Nama Anak Laki Laki Islami

Nama Anak Laki Laki Islami Unik 2 Kata Dan Artinya

Nama Anak Laki Laki Islami Unik 2 Kata — NamaLelaki.com. Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Sebab dalam hal apapun, anak tetaplah menjadi prioritas. Ia menjadi yang utama dan pertama di dalam hidup orang tua. Tak heran jika dalam urusan nama pun orang tua pasti memilih yang terbaik. Nama anak laki laki Islami unik 2 kata bisa anda rangkai dengan mudah dari berbagai bahasa dan negara. Seperti bahasa Arab misalnya. Anda bisa mendapatkan nama yang mudah diingat dan berarti baik untuk si kecil.

Ada nama yang berasal dari bahasa Sansekerta. Ada juga nama yang berasal dari berbagai istilah unik yang jarang kita dengar. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa anda gunakan, memberi nama pada si kecil dengan makna dan arti terbaik untuknya.

Nama Anak Laki Laki Islami Jawa

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Islami Unik 2 Kata

1. Mika Keanu

Nama Mika mungkin terdengar sebagai nama perempuan. Tetapi nama ini artinya adalah sosok cerdas, manis dan juga hebat. Tiga makna yang tentu sangat bagus jika disematkan untuk si kecil. Nama Mika digunakan sebagai nama panggung dari penyanyi Inggris yaitu Mica Penniman. Selain itu, nama Mika juga digunakan oleh pemain bola yang berasal dari asal Slovenia yaitu Mika Mario Rokavec. Kombinasi nama Mika yang bisa anda gunakan adalah anak laki laki yang menjadi kebanggaan dan selalu bisa menyejukkan suasana hati orang-orang yang ada di sekitarnya.

2. Manaf Reinaldo

Nama Manaf juga menjadi nama yang cocok diberikan untuk si kesayangan. Nama ini berasal dari bahasa Islami. Arti dari nama Manaf adalah gunung tinggi dan selalu unggul. Sementara nama Reinaldo adalah pemimpin yang bijak. Tentu jika nama ini anda sematkan untuk si kecil akan terdengar sangat membanggakan. Nama Manaf Reinaldo berarti anak laki laki dengan keunggulan yang baik dan juga menjadi sosok pemimpin yang bijak.

3. Rafqi Arvin

Mau nama anak laki laki Islami unik 2 kata? Anda bisa menggunakan Rafqi Arvin yang terdengar begitu indah. Nama ini memiliki arti anak laki laki dengan sikap yang baik hati dan juga bisa menjadi teman baik untuk semua orang. Dari bahasa Islami, Rafqi memiliki arti sebagai lembut dan juga bersahabat. Dua sifat yang diperlukan agar bisa bersosialisasi dengan baik.

4. Raffa Kenzie

Nama Raffa terdengar sangat mudah untuk diingat. Nama ini berasal dari bahasa Islami yang memiliki arti kebahagiaan. Tentu seorang mama ingin menjadikan si kecil seorang laki laki yang selalu bahagia dan mampu menikmati hidupnya. Raffa Kenzie memiliki arti anak laki laki dengan sifat pemimpin yang bijaksana serta selalu bisa membuat keputusan yang adil. Nama panggilan yang bisa anda gunakan adalah Raffa ataupun Kenzie.

5. Naqi Daviandra

Pernah mendengar kombinasi nama ini? Nama Naqi Daviandra berarti anak laki laki dengan perilaku suci dan selalu disayang oleh orang-orang yang ada di sekitarnya. Naqi bisa menjadi nama yang indah karena memiliki arti kemurnian. Nama ini memang unik dan masih sangat jarang untuk digunakan. Naqi bisa menjadi pilihan yang ideal untuk anak laki laki. Nama ini juga pernah digunakan oleh bintang film yang bernama Naqi Ahmed. Ada juga nama Naqi Ali Khan yang merupakan seniman dan musisi.

6. Zahir Narain

Nama Zahir Narain berarti anak laki laki tegas yang selalu bisa menjadi sosok pelindung. Nama anak laki laki Islami unik 2 kata ini memiliki arti tegas dan tidak mau bertele-tele. Nama ini tentu akan mewakili harapan anda agar si kecil nanti bisa menjadi sosok pemimpin yang tegas. Nama ini juga pernah digunakan oleh Raja Afghanistan yang sempat memerintah hingga tahun 1973 yaitu Mohammad Zahir Shah.

7. Taqi Areliano

Nama Taqi dalam bahasa Islami berarti pribadi yang selalu bertaqwa. Perilaku yang tentu diharapkan untuk si kecil, kan? Taqi memang bisa anda rangkai menjadi nama anak laki laki Islami menjadi Taqi Areliano. Nama ini juga bisa dibilang cukup populer dan digunakan oleh banyak tokoh ataupun selebriti. Misalnya saja seperti Taqi Nazeer dan juga olahragawan Mohammed Taqi. Taqi Areliano menjadi salah satu nama anak laki laki Islami unik 2 kata yang bisa anda gunakan.

8. Azlan Ravindra

Dalam bahasa Islami, Azlan artinya adalah Singa. Jika diibaratkan nama, artinya juga bisa menjadi sosok pemimpin yang bijaksana dan juga berani. Ada seorang pemain squash Malaysia yang bernama Mohd Azlan Iskandar yang mana ia sudah mencapai peringkat 10 dunia. Azlan Ravindra bisa berarti anak laki laki yang berani dan bijaksana dimana hidupnya selalu bersinar seperti cahaya matahari.

9. Zuhair Radeya

Nama Zuhair berarti cerah atau bercahaya. Sementara rangkaian nama Zuhair Radeya berarti anak laki laki yang selalu menyenangkan bagi semua orang serta hidupnya selalu penuh dengan kebahagiaan. Nama Zuhair juga bisa diartikan sebagai keindahan dan bunga-bunga kecil. Jika anda pernah mendengar nama Zuhair Murad, ia adalah seorang seniman dan juga musisi.

10. Hamid Arkana

Nama Hamid berarti pujian. Nama ini berasal dari bahasa Arab. Sementara dalam bahasa Persia, nama Hamid juga masih tergolong populer dan maknanya adalah sosok yang patut untuk dipuji. Nama ini bisa menjadi harapan tersendiri nanti untuk si kecil ia tumbuh menjadi laki laki yang bersikap dan berperilaku terpuji. Nama anak laki laki Islami unik 2 kata yang bisa anda gunakan adalah Hamid Arkana.

Dari 10 nama anak laki laki Islami unik 2 kata ini, manakah yang paling anda sukai? Nama yang berarti dan bermakna indah. Karena dalam Islam sendiri nama adalah doa. Tentu orang tua akan memilih nama terbaik bagi si kecil.

To top