Nama Bayi Perempuan Islami

6 Nama Bayi Perempuan Islam Turki Yang Indah Dan Cantik

Nama Bayi Perempuan Islam Turki — NamaPerempuan.com. Bayi perempuan yang imut dan lucu tentu sangat ditunggu kehadirannya oleh orang tua. Berbagai hal dipersiapkan dengan baik. Tidak hanya persiapan fisik seperti baju, popok dan selimut bayi tetapi juga persiapan mental menjadi orang tua. Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk menentukan nama bayi, kan? Misalnya saja seperti nama bayi perempuan Islam Turki yang memiliki makna dan arti beragam. Bahkan anda juga bisa merangkai nama tersebut menjadi nama bayi perempuan yang indah.

Memberi nama untuk si kecil merupakan saat yang menyenangkan. Kita bisa merangkai nama berdasarkan bulan kelahiran, waktu kelahiran hingga tempat kelahiran. Nama bayi perempuan biasanya akan dipilih nama yang indah, menyiratkan sosok feminin serta solehah. Berikut ini beberapa inspirasi rangkaian nama untuk bayi perempuan yang bisa anda pilih.

NP24-Nama Bayi Perempuan Islam Turki

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islam Turki

1. Ayla

Memilih nama Ayla sebagai nama bayi perempuan IslamI Turki tentu sangatlah tepat. Mengapa? Sebab nama ini adalah nama indah yang memiliki arti sinar rembulan. Dengan adanya nama Ayla maka diharapkan si kecil bisa menentramkan hati kedua orang tua sebagaimana sinar rembulan yang ada di malam hari. Ia begitu cantik dengan sinarnya. Ayla bisa anda kombinasikan dengan nama lainnya. Putri Ayla atau Ayla Azzahrah, nama indah yang bermakna bagus

2. Derya

Berikutnya, nama Derya yang disebut cocok untuk mewakili kecantikan si putri. Tak lain karena nama ini bermakna lautan yang cantik. Anda bisa menggunakan nama Derya Alisa Putri. Nama indah yang bermakna bagus dan cocok untuk menjadi harapan orang tua akan anak perempuannya. Ia bisa tumbuh cantik dan dewasa nanti mampu menjadi wanita yang berhasil dalam karir dan kehidupannya.

3. Huri

Nama Huri mungkin terdengar sebagai nama laki laki. Tetapi, nama Huri adalah nama bayi perempuan islam Turki yang cocok untuk anda yang ingin menjadikan si kecil sosok cantik dan baik. Huri bermakna gadis surga. Nama yang diharapkan bisa menjadikan si kecil tumbuh menjadi sosok wanita baik, cantik serta selalu berada di jalanNya. Huri bisa anda rangkai dengan nama lainnya agar menjadi nama panjang dan cocok untuk si kecil.

4. Melika

Pernahkah anda mendengar Melika? Nama ini memiliki arti keindahan. Nama yang diharapkan tidak hanya sebatas fisik saja tetapi juga keindahan di hati dan juga budi pekerti. Nama bayi perempuan Islam Turki ini memang tak banyak digunakan. Anda bisa memberikan namanya untuk si kecil. Nama indah dan cantik seperti sosoknya yang mungil.

5. Sabiya

Nama Sabiya memiliki arti angin timur di pagi hari. Angin yang diharapkan bisa membawa kedamaian di hati orang tuanya. Sabiya Khanza adalah perpaduan nama yang indah dan bisa anda rangkai menggunakan nama kesukaan anda. Nama Biya bisa menjadi nama panggilannya. Bagaimana menurut anda?

6. Sevgi

Nama Sevgi juga terdengar begitu asing. Tetapi arti dari nama ini adalah cinta. Nama dengan arti yang indah, bukan? Menjadi yang paling dicintai oleh orang tua, tentu nama Sevgi ini bisa anda rangkai dengan nama lainnya. Sevgi merupakan nama berasal dari bahasa Turki yang bisa menjadi doa agar ia tumbuh dengan penuh cinta dari orang-orang di sekitarnya.

Ada banyak nama-nama bayi perempuan Islam Turki yang bisa anda pilih. Nama indah yang akan membuat anda merasa begitu bahagia mempersiapkannya untuk si kecil. Nama ini juga masih bisa anda kombinasikan dengan nama yang berasal dari bahasa Arab atau bahasa Sansekerta dan lain sebagainya. Sudah punya ide untuk merangkai nama terbaik bagi si kecil?

To top