Nama Bayi Perempuan Turki

7 Nama Bayi Perempuan Turki 2 Kata Pilihan

Nama Bayi Perempuan Turki 2 Kata — NamaPerempuan.com. Mendekati tanggal perkiraan melahirkan adalah saat atau detik-detik dimana ibu merapalkan doa yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan anaknya. Wujud kasih sayang yang nyata meski tak pernah bertemu langsung. Menyayangi si kecil sejak dalam kandungan adalah bukti bagaimana seorang ibu selalu tulus. Ia memilih nama terbaik untuk si kecil. Pernahkah anda terpikir memberinya nama bayi perempuan Turki 2 kata? Nama ini bisa anda ambil dari kombinasi nama Turki dan Sansekerta, misalnya. Nama-nama indah yang bisa menjadi doa dan harapan untuk si kecil.

Turki menjadi salah satu bagian atau wilayah dimana masyarakatnya memang memiliki nama-nama indah. Nama ini tentu saja menjadi sebuah ciri khas dan identitas dari mereka. Jika anda ingin merangkainya dalam dua kata, berikut beberapa inspirasi yang bisa anda gunakan sebagai nama cantik untuk si kecil.

Nama Bayi Perempuan Turki 2 Kata

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Turki 2 Kata

1. Almaghfira Ceyda

Rangkaian nama yang pertama adalah Alamghfira Ceyda yang berarti seorang wanita cantik yang selalu berdoa untuk bisa mengharapkan pengampunan dari Allah. Almaghfira berarti pengampunan Allah. Sementara nama Ceyda adalah wanita cantik. Rangkaian nama ini bisa menjadi nama indah untuk si kecil. Gunakan nama panggilan Fira atau Ceyda yang mudah diingat.

2. Alara Shakina

Nama Alara memang terdengar begitu indah. Nama ini memiliki arti peri ari. Ia menjadi orang yang mampu membuat hal-hal menjadi lebih indah. Sementara Shakina berarti salah satu yang cantik. Nama ini merupakan rangkaian nama dari bahasa Turki dan Afrika. Anda bisa memberi nama panggilan Shakina.

3. Emine Salsabila

Nama bayi perempuan turki 2 kata berikutnya adalah Emine Salsabila. Nama ini berarti anak perempuan yang selalu jujur, bisa dipercaya dan juga cantik seperti mata air yang ada di surga. Emine berarti jujur dan dapat dipercaya. Ia juga bisa diandalkan. Nama Salsabila merupakan nama mata air di surga. Nama Salsa bisa menjadi nama panggilan yang unik untuk di dengar.

4. Narkeasha Melike

Perahkah anda mendengar nama ini? Nama Narkeasha berarti anak yang cantik dan bercahaya. Sementara nama Melike berarti ratu atau permaisuri. Nama Narkeasha Melike artinya adalah anak perempuan yang berparas cantik bagai seorang ratu.

5. Ani Hanifa

Perpaduan nama ini memang mudah diingat. Arti dari nama ini adalah anak perempuan yang sabar, baik hati dan teguh dalam pendirian yang kelak bisa menjadi seseorang yang kuat. Ani dalam bahasa Indonesia berarti sabar, baik hati dan juga teguh dalam pendirian. Hanifah dalam bahasa Turki artinya kuat.

6. Raita Hanifah

Berikutnya, nama bayi perempuan Turki 2 kata yang bisa anda berikan untuk si kecil adalah Raita Hanifah. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang kuat dan akan selalu menyampaikan kebaikan pada banyak orang. Raita dalam nuansa Islami berarti penyampai hadits Rasulullah. Sementara Hanifah dalam bahasa Turki berarti kuat.

7. Evren Naureen

Nama Evren memang terdengar begitu indah. Nama ini memiliki arti alam semesta. Sementara nama Naureen artinya adalah cahaya terang. Evren Naureen berarti anak perempuan yang sangat cantik seperti cahaya yang terang sebagai ciptakan sang pemilik Alam Semesta. Nama panggilan yang cocok untuk bayi perempuan anda ialah Evren.

Rangkai nama-nama bayi perempuan Turki 2 kata yang bisa menjadi nama indah untuknya. Anda bisa menggunakan bahasa Turki dan Indonesia. Bisa juga menggunakan perpaduan lainnya agar nama bisa terangkai sempurna. Pilihlah nama yang mudah diingat dan memiliki arti baik.

To top