Nama Bayi Perempuan Turki

Nama Bayi Perempuan Turki Modern Yang Penuh Pesona

Nama Bayi Perempuan Turki Modern — NamaPerempuan.com. Halo Bunda! Sudah siap menyambut kelahiran si kecil? Apalagi sekarang dengan perkembangkan teknologi memudahkan kita untuk tahu jenis kelamin si bayi. Dengan usia kehamilan yang telah ditentukan, teknologi seperti USG mampu menunjukkan keberadaan bayi yang ada di perut ibu. Mengetahui jenis kelaminnya membantu kita mempersiapkan apa yang dibutuhkan dan semestinya dipenuhi nantinya. Termasuk juga mempersiapkan nama terindah untuk si kecil. Pernahkah muncul di benak anda memberi nama bayi perempuan Turki modern untuknya?

Perempuan Turki memang terkenal akan pesona dan kecantikannya. Tentu sebagai orang tua kita ingin bahwa si bayi perempuan yang ada di perut bisa tumbuh dengan kecantikannya dan menjadi sosok yang solehah. Berikut ini, beberapa nama yang barangkali bisa mewakili keinginan dan harapan anda untuk si kecil.

Nama Bayi Perempuan Turki Modern

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Turki Modern

1. Derya

Nama yang pertama ini terdengar indah dan jarang digunakan. Nama yang memiliki arti lautan ini tentu sangat terdengar elegan. Sosok perempuan yang bisa tumbuh dengan keindahan lautan itu. Nama ini bisa menjadi nama panggilan. Sementara nama panjang yang bisa anda rangkai dan simple adalah Putri Derya Natasha. Derya memiliki makna lautan yang sangat cantik jika anda menggunakannya untuk nama si kecil.

2. Ayla

Memiliki nama anak perempuan tentu sangat menyenangkan. Anda bisa memberi nama Ayla yang terdengar sangat familiar. Nama mudah diingat dan memiliki makna sinar rembulan. Tentu dengan nama ini diharapkan kehadiran si kecil bisa menentramkan hati untuk kedua orang orang tua. Seperti adanya sinar bulan yang menghiasi gelapnya malam.

3. Havva

Sama seperti si ibu yang mencintai kehidupan, si kecil juga akan mengikuti jejak anda. Memberi nama Havva yang memiliki arti hidup tentu sama dengan memanjatkan rasa syukur atas kehidupan yang sudah Allah berikan pada keluarga kecil kita. Havva bisa menjadi nama panggilan yang jarang digunakan oleh orang lain.

4. Huri

Mungkin nama ini akan terdengar seperti nama orang laki laki. Tetapi, Huri merupakan nama bayi perempuan Turki modern yang bisa anda gunakan untuk si kecil. Huri memiliki makna gadis surga yang merupakan nama indah dan tidak pasaran. Menggunakan nama ini tentu diharapkan si kecil bisa tumbuh menjadi gadis yang cantik dan baik bak seorang bidadari surga.

5. Harika

Apa yang anda pikirkan dengan nama Harika? Nama ini tentu saja terdengar begitu cantik. Menyematkan nama Harika bermakna begitu indah dan pas untuk digunakan. Harika memang terdengar seperti bahasa Jepang. Tetapi nama ini ternyata berasal dari bahasa Turki.

6. Sabiya

Nama bayi perempuan Turki modern berikutnya adalah Sabiya. Nama ini memiliki arti angin timur di pagi hari yang diharapkan bisa membawa kedamaian untuk orang tua. Anda bisa menggunakan nama Sabiya sebagai nama panggilan dan merangkainya menggunakan nama lainnya lagi.

7. Samira

Nama Samira merupakan nama tepat untuk bayi perempuan. Dimana setiap anak tentu merupakan penghibur hati orang tua dan bisa meredakan semua lara. Sebagai seorang ibu, anda bisa memberikan nama Samira yang memiliki arti menghibur. Tentu menggunakan nama ini diharapkan anak bisa menghibur hati dan membawa suka cita di dalam keluarga.

8. Melika

Nama ini mirip dengan nama Harika. Tetapi arti dari nama Melika adalah keindahan. Anda bisa menggunakannya sebagai nama panggilan untuk si kecil. Keindahan yang diharapkan tidak hanya sebatas fisik saja tetapi juga keindahan yang dimilikinya terletak di hati dan budi pekerti.

9. Ziya

Pernah mendengar nama Ziya? Nama ini memiliki arti cahaya. Nama yang cocok diberikan pada si kecil karena memiliki wajah yang bercahaya dan tentu membuat mama semakin bahagia memberikan nama indah untuknya. Ziya bisa menjadi nama panggilan. Selebihnya, namanya bisa anda rangkai menggunakan nama lainnya.

10. Sevgi

Banyak yang bilang bahwa anak tentu merupakan buah cinta untuk kedua orang tuanya. Anak termasuk salah seorang yang sangat dicintai oleh orang tua. Anak memang termasuk yang paling berharga. Maka dari itu memberi nama yang bermakna cita sepertinya menjadi pilihan yang menarik. Nama Sevgi berasal dari bahasa Turki. Nama ini juga terdengar jarang digunakan dan memiliki arti indah.

Klik hlm. kedua untuk melihat lebih banyak kumpulan nama bayi turki perempuan

To top