laki tegas yang gemar akan kemasyhuran dan ditempatkan di tempat tertinggi.

Dari sekian banyak nama ini, manakah yang paling anda sukai? Nama bayi laki laki rangkaian 2 hingga 3 kata ini semoga membantu anda untuk menentukan manakah nama paling tepat untuk si kecil. Pertimbangkan nama yang mudah diingat dan arti yang baik.

To top