Nama Bayi Perempuan Turki

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Turki

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Turki — NamaPerempuan.com. Memberi nama bayi untuk perempuan tentu kita menginginkan nama yang indah. Nama yang bisa mewakili sosok cantik, baik hati dan penuh kebaikan. Apalagi orang tua juga tidak akan asal memberi nama mengingat di dalam nama ada sebuah harapan dan doa. Bahkan ada banyak nama unik yang sering kita dengar. Nama tersebut bisa berasal dari berbagai bahasa yang belum kita ketahui tetapi bisa menjadi nama dengan arti baik. Pernahkah anda memikirkan tentang rangkaian nama bayi perempuan Turki?

Perempuan-perempuan Turki adalah sosok perempuan yang cantik dan mempesona. Tak heran jika banyak serial Turki yang ketika tayang di Indonesia pun begitu menghibur. Dari sinilah muncul trend nama bayi perempuan Turki yang bisa anda contoh. Berikut beberapa rangkaian nama indah yang bisa anda pilih.

Nama Bayi Perempuan Turki 2 Kata

Inspirasi Rangkaian Nama Bayi Perempuan Turki

1. Derya Alisha

Salah satu nama yang bisa anda gunakan untuk si kecil adalah nama Derya. Nama ini memiliki arti lautan yang begitu cantik. Nama yang cocok untuk si kecil yang cantik. Derya juga bisa anda rangkai menggunakan nama indah lainnya. Misalnya seperti Anindita Putri Derya.

2. Putri Ayla

Untuk mama yang ingin memberi nama indah untuk si kecil, anda bisa menggunakan nama Ayla. Nama ini memiliki arti yang cukup bagus. Ayla sendiri merupakan nama yang berasal dari bahasa Turki dan artinya adalah sinar rembulan. Tentu diharapkan kehadiran si kecil bisa menentramkan hati kedua orang tua sebagaimana sinar bulan yang menghiasi gelapnya malam.

3. Havva Permata

Arti dari nama Havva adalah anugerah. Rangkaian nama bayi perempuan Turki ini bisa berarti rasa syukur kepada Tuhan atas keluarga kecil yang anda miliki. Nama Havva bisa anda rangkai dengan nama lain. Seperti seorang mama yang mencintai kehidupan, si kecil juga akan mencontoh orang tua. Memberi ia nama ini berarti seperti memanjatkan rasa syukur kita atas keluarga yang kita miliki.

4. Huri Nur Karima

Nama berikutnya adalah Huri. Nama ini berarti gadis surga yang merupakan nama indah dan tidak pasaran. Menggunakan nama ini diharapkan tentu bisa menjadi gadis yang cantik dan baik bagai seorang bidadari surga. Nama Huri tentu mudah diingat. Anda bisa menggunakan nama lain untuk dirangkai menjadi nama yang indah.

5. Balqis Faiha Balighah

Pernah mendengar rangkaian nama bayi perempuan Turki ini? Anda bisa menggunakan nama Balqis yang bermakna seorang wanita bagai ratu Balqis. Ia memiliki banyak kelebihan dan juga pandai dalam berbicara. Balqis merupakan nama seorang ratu yang berjaya dan ia begitu dikenal di masanya. Ratu Balqis adalah istri dari Nabi Sulaiman. Selain memiliki wajah yang cantik, Ratu juga memiliki watak yang sempurna sebagai seorang yang duduk di tahta ratu. Ia jauh dari perangai buruk. Sementara nama Faiha sendiri artinya adalah banyak keunggulan. Balighah berarti pandai dalam berbicara. Anda bisa memanggilnya dengan nama Balqis.

6. Elif Aysilla Elma

Nama Elif memang terdengar familiar sebagai salah satu rangkaian nama bayi perempuan Turki. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang ramping, manis dan tinggi. Ia seperti sebuah rembulan. Rangkaian nama yang berarti buah yang manis. Selain memiliki arti yang baik, nama ini juga mudah untuk diingat.

Ada banyak rangkaian nama bayi perempuan Turki yang bisa anda gunakan untuk si kecil. Nama indah yang mudah diingat. Apalagi perempuan Turki memang identik sebagai perempuan yang cantik, anggun dan begitu mempesona. Tentu kita ingin si kecil bisa tumbuh menjadi perempuan yang cantik rupa dan hatinya.

To top