Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Perempuan Gabungan Dengan Kombinasi Unik Dan Keren!

Nama Bayi Perempuan Gabungan – KumpulanNamaBayi.com. Pernahkah anda menemukan nama seorang perempuan yang unik dan lucu? Tentu nama tersebut menjadi mudah kita ingat. Hal ini akan menjadi pertimbangan anda nanti saat menentukan nama untuk si kecil. Nama bayi perempuan gabungan antara bahasa Arab dan bahasa Jawa misalnya. Nama-nama indah yang memiliki makna dan arti bagus. Tak hanya itu, nama bayi perempuan ini juga menjadi harapan dari orang tua untuk si kecil. Menjadi doa di sepanjang hidupnya.

Dalam memilih nama bayi beberapa hal yang harus dipertimbangkan adalah mudah tidaknya nama tersebut diingat. Nama yang memiliki arti bagus, nama yang terdiri dari dua hingga tiga kata dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa nama bayi yang bisa anda berikan pada si kecil.

Nama Bayi Perempuan Gabungan

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Gabungan

1. Ava Nafiza Wibowo

Anda bisa menggunakan nama gabungan ini untuk nama bayi perempuan yang menggemaskan. Artinya adalah perilaku seorang perempuan yang disukai oleh banyak orang karena kewibawannya dan juga karena kekharismaannya. Ava dalam bahasa Persia artinya adalah suara. Nafiza dalam nuansa islami artinya adalah permata yang snagat berharga. Nama ini adalah bentuk lain dari Nafisa. Wibowo dalam bahasa Jawa berarti karisma, wibawa.

2. Aresha Ravan Arabella

Nama cantik ini juga cocok anda berikan pada si kecil untuk mewakili sifat lemah lembutnya. Nama Aresha artinya adalah naungan, Ravan artinya jiwa dan Arabella artinya cantik. Nama ini jika dirangkai menjadi satu artinya adalah kecantikan seorang perempuan yang bisa melindungi dan mengayomi banyak orang.

3. Aurora Ridha Zetana

Nama bayi perempuan gabungan antara Aurora, Ridha dan Zetana ini memiliki panggilan ketika ia lahir. Nama dari rangkaian ini berarti anak perempuan yang dilahirkan di pagi hari dengan jiwa yang dipenuhi dengan kesederhanaan hati serta dalam mencapai atau mencari ridha Illahi. Anda bisa menggunakan nama panggilan Aurora yang terdengar begitu cantik.

4. Adira Raveena Talitha

Nama ini berarti perempuan cantik yang selalu bersemangat dengan penuh dengan keberanian yang tinggi. Nama Adira dengan nuansa Kristiani berarti kuat dan bertenaga. Sementaa Raveena merupakan nama bayi perempuan gabungan antara English-American maka artinya adalah burung hitam. Sementara nama Talitha adalah wanita muda.

5. Ayyara Yuan Nisaka

Nama Ayyara Yuan Nisaka ini berarti anak perempuan yang cantik dan memiliki tutur kata baik seta bersikap apa adanya. Nama Ayyara berarti puisi. Yuan artinya asli atau original dan Nisaka berarti cantik seperti rembulan. Anda bisa memilih nama panggilan Yara atau Yuan. Dua nama yang indah tentu bisa menjadi inspirasi anda dalam menemukan nama terbaik untuk si kecil.

6. Denta lleana Akleema

Rangakaian nama ini berarti anak perempuan yang cantik dan selalu menyinari hidupnya. Denta dalam bahasa Italia berarti kekal atau abadi. Sementara Ileana Akram memiliki arti matahari dan cantik. Jika memilih rangkaian nama ini, anda bisa menggunakan nama Denta sebagai nama panggilan.

7. Elvina Nadira Saskia

Nama catik dan mudah untuk diingat. Nama Elvina berarti ramah dan bijak. Nama Nadira artinya adalah berharga dan Saskia artinya adalah wanita Saxon. Dirangkai menjadi satu nama ini berarti anak perempuan yang akan menjadi orang berguna dan juga penuh dengan kebijaksanaan.

8. Fariba Ayuningtyas Setiawan

Nama Fariba berarti mempesona. Ayuningtyas artinya adalah wanita yang cantik. Sementara Setiawan berarti setia sampai akhir. Rangkaian nama bayi perempuan gabungan 3 nama ini memliki arti anak perempuan cantik yang selalu setia dan dikagumi oleh banyak orang.

9. Felysia Adzkiya Malvina

Nama ini berarti anak perempuan cerdas yang sellau berbahagia dan selalu memiliki kelembutan hati di dalam dirinya. Felysia dalam bahasa latin berarti keberuntungan atau bahagia. Sementara Adzkiya artinya adalah ceerdas dan malvina artinya adalah kening yang halus.

10. Faiza Aurelia Kinandita

Nama Kinandita memang terdengar begitu anggun. Arti dari nama ini adalah lagu indah. Sementara nama Faiza artinya pemenang dan Aurelia artinya adalah emas. Jika digabung menjadi satu, arti dari rangkaian nama ini adalah anak perempuan yang memiliki keindahan hati untuk bisa mencapai kesuksesan.

11. Gauri Nisdharya Mahveen

Nama Gauri bisa berarti jalan penghidupan yang tentram, merdeka dan juga bahagia sempurna. Sementara Nisdharya dalam bahasa Jawa berarti anak rupawan. Kemudian nama Mahveen bisa diartikan sebagai cahaya matahari. Apabila nama ini dirangkai menjadi satu, artinya adalah anak perempuan cantik yang selalu menyinari hidupnya dengan sebuah kebahagiaan.

12. Ivona Shafiqa Nismara

Nama bayi perempuan gabungan tiga nama ini memiliki arti anak perempuan yang diberikan Tuhan dengan memiliki ketenangan dan dipenuhi dengan kasih sayang. Nama Ivona berarti hadiah dari Tuhan. Sementara Shafiqa artinya adalah penuh kasih atau penyayang. Nama Nismara artinya penuh dengan ketenangan.

13. Izora Ravan Lamia

Nama Izora artinya adalah fajar atau subuh. Sementara Ravan artinya jiwa dan Lamia artinya adalah penuh dengan kecerdasan. Gabungan dari tiga nama ini dirangkai menjadi satu memiliki arti anak perempuan yang dilahirkan pada subuh hari dan memiliki jiwa yang dipenuhi dengan kecerdasan.

14. Lavina Sheeva Malayeka

Nama indah ini berarti seorang bidadari suci, cantik dan memiliki hati yang baik serta begitu mempesona. Sheeva berarti mempesona, Lavina artinya kesucian atau wanita dari Roma dan nama Malayeka berarti bidadari. Nama panggilan yang bisa anda gunakan adalah Lavina atau Sheeva.

Nama-nama indah ini bisa menjadi inspirasi anda dalam memberikan identitas penuh makna kepada anak. Nama bayi perempuan gabungan tiga kata dengan arti yang berbeda-beda. Manakah nama cantik yang menarik perhatian anda?

To top