Nama Bayi Perempuan

90+ Nama Bayi Perempuan W Terlengkap

Nama Bayi Perempuan W — kumpulannamabayi.com. Bayi perempuan yang lahir dari seorang Ibu adalah permata bagi orang tuanya. Pun juga bayi laki laki yang menjadi harapan dari orang tua. Menginginkan si bayi perempuan bisa tumbuh menjadi sosok yang cantik, anggun, feminin dan cerdas. Begitu pula dengan bayi laki laki yang diharapkan bisa menjadi sosok tegas, memiliki jiwa pemimpin dan bertanggung jawab. Segala harapan ini akan diberikan orang tua kepada si kecil melalui nama yang dipilihnya. Jika anda mencari nama bayi perempuan W, berikut ini beberapa inspirasi yang bisa digunakan.

Sebab, pertimbangan dalam membuat nama adalah berapa kata, berasal dari bahasa apa dan memiliki makna atau arti apa. Bisa juga anda akan menggabungkan nama Ayah dan Ibu si kecil. Berikut ini inspirasi bagaimana rangkaian nama bayi perempuan berawalan W yang bisa anda pilih.

Nama Bayi Perempuan W
Inspirasi Nama Bayi Perempuan W

1. Wafa Waliyyah. Nama Wafa artinya adalah kesetiaan. Waliyyah artinya wali atau penanggung jawab. Jika dirangkai, nama ini artinya perempuan yang bertanggung jawab dan setia.
2. Waiduri Sarila berarti perempuan yang bagaikan air terjun permata. Waiduri berarti permata dan Sarila artinya air terjun.
3. Wani Hazira Thihani berarti perempuan yang ibarat mutiara piliihan dan terbaik serta penuh dengan kebahagiaan. Wani berarti mutiara. Hazir berarti pilihan yang terbaik dan Thihani berarti bahagia.
4. Wardani Anindya Heidi. Arti nama inia dalah perempuan yang sempurna. Suci tubuhnya dan baik hatinya. Arti Wardani adalah kesucian tubuh. Anindya berarti sempurna dan tidak bersalah. Heidi berarti mulia dan baik hati.
5. Wendy Achazia berarti seorang wanita bagaikan ratu yang adil. Wendy artinya adil. Alexandra berarti pembela umat manusia.
6. Wendy Sally berarti seorang tuan putri yang adil. Wendy berarti adil dan Sally tuan putri.
7. Weta Hava memiliki arti ia yang memiliki pengetahuan tentang kehidupan. Weta berarti pengetahuan. Hava artinya kehidupan.
8. Widya Lintang. Nama bayi perempuan W ini berarti ahli perbintangan. Widya artinya ahli ilmu pengetahuan. Lintang artinya bintang.
9. Widya Perlita Atmariani berarti perempuan seperti mutiara berpengetahuan yang indah adn jugaa tajam. Widya berarti pengetahuan. Perlita artinya mutiara dan Atmariani artinya indah dan tajam.
10. Widya Wati artinya perempuan yang memiliki kepandaian dan juga berbakti. Wati berarti pandai atau berkemampuan.
11. Wilentya Manarina Rahma. Arti dari nama ini adalah perempuan yang menjadi cahaya petunjuk dengan kasih sayang. Ia juga memiliki kesehatan. Wilentya berarti sehat atau kuat. Manarina artinya cahaya petunjuk dan Rahma berarti kasih sayang.
12. Willa Eda memiliki arti pelindung yang tegas dan bahagia. Willa artinya pelindung yang tegas. Eda berarti berbahagia, kaya dan juga berharga.
13. Winda Amalina Khairani. Nama Winda berarti pemburu. Amalina berarti harapan dan Khairani artinya adalah kebaikan. Winda Amalina Khairani berarti perempuan yang senantiasa memburu harapan kebaikan.
14. Winda Widati. Arti dari nama ini adalah perempuan tangguh yang berhati harum. Winda berarti pemburu dan Widati artinya berhati harum.
15. Winna Alya Nabila. Nama bayi perempuan W ini memiliki arti perempuan yang menjadi sahabat mulia serta memiliki kecerdasan. Winna berarti sahabat, Alya artinya ketinggian, kemuliaan. Nabila berarti cerdik dan mahir.
16. Winna Elicia. Nama Winna berarti sahabat, nama yang berasal dari Afrika. Elicia berarti jujur. Arti dari nama Winna Elicia adalah sahabat yang jujur.
17. Winna Niesha, arti dari nama ini adalah sahabat yang murni. Winna berarti sahabat dan Niesha artinya murni.
18. Wulan Ayu Kencana. Nama indah ini memiliki arti perempuan yang elok dan selalu didambakan bagai bulan emas. Wulan berarti bulan. Ayu berarti cantik, elok dan menarik. Sementara kencana berarti emas.
19. Wulan Salwa Putri. Nama Wulan bisa anda kreasikan menjadi Wulan Salwa Putri yang berarti anak pelipur lara cantik seperti bulan. Wulan berarti bulan, Salwa berarti pelipur lara dan putri berarti anak perempuan.
20. Wursita Nirwasita. Nama Wursita berarti terhormat. Nirwasita artinya bijaksana. Anda bisa memberi nama panggilan Sita.
21. Wyne Malinda. Nama ini memiliki arti jujur dan lembut. Wyne berarti jujur, putih bersih. Malinda berarti lembut. Nama yang berasal dari bahasa Inggris.
22. Wyne Malvin. Nama Wyne berarti jujur, putih bersih. Malvin berarti sahabat kental. Nama yang berasal dari bahasa Inggris.

Nama Bayi Perempuan W untuk Nama Panggilan

1. Winda
2. Wulan
3. Widya
4. Wiwin
5. Wahyuni
6. Wiwik
7. Windy
8. Weni
9. Wita
10. Wati, nama bayi perempuan W yang populer dan banyak digunakan.
11. Wulandari
12. Wiwit
13. Wika
14. Wirda
15. Wardah
16. Wira
17. Wahyuningsih
18. Wella
19. Wahidah
20. Wilya
21. Widiarti
22. Witra
23. Wilhelmina
24. Windah
25. Widarti
26. Winar
27. Wahyuningtyas
28. Wirdayanti
29. Wartini
30. Wangi
31. Wenni
32. Wuni
33. Wulandari
34. Wahyuti
35. Wiranda
36. Wasila
37. Wiwinda
38. Wartinah
39. Widy
40. Wandha
41. Winang
42. Winahyu
43. Wakiah
44. Wahdaniah
45. Windya
46. Wilyana
47. Wardana
48. Wihda
49. Witriani
50. Wahyuningrum
51. Whilda
52. Wulandara
53. Welsa
54. Winati
55. Watinah
56. Wandasari
57. Winaroh
58. Wastiah
59. Waliyatul
60. Warnimawati
61. Wardaturrohmah
62. Wadriyatul
63. Windayamih
64. Warsiyah
65. Walida
66. Wandita
67. Warsina
68. Warsitoh
69. Wardhani
70. Wafiratun

Dari sekian banyak nama bayi perempuan W ini, anda bisa merangkainya menjadi nama yang bermakna indah. Temukan nama-nama bayi yang cocok untuk si kecil. Nama indah ini bisa menjadi doa untuknya di sepanjang hidupnya.

To top