Arti Mimpi

12 Arti Mimpi Cacing Dan Maknanya Dalam Hidup

Arti Mimpi Cacing — detiklife.com. Tidur yang nyenyak adalah tidur tanpa bermimpi. Namun, sebagian orang juga pasti sering mengalami mimpi yang aneh dan tidak biasa. Aneh disini maksudnya adalah mimpi yang sama sekali belum pernah terjadi. Atau bisa juga mimpi yang sudah berulang kali muncul seolah menjadi tanda atau firasat untuk kita. Sebab, mimpi memiliki makna dan arti tersendiri. Seperti ketika anda bermimpi cacing. Apa arti mimpi cacing sebenarnya? Anda yang bermimpi melihat cacing atau bermimpi cacing yang menempel dan masuk di kaki atau tangan kita memiliki arti dan makna yang berbeda.

Cacing sering dilambangkan sebagai sesuatu yang menjijikkan. Namun benarkah demikian? Benarkah bahwa mimpi cacing ini menunjukkan sesuatu yang juga menjijikkan? Ada tafsir tersendiri yang bisa muncul. Jika anda mengalami mimpi atau bahkan tidur yang menjijikkan, menurut penelitian ini bisa jadi disebabkan oleh kondisi tubuh yang tertekan, lelah dan juga keadaan sedang bersedih hati.

Arti Mimpi Cacing

Makna dan Arti Mimpi Cacing

1. Mimpi Melihat Cacing

Jika anda bermimpi hanya melihat cacing saja, arti dari mimpi ini adalah orang tersebut akan merusak atau menyakiti dirinya sendiri. Ia melakukannya dengan sengaja. Arti dari mimpi ini juga menurut seorang ahli tafsir. Mimpi melihat cacing berarti ia yang akan merusak atau menyakiti diri sendiri.

2. Cacing di Dalam Gigi

Berbeda lagi jika anda bermimpi cacing yang ada di dalam gigi. Konon, ketika seseorang mengalami mimpi di dalam gigi ada cacingnya maka jika dilihat dari primbon jawa artinya ada musuh di dalam selimut. Mengetahui hal ini, anda bisa bersikap lebih hati-hati dan waspada. Sebab, musuh di dalam selimut artinya adalah musuh yang kita tak tahu siapa dia namun dekat dengan kita dan mengetahui apa yang menjadi rencana kita.

3. Cacing Keluar dari Anus

Sekali lagi, cacing memang identik dengan sesuatu yang buruk atau menjijikkan. Arti mimpi cacing yang keluar dari anus juga berbeda lagi. Arti mimpi melihat cacing keluar dari anus ini disebut keluarga si pemimpi ada yang berbuat tidak baik. Sebagai orang yang bermimpi hal tersebut sebaiknya tetap waspada dan bersikap hati-hati.

Baca Juga: Mimpi Tentang Lintah

4. Cacing Keluar dari Mata

Meski terdengar tidak mungkin namun jika anda bermimpi adanya cacing yang keluar dari mata, hasil atau arti dan maknanya berbeda lagi. Orang-orang zaman dulu masih mempercayai tentang mimpi ini. Konon ketika ada orang yang mengalami mimpi melihat cacing keluar dari mata artinya adalah anda disarankan untuk lebih waspada dengan penampilan luar dari orang lain. Sebab, banyak mereka yang berpenampilan bagus namun belum tentu orang baik.

5. Mimpi Menelan atau Makan Cacing

Mimpi yang satu ini memang terdengar begitu menjijikkan. Tetapi ada sebagian orang yang memimpikannya dalam tidur. Mimpi ini ternyata cukup bagus. Dari primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi menelan atau memakan cacing artinya adalah orang tersebut akan beruntung.

6. Melihat Seseorang Menggunakan Cacing Sebagai Umpan

Anda pernah bermimpi melihat seseorang menggunakan cacing sebagai umpan? Arti mimpi cacing ini berarti anda lihai dalam mendikte atau menguasai kawan dan lawan. Arti dari mimpi ini berasal dari primbon jawa. Benarkah anda sosok yang tegas dan lihai dalam mendikte lawan dan kawan?

7. Mimpi Menginjak atau Membunuh Cacing

Arti dari mimpi menginjak ataupun membunuh cacing adalah siapa saja yang mengalaminya maka akan lunas hutangnya. Hal ini dilihat dari primbon jawa. Mereka yang memiliki hutang akan lunas. Anda tidak lagi akan terjerat pada masalah yang tidak perlu seperti berhutang.

8. Cacing Menempel di Badan

Berikutnya, cacing yang menempel di badan dan anda mimpikan ketika tidur maka memiliki arti yang berbeda. Mimpi cacing yang menempel di badan ternyata memiliki arti yang tidak buruk. Cacing yang menempel di kaki atau tangan ini artinya adalah adanya keraguan dalam diri anda. Terutama ketika anda mengambil sebuah keputusan.

9. Mimpi Melihat Cacing Berjumlah Banyak

Arti mimpi cacing yang berjumlah banyak adalah gambaran untuk anda yang mana, konon ketika seseorang yang mengalami mimpi ini berarti hubungan andaa dengan orang di sekitar tidak begitu baik. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk memperbaiki hubungaan dengan pendekatan atau silaturahmi. Apapun namanya atau kendala untuk memperbaiki hubungan memang sebaiknya tidak berlarut-larut.

10. Mimpi Menginjak cacing yang ada di Anggota Badan

Cacing menempel di anggota badan, anda juga menginjaknya. Arti dari mimpi ini adalah ada orang yag bermaksud buruk terhadap si pemimpi atau keluarganya. Jika seluruh badan dikerubuti cacing maka artinya adalah anda akan sering berurusan dengan orang yang bermaksud jahat atau jelek ini.

11. Mimpi Menggali Tanah dan Menemukan Cacing

Kondisi mimpi berikutnya adalah menggali tanah dan anda menemukan cacing. Arti dari mimpi ini adalah anda akan terjerat dalam sebuah masalah yang sebenarnya tidak seberapa penting. Maka dari itu tetaplah bersikap hati-hati dan waspada. Menggali tanah dan menemukan cacing, arti dari mimpi ini memang membuat kita untuk bersikap mawas diri tidak terlalu ikut campur terhadap masalah orang lain.

12. Mimpi Melihat Cacing Kremi Panjang

Arti mimpi cacing kremi panjang adalah akan ada suatu bahaya pada diri anda. Maka dari itu, mimpi ini seolah menjadi sinyal untuk berhati-hati. Selesaikan apa yang pernah anda janjikan. Sebab dengan begitu, bukan tidak mungkin masalah yang datang bisa cepat selesai dan kita terhindar dari bahaya.

Ada banyak kondisi yang menunjukkan bagaimana sebuah mimpi menjadi tanda atau firasat. Arti mimpi cacing yang bermacam-macam ini bisa anda percaya atau tidak. Sebab hal ini akan kembali ada kepercayaannya masing-masing. Manakah mimpi yang pernah anda alami dan menjadi kenyataan?

To top