Arti Mimpi

10 Arti Mimpi Cerai Dan Pertandanya Dalam Hidup

Arti Mimpi Cerai — detiklife.com. Mimpi memang bisa jadi sebuah bunga tidur yang bisa dialami siapa saja. Tetapi apa jadinya jika mimpi tersebut justru mengganggu dan membuat hati anda merasa tak nyaman? Ada banyak jenis mimpi yang bisa terjadi, mimpi buruk dan indah. Namun ternyata mimpi indah belum tentu sama dengan arti atau makna dibaliknya. Termasuk juga mimpi buruk dan menyeramkan yang anda alami. Misalnya saja seperti arti mimpi cerai yang terkesan menyedihkan. Benarkah arti dibalik mimpi tersebut memang buruk?

Ada beberapa yang menyebut bahwa mimpi adalah suatu pertanda atau firasat. Berikut ini beberapa ulasan mengenai arti dibalik mimpi cerai. Untuk percaya atau tidak memang kembali pada pribadi masing-masing. Namun jika dirasa ada sesuatu yang tak biasa pada mimpi anda, berikut beberapa penjelasannya.

Arti Mimpi Cerai

Macam-Macam Arti Mimpi Cerai

1. Mimpi Bercerai

Jika anda bermimpi cerai dengan pasangan maka pemimpi akan diberhentikan, disingkirkan atau juga bisa ditiadakan. Pemimpi akan memperoleh bagian dari keutamaan bercerai. Ada juga arti lain yang menyebutkan bahwa ia akan kehilangan pekerjaan yang tidak bisa kembali lagi. Tentu arti mimpi cerai ini kembali pada individu masing-masing percaya atau tidak.

2. Mimpi Cerai Kemudian Cemburu

Berbeda lagi jika anda bermimpi keadaan yang satu ini. Mimpi cerai kemudian cemburu menurut Primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa akan ada sesuatu yang kurang baik. Sebagai manusia kita hanya bisa waspada dan mawas diri.

3. Cerai dengan Orang Berilmu

Arti dari mimpi ini adalah akan ada yang berubah dalam garis keturunan anda. Arti mimpi cerai ini berbeda dengan kondisi cerai seperti sebelumnya. Ada juga arti lain yakni mimpi bercerai dengan orang berilmu bisa menunjukkan bahwa ajal atau kematian sudah dekat.

4. Cerai dengan Orang Tidak Dicintai

Pernahkah anda mengalami mimpi cerai dengan orang yang tidak dicintai? Apabila anda mengalami mimpi seperti ini maka menurut Primbon Jawa artinya adalah akan terpenuhi dan tercapai beberapa keinginan anda. Mimpi yang dirasa sedih tetapi belum tentu arti atau maknanya menyedihkan, bukan?

5. Cerai dengan Wanita Tetapi Masih Ada Wanita Lain

Mimpi yang satu ini memang terasa menggelikan. Tetapi jika anda mengalaminya maka menunjukkan akan kehilangan sebagian dari keberuntungan anda. Juga sebuah otoritas dalam hidupnya.

Simak Juga : Makna Mimpi Menjadi Seorang Janda

6. Cerai dan Menikah Lagi

Mimpi bercerai dan menikah lagi memiliki arti lain. Jika ada seseorang memimpikan hal ini maka bisa berarti akan ada keburukan yang menimpa pemimpi dan keluarganya. Arti mimpi cerai dan menikah lagi tidak sama dengan mimpi cerai seperti sebelum-sebelumnya.

7. Mimpi Tokoh Agama yang Menceraikan Istrinya

Apabila anda bermimpi bahwa ada tokoh agama yang menceraikan istrinya, hal ini menurut para ahli tafsir menunjukkan bahwa pemimpi akan meninggalkan hal-hal yang berbau duniawi. Tokoh agama yang menceraikan istrinya memiliki arti berbeda jika dilihat dari tafsir mimpi.

8. Mimpi Suami yang Selingkuh dan Meminta Cerai

Mimpi ini menurut primbon jawa artinya adalah akan ada bencana yang menimpa pemimpi. Meski hal ini kembali pada masing-masing individu, tak ada salahnya untuk selalu waspada. Arti mimpi cerai dengan suami yang selingkuh memiliki arti sebuah pertanda ada bencana.

9. Mimpi Bercerai tetapi Belum Menikah

Seseorang yang belum menikah tetapi bermimpi ia bercerai. Tentu hal ini menunjukkan akan ada hal buruk yang terjadi pada si pemimpi. Misalnya seperti adanya penurunan pada kesehatan. Mimpi cerai padahal belum menikah memiliki arti tersendiri.

10. Mimpi Minta Cerai Tetapi Ditolak Oleh Istri

Apabila anda mengalami mimpi ini, maka bisa berarti bagi seorang pria atau laki-laki, mimpi ini adalah firasat bahwa pekerjaan anda akan masih bertahan. Bisa juga berarti permasalahan yang sudah lama mengganggu bisa terselesaikan.

To top