Nama Bayi Perempuan Islami

25+ Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya dari A-Z 3 Kata

Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya dari A-Z 3 Kata – NamaPerempuan.com. Menentukan nama bisa berawal dari inisial huruf yang anda inginkan. Seperti misalnya anda ingin nama dengan huruf awal M maka nama laki-laki dengan arti kata baik bisa anda pilih Muhammad. Sementara nama dengan huruf awal A bisa anda pilih Aisyah untuk nama bayi perempuan. Berbeda lagi jika anda mencari nama bayi perempuan islami dan artinya dari A-Z 3 kata. Langkah penting dalam menentukan nama adalah mengetahui artinya barulah kita bisa merangkai hingga 3 kata.

Setiap orang tua pasti menginginkan nama bayi perempuan yang bisa mewakili keanggunan dan menjadikannya sebagai wanita yang salehah. Maka dari itu, kita bisa mendapatkan inspirasi dari nama-nama Islami yang ada di Al-Qur’an ataupun nama baik dari sumber lainnya. Berikut ini bebrapa contoh rangkaian nama yang bisa anda gunakan untuk si kecil.

Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya dari A-Z 3 Kata

Inspirasi Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya dari A-Z 3 Kata

1. Azahra Radya Almira berarti anak perempuan cantik yang selalu mulia dan senantiasa dipenuhi dengan kecerdasan di dalamnya.

2. Bassama Adonia Zahida bermakna seorang perempuan cantik yang rendah hati dan tidak rakus dunia. Ia memiliki senyum yang menawan.

3. Chandra Shohwatul Islami merupakan nama cantik yang bermakna perempuan yang unggul dan terkenal. Ia membawa keselamatan bagi orang-orang di sekitarnya dan taat kepada Allah SWT.

4. Dhaifah Keysha Salsabil yang bermakna anak perempuan yang dilahirkan dari kebeningan hati dan selalu dihormati oleh banyak orang. Berbeda dengan nama Daisa Zakia Syafrina yang berarti anak perempuan yang memiliki kehidupan yagn suci dan murni serta penuh dengan kesabaran.

5. Emilia Sulia Salvina memiliki arti ia yang muda, rajin dan bijaksana.

6. Fatina Aret Khayira artinya anak perempuan yang cantik dan memikat hati yang kelak bisa menjadi gadis bijak dan saleh. Ada juga nama felicia Amirah Lashira yang berarti anak perempuan cerdas yang nantinya bisa menadi pemimpin baik dipenuhi dengan berbagai macam kebahagiaan.

7. Galila Aretha Shakayla berarti anak perempuan yang berwajah cantik dan senantias untuk berbuat baik serta penuh dengan kemuliaan.

8. Hasna Azkadina Khansa. Ama bayi perempuan Islami dan artinya dari A-Z 3 kata ini berarti anak perempuan yang berhidung mancung, saleh, taat kepada agama serta kuat seperti pejuang muslimah.

9. Ilmi Rezeki Salsabil. Nama dengan inisial I ini berarti ilmu. Jika secara keseluruhan artinya perempuan yang berilmu, penuh dengan rezeki dan selalu dihormati oleh banyak orang di sekitarnya.

10. Jamilah Arta Malayeka yang berarti wanita berparas cantik dan memiliki hati baik, keberuntungan serta seperti seorang bidadari.

11. Kahisha Arta Saffiya berarti anak perempuan yang pandai untuk berbicara serta menjadi teman yang setia, penuh dengan keyakinan. Nama dengan inisial K lainnya seperti Kayla Nadhifa Almaira yang berarti anak perempuan yang bermahkotakan indah serta menjadi pemimpin yang dipenuhi dengan kebersihan hati.

12. Liyana Nadira Amberlee berarti anak perempuan yang penuh kelembutan dan berharga layaknya perhiasan.

13. Malayeka Faina Sanaa yang berarti anak perempuan bak bidadari yang bermahkota dan baik hati. Ia pandai serta berada di atas gunung.

14. Naira Afsheen Shatara bermakna anak perempuan yang bersinar dan berkilau derajatnya seperti bintang. Ia juga selalu menjadi peneduh seperti payung. Nama ini bisa menjadi nama bayi perempuan Islami dan artinya dari A-Z 3 kata yang berarti baik.

15. Oraida Nadira Putri. Nama dengan rangkaian ini berarti perempuan yang cantik dengan keahlian pandai bicara atau fasih berbicara dengan penuh kelembutan.

16. Putri Sulia Chandra nama ini memiliki anak perempuan yang rajin dan unggul.

17. Qiana Nafeeza Salama artinya anak perempuan yang pembawaannya tenang dan berharga seperti sebuah permata sebagai berkah dari Tuhan.

18. Rizki Putri Amalia bermakan seorang putri yang cantik dan penuh rezeki. Ia senantiasa membelanjakan rezekinya untuk beramal atau bersedekah.

19. Shakila Adra Rifaya berarti anak peremuan yang berwajah cantik dan juga berakal brilian. Kelak, ia bisa menjaga kesuciannya dengan baik.

20. Tanisha Zara Mecca bermakna anak perempan yang berhati bersih dan suci seperti sebuah kota suci Mekkah. Ia memiliki ambisi yang besar dalam hidupnya. Juga, anak perempuan ini cantik seperti bunga.

21. Ulfa Shohwatul Umaiyah. Nama cantik ini berarti anak perempuan yang mudah dalam bersahabat, terkenal dan keibuan. Umaiyah berasal dari kata Umm yang artinya ibu.

22. Vega Azahra Salsabil. Rangkaian nama cantik ini berarti anak perempuan yang cantik seperti bintang jatuh dan selalu mulia serta disukai oleh banyak orang di sekitarnya.

23. Wafa Zoya Adzkiya berarti anak perempuan yang cerdas dan bisa menjadi pemimpin dengan kebaikan yang sempurna.

24. Xaviera Nafiza Khansa. Anda yang menginginkan nama unik Xaviera ini memiliki arti anak perempuan yang terang dan percaya kepada Allah SWT. Ia merupakan perempuan kuat sebagai pejuang muslimah.

25. Yara Arta Zahida. Arti dari nama ini adalah anak perempuan seperti kupu-kupu kecil, dipenuhi keberuntungan serta memiliki senyum yang cantik dan menawan.

26. Zia Nafiza Qadriya bermakna anak perempuan yang percaya kepada Allah SWT dan selalu bersinar dalam hidupnya yang penuh dengan penghargaan.

27. Zharifa Sakinah Mecca, nama bayi perempuan Islami dan artinya dari A-Z 3 kata ini bermakna anak perempuan yang dilahirkan bersih dan selalu berwibawa serta penuh dengan kebaikan.

Dari berbagai macam nama ini anda bisa menemukan manakah nama indah yang sesuai dengan keinginan anda. Nama bayi perempuan Islami dan artinya dari A-Z 3 kata semoga membantu anda dalam menemukan nama terbaik untuk si kecil. Karena nama yang baik adalah harapan orang tua untuk anak di kehidupannya kelak.

To top