Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Orang Kristen Terbaik

Nama bayi perempuan orang kristen – KumpulanNamaBayi.com. Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah keluarga merupakan sebuah anugerah dan sumber kebahagiaan bagi orangtua. Tangis si kecil seakan menjadi kelegaan tersendiri bagi orangtua yang mendengarnya ketika ia baru saja lahir. Bahkan rasa sakit ketika melahirkan pun terasa hilang begitu saja ketika melihat sang buah hati lahir ke dunia. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, ayah bunda pun tidak boleh melupakan segala persiapan bayi yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah nama.

Nama sendiri berarti banyak bagi sang buah hati. Selain sebagai identitas, nama juga berarti do’a sang bunda dan ayah kepada sang bayi. Banyak karakter anak yang terbentuk karena makna dari nama yang diberikan oleh orangtua mereka. Maka dari itu, anda sebagai orangtua harus memilih nama yang benar – benar baik maknanya. Jika ada masih bingung, berikut beberapa list nama bayi perempuan orang kristen yang bisa anda gunakan.

Nama bayi perempuan orang kristen

1. Adelle Dwi Alexa

Nama bayi perempuan orang kristen yang pertama mempunyai makna seorang anak perempuan ke dua yang memiliki hati yang mulia serta penolong umat manusia. Dengan nama tersebut, ayah ibu menginginkan putrinya tumbuh menjadi anak perempuan yang bisa menolong umat manusia dan memiliki hati mulia dan terpuji.
Adelle berasal dari bahasa Jerman yang memiliki makna orang yang mulia serta tentram. Dwi berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai makna putri ke dua. Alexa berasal dari bahasa Yunani yang memiliki makna pembela umat manusia atau penolong.

2. Anya Ervina Clementine

Nama bayi perempuan orang kristen yang kedua mempunyai arti seorang perempuan yang penuh dengan keagungan dan memiliki sifat yang ramah serta bijaksana dan selalu di rahmati Tuhan. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya akan menjadi seorang wanita yang bersifat ramah juga bijaksana serta hidupnya akan diagungkan oleh Tuhan.

Anya berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai makna penuh keagungan. Ervina berasal dari bahasa Indonesia yang bermakna ramah dan juga bijaksana. Clementine berasal dari referensi nama orang kristen yang bermakna rahmat.

3. Aluma Felicia Eviana

Nama bayi perempuan orang kristen yang ketiga bermakna anak perempuan yang memiliki hidup yang dianugrahi kebahagiaan. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya menjadi putri yang selalu dilimpahi kebahagiaan oleh Tuhan selama hidupnya.

Aluma berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai makna seorang anak perempuan. Felicia berasal dari referensi nama Indonesia yang memiliki makna bahagia atau gembira. Eviana berasal dari bahasa Indonesia yang berarti kehidupan.

4. Achazia Justina Alessandra

Nama bayi perempuan untuk orang kristen yang kempat memiliki arti seorang anak perempuan yang menjadi ratu dalam membela umat manusia serta memiliki sifat keadilan yang tinggi. Dengan nama tersebut, ayah ibu menginginkan anaknya akan menjadi putri yang dihormati oleh orang banyak dan dapat membela umat manusia.

Achazia berasal dari referensi nama orang kristen yang bermakna ratu. Justina berasal dari referensi nama orang kristen yang bermakna adil. Alessandra berasal dari referensi nama orang kristen yang bermakna pembela umat manusia.

5. Agnes Charissa Jacinda

Nama bayi perempuan untuk orang kristen yang kelima mempunyai arti seorang perempuan yang berhati lembut dan suci serta memiliki paras yang cantik. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya akan tumbuh menjadi wanita yang cantik serta memiliki sifat yang lemah lembut dan suci.

Agnes berasal dari referensi nama orang kristen yang memiliki arti murni atau suci. Charissa berasal dari referensi nama orang kristen yang memiliki arti anggun dan juga lemah gemulai. Jacinda berasal dari referensi nama orang kristen yang memiliki makna cantik dan menarik.

Demikianlah beberapa nama anak perempuan orang kristen yang bisa anda jadikan referensi dalam mencari nama bagi anak anda. Anda juga dapat menambahkan beberapa nama barat sebagai nama depan anak anda agar memiliki nama yang unik. Jangan lupa untuk melihat maknanya terlebih dahulu agar anak anda tumbuh dan berkembang sebagai pribadi yang baik seperti yang anda harapkan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda sekaligus menginspirasi anda untuk memberi nama terbaik untuk si kecil.

To top