Arti Mimpi

18 Arti Mimpi Ikan Lele Yang Wajib Diketahui

Arti Mimpi Ikan Lele — detiklife.com. Apa yang anda pikirkan jika suatu malam tiba-tiba bermimpi melihat ikan lele? Memang terdengar menggelikan tapi siapa sangka bahwa bermimpi ikan lele disini memiliki maksud dan arti yang berbeda. Dalam perspektif yang berbeda, mimpi bisa memberi gambaran kepada seseorang tentang bagaimana kondisi psikologis dan juga karakteristik seseorang. Hal ini adalah bentu dari sugestisitas yang timbul dari alam bawah sadar. Lalu apa arti mimpi ikan lele sebenarnya?

Ikan lele disebut adalah pertanda baik untuk sebagian orang. Tetapi dalam budaya tertentu, ikan lele juga seringkali digambarkan dengan hal yang buruk. Jika melihat dari primbon, ikan lele adalah lambang dari perubahan. Hal ini bisa jadi mengacu pada pindah pekerjaan, rumah atau mendapatkan sesuatu yang baru. Berikut ini berbagai macam makna dan arti dari bermimpi ikan lele.

Arti Mimpi Ikan Lele

Makna dan Arti Mimpi Ikan Lele

1. Mimpi ikan lele banyak. Arti dari mimpi ikan lele banyak adalah adanya rezeki banyak yang bisa anda dapatkan. Rezeki ini tidak disangka-sangka sebelumnya. Arti mimpi ini berdasarkan ramalan primbon.

2. Mimpi ikan lele untuk mereka yang akan menikah. Arti dari mimpi ini adalah pertanda bahwa kedua calon mempelai akan mendapat sebuah keberhasilan. Tentu sebagai calon pengantin anda berharap yang terbaik dengan pernikahan yang akan dilaksanakan.

3. Mimpi menangkap ikan lele. Berbeda lagi dengan arti mimpi ikan lele. Adanya mimpi ini bisa dilambangkan sebagai kesuksesan. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa semua yang akan anda usahakan nanti akan berjaya di kemudian harinya.

4. Mimpi melihat ikan lele digoreng. Arti dari mimpi ini mengerah pada kehidupan seseorang yang sedang menikmati sebuah keberhasilan kecil yang telah diraihnya. Pernahkah anda bermimpi ikan lele yang digoreng?

5. Mimpi menangkap ikan lele di kolam dalam jumlah yang banyak. Menangkap banyak ikan lele di kolam ternyata memiliki arti atau tafsir tersendiri. Artinya adalah tanda bahwa anda akan mendapatkan kekayaan dari hasil usaha anda. Tentu menyenangkan jika kita menikmati buah kerja keras sendiri.

Baca Juga: Arti Dari Mimpi Ikan Gabus

6. Mimpi memegang ikan lele di sungai. Berbeda lagi apabila anda mimpi memegang ikan lele. Artinya adalah firasat baik dalam urusan percintaan. Juga untuk urusan bisnis ataupun urusan kehidupan lainnya.

7. Mimpi lihat ikan lele banyak di kolam. Arti mimpi ikan lele ini dengan menangkap ikan lele tentu berbeda. Makna tentang mimpi ini adalah pertanda bahwa anda akan mendapat kabar yang baik dalam waktu dekat.

8. Mimpi menangkap ikan lele di air yang keruh. Tafsir dari mimpi ini adalah adanya sebuah peristiwa dimana kejadian tersebut sudah sangat lama dimimpikan dan juga didambakan. Mimpi yang lama terpendam bisa menjadi sebuah kenyataan.

9. Mimpi lihat ikan lele di rumah dalam jumlah banyak. Arti dan tafsir dari mimpi ini bisa menjadi pertanda yang baik untuk hidup anda karena akan mendapatkan keuntungan yang besar.

10. Mimpi melihat ikan lele berenang. Apakah anda pernah bermimpi melihat ikan lele ini? Arti dan maknanya menandakan suatu hal yang bagus karena akan memberi dampak untuk kelancaran usaha serta cita-cita yang diinginkan.

11. Mimpi melihat ikan lele putih. Pada umumnya, ikan lele berwarna hitam tetapi apa jadinya jika anda melihat ikan lele putih? Arti dari mimpi ini adalah anda bisa segera meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam hidup.

12. Mimpi mendapat ikan lele besar. Tafsir mimpi mendapatkan ikan lele besar artinya adalah menandakan adanya kesialan besar yang datang dalam hidup anda. Tentu hal ini menjadikan kita lebih waspada, berserah dan berpasrah diri kepada Allah. Sebab, arti mimpi ikan lele ini memang akan kembali pada kepercayaan masing-masing.

13. Mimpi melihat ikan lele hitam. Apabila anda bermimpi melihat ikan lele hitam, maka bisa menjadi pertanda bahwa anda akan mendapat kesedihan, tekanan dan juga situasi yang membuat diri anda terlalu khawatir.

14. Mimpi ikan lele sedang berkelahi. Mimpi ini memang terdengar menggelikan. Tetapi, arti dari mimpi ini mengisyaratkan bahwa anda akan mendapat persaingan yang ketat dalam urusan karir ataupun pekerjaan.

15. Mimpi ikan lele terbang. Arti mimpi ikan lele terbang adalah pertanda bahwa anda akan kehilangan uang dalam waktu dekat. Mengetahui tafsir ini membuat kita harusnya lebih waspada dan berhati-hati.

16. Mimpi mancing ikan lele berarti seseorang yang memimpikan hal tersebut akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Tentu hal ini sebaiknya kita antisipasi dengan menjaga kesehatan dan pola hidup. Mimpi mancing ikan lele memang sebaiknya dihadapi dengan rasa berserah diri.

17. Mimpi ikan lele yang terlepas memiliki arti apa yang anda lakukan selama ini akan mendapatkan hasil meskipun hanya sedikit. Tentu hal ini mengajarkan kita untuk bersyukur.

18. Mimpi ikan lele yang berubah bentuk memiliki banyak arti. Jika ikan lele ini berubah menjadi hewan dengan jenis ikan maka artinya adalah akan ada kesuksesan dalam waktu dekat. Beda halnya jika memang berubah menjadi hewan jenis darat maka artinya kesehatan akan membaik. Kemudian ikan lele yang berubah menjadi hewan jenis udara artinya adalah anda akan kehilangan uang dalam waktu dekat.

Tafsir dan arti mimpi ikan lele ini memang beragam. Seperti mereka yang bermimpi mendapat ikan lele hitam, artinya bisa jadi adalah pertanda kesedihan, tekanan dan situasi yang membuat was-was. Meski memang tak menjadi acuan utama tetapi jenis ikan ini sampai sekarang masih menjadi penarik banyak orang untuk tahu bagaimana artinya bagi kehidupan. Arti mimpi ikan lele manakah yang pernah benar-benar terjadi dalam kehidupan anda?

To top