Arti Mimpi

18 Arti Mimpi Es Krim: Makan, Membuat, Beli

Arti Mimpi Es Krim – detiklife.com. Waktu tidur yang nyenyak adalah tanpa bermimpi dimana artinya alam bawah sadar kita juga beristirahat. Tetapi bagaimana jika seseorang berulang kali mengalami mimpi yang sama? Bisa jadi karena orang tersebut memikirkan sesuatu secara berlebihan hingga terbawa ke alam bawah sadar. Namun ada juga yang berbeda yaitu mereka yang bermimpi sesuatu yang janggal seperti mimpi aneh menggendong bayi, mimpi melihat hewan dan lain sebagainya. Lalu bagaimana arti mimpi es krim?

Es krim di dalam mimpi kita memiliki arti dan makna tersendiri. Bukan sebuah hal biasa jika mimpi tersebut anda alami berulang kali dan merasa tidak biasa. Berikut ini beberapa arti dari mimpi es krim yang anda alami. Bisa jadi mimpi meminum es krim, mimpi melihat es krim dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Es Krim
Makna dan Arti Mimpi Es Krim

1. Melihat Contong atau Cone Es Krim

Salah satu mimpi yang bisa terjadi adalah jika anda melihat contong atau cone es krim maka artinya adalah anda akan mendapatkan masa-masa penuh bahagia bersama dengan pasangan. Baik itu pacar, suami atau istri anda.

2. Mimpi Memakan Es Krim

Berbeda lagi jika anda bermimpi makan es krim maka artinya adalah anda bisa segera mendapatkan keberuntungan dan mendapatkan hasil terbaik dari apa yang anda usahakan selama ini.

3. Mimpi Membuat Es Krim

Jika anda memimpikan membuat es krim, bisa jadi arti mimpi es krim ini adalah kreativitas dan ketepatan anda untuk bertindak atau mengambil keputusan sudah benar.

4. Mimpi Es Krim Rasa Vanilla

Bermimpi adanya es krim rasa vanilla artinya adalah anda merupakan orang yang selalu bersemangat serta penuh dengan motivasi di dalam hidup.

5. Mimpi Melihat Anak-Anak Makan Es Krim

Apabila anda melihat anak-anak sedang makan es krim maka artinya adalah anda akan mendapatkan kesuksesan dan juga keberhasilan dalam hidup.

6. Mimpi Memberi Es Krim

Arti dari mimpi memberi es krim adalah anda merupakan orang yang penuh dengan cinta. Tidak ragu untuk saling berbagai kepada sesama. Hal ini diwakili dengan sikap memberi es krim kepada orang lain.

7. Mimpi Orang Lain Makan Es Krim

Melihat orang lain makan es krim diartikan sebagai keluarga anda akan menjalani kehidupan yang berbahagia dan penuh dengan keharmonisan.

8. Mimpi Membeli Es Krim

Arti mimpi es krim seperti membelinya adalah anda akan mendapat kemujuran yang tak terduga. Bisa jadi anda akan memperoleh uang dari rekanan bisnis ataupun dari atasan. Ada juga yang menyatakan bahwa mimpi ini berarti adanya kenaikan derajat atau pangkat.

9. Mimpi Es Krim Kopi

Seperti yang diketahui bahwa es krim ini ada berbagai rasanya termasuk rasa kopi. Mimpi es krim kopi berarti dalam lingkungan anda ada orang-orang berpengaruh yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah.

10. Mimpi Es Krim Mencair

Jika pada mimpi-mimpi sebelumnya menunjukkan adanya pertanda baik maka berbeda dengan mimpi es krim yang mencair ini. Arti dari mimpi es krim yang mencair adalah luluhnya semua harapan dan juga impian yang kita miliki seperti halnya es krim yang mencair di dalam mimpi.

11. Mimpi Makan Es Krim Tapi Tak Suka Rasanya

Jika anda bermimpi makan es krim tetapi tidak suka rasanya, bisa jadi arti dari mimpi ini adalah adanya penghianatan dari orang yang selama ini anda percayai.

12. Mimpi Es Krim Rasanya Pahit

Rata-rata, es krim memang rasanya manis tetapi bagaimana jika es krim ini rasanya pahit? Tentu yang menjadi lambang dari masalah-masalah yang akan datang adalah rasa pahit tersebut. Tetapi jika anda memimpikan hal ini bisa juga pertanda anda bisa menyelesaikan masalah tersebut.

13. Mimpi Es Krim di Etalase

Apabila anda bermimpi melihat es krim di etalase tetapi tidak dibeli bisa jadi artinya adalah anda kekurangan kasih sayang. Hidup terasa sepi dan hampa.

14. Mimpi Mencuri Es Krim di Toko

Arti dari mimpi mencuri es krim di toko adalah anda termasuk orang yang sentimental atau emosional. Mimpi ini menandakan bagaimana kita harus mulai untuk menenangkan diri.

15. Mimpi Menjual Es Krim

Arti mimpi es krim yang dijual adalah bisnis atau usaha anda sedang dalam masa kebangkrutan atau kerugian yang cukup buruk.

16. Mimpi Makan Kue Semacam Es Krim

Berbeda dengan mimpi es krim yang satu ini, artinya adalah anda sedang mencari pelarian yang berupa makanan, hobi ataupun orang lain.

17. Mimpi Makan Es Krim Coklat

Apabila anda bermimpi makan es krim coklat, artinya adalah anda merupakan orang yang sangat sensitif. Masing-masing rasa es krim yang anda lihat di mimpi bisa jadi memiliki arti yang berbeda-beda.

18. Mimpi Menumpahkan Es Krim

Ketika anda bermimpi menumpahkan es krim, artinya adalah anda membuang waktu untuk menunggu sesuatu yang tidak pernah datang. Tetapi arti mimpi es krim ini tetap kembali pada keyakinan masing-masing.

Apabila anda bermimpi tentang es krim, biasanya hal ini mengacu pada hal-hal yang tidak terduga. Bisa juga tentang keberuntungan akan cinta atau bahkan hal-hal yang mengejutkan. Mulai dari bermimpi memakan es krim, menumpahkan es krim, mimpi makan es krim rasa coklat hingga mimpi makan es krim tetapi tak suka dengan rasanya.

Ada banyak arti mimpi es krim yang bisa anda simak penjelasan atau maknanya. Meski masing-masing memiliki artinya sendiri, semua akan kembali pada keyakinan masing-masing. Karena mimpi bisa jadi merupakan bunga tidur bisa pula menjadi sebuah pertanda atau firasat.

To top