Nama Bayi Perempuan Islami

Nama Bayi Perempuan Islam Turki 3 Kata Dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Islam Turki 3 Kata — NamaPerempuan.com. Menanti kelahiran si buah hati selalu menjadi momen mendebarkan untuk orang tua. Baik itu untuk anak pertama, kedua ataupun rencana anak bungsu. Setiap kelahiran merupakan berkah bagi orang tua karena anak adalah anugerah dari Tuhan. Kasih sayang orang tua memang sepanjang jalan, tiada putusnya. Banyak hal yang dipersiapkan dalam menyambut kelahiran termasuk nama bayi perempuan Islam Turki 3 kata yang sering membuat bingung. Mengapa? Menentukan nama adalah saat kita menyematkan doa di dalamnya.

Apalagi ketika serial-serial Turki masuk di Indonesia, tentu untuk para pecinta drama akan begitu menyukainya. Bentuk ketertarikan itu bisa terasa dari dipilihnya nama-nama bayi perempuan menggunakan nama aktris atau aktor Turki yang rupawan. Berikut ini beberapa inspirasi tentang nama bayi perempuan yang bisa anda gunakan, nama berasal dari Turki dan kombinasi hingga membentuk tiga kata.

Nama Bayi Perempuan Islam Turki 3 Kata

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islam Turki 3 Kata

1. Balqis Faiha Balighah

Nama indah ini memiliki arti seorang wanita bagaikan ratu Balqis yang memiliki banyak kelebihan dan pandai dalam berbicara. Balqis merupakan nama seorang ratu, ratu dari negeri Shabat. Faiha sendiri adalah nama yang berarti banyak keunggulannya. Sementara nama Balighah artinya pandai dalam berbicara. Anda bisa memberinya nama panggilan Faiha atau Balqis.

2. Akasma Kayla Azqila

Nama Akasma berarti pendakian mawar putih. Sementara nama Kayla artinya Mahkota dan nama Azqila artinya suci dan pandai. Nama bayi perempuan Islam Turki 3 kata memiliki arti anak perempuan yang pandai dan bermahkota mawar putih nan suci. Nama dengan arti indah ini bisa anda gunakan nama panggilan berupa Kayla atau Azqila.

3. Evren Naureen Alishba

Nama Naureen cocok menjadi nama panggilan dari si kecil. Sementara Evren artinya adalah alam semesta. Nama Laishba berarti cantik. Nama ini berarti anak perempuan yang sangat cantik seperti cahaya yang terang sebagai ciptaan dari Sang Pemilik Alam Semesta. Nama Evren berarti alam semesta. Naureen artinya cahaya terang dan Alishba artinya cantik.

4. Elif Aysila Elma

Suka dengan nama Elif yang menyeruapi seria Turki dan sempat tayang di Indonesia? Nama ini memiliki arti ramping dan tinggi. Sementara nama Aysila artinya seperti bulan dan Elma berarti buah yang manis. Elif Aysila Elma berarti anak perempuan yang bertubuh tinggi, ramping dan begitu manis seperti rembulan. Nama bayi perempuan Islam Turki 3 kata yang indah dan mudah diingat.

5. Shazfa Raita Hanifah

Arti dari nama ini adalah anak perempuan yang sukses dan sangat kuat serta selalu menyampaikan kebaikan kepada banyak orang. Sementara nama Shazfa artinya adalah sukses. Nama Raita artinya penyampai hadits Rasulullah. Hanifah berarti kuat.

Nama perempuan Turki memang terdengar begitu indah seperti arti yang dimilikinya. Apalagi jika anda ingin merangkai nama indah ini dengan 3 kata. Ada banyak sumber yang bisa anda gunakan seperti majalah, buku atau berbagai sumber di internet. Rangkaian nama bayi perempuan Islam Turki 3 kata ini bisa anda ubah kata atau namanya sesuai dengan keinginan. Misalnya saja menggunakan rangkaian Turki dan Arab, Turki dan Sansekerta dan lain sebagainya. Karena nama terbaik untuk si kecil sudah menjadi sebuah keharusan dan utama bagi orang tua.

Di dalam Islam, nama adalah sebuah doa. Nama yang baik dengan arti dan makna yang baik tentu diharapkan bisa memberi keberuntungan di sepanjang hidupnya. Nama indah juga bisa anda dapatkan langsung dari Al-qur’an. Rangkai nama indah untuk bayi perempuan anda, berikan nama panggilan yang mudah diingat dan memiliki makna baik.

To top