Arti Mimpi

30 Arti Mimpi Kencing Dan Maknanya

Arti Mimpi Kencing – detiklife.com. Banyak yang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Tetapi tak sedikit juga yang mengartikan mimpi sebagai firasat atau pertanda akan terjadinya suatu hal. Seperti misalnya anda yang bermimpi melihat hewan. Mimpi seperti ini jarang terjadi tetapi sekalinya terjadi si punya mimpi akan merasa janggal dan ingin mencari tahu. Tak hanya itu, ada banyak jenis mimpi yang bisa kita coba cari tahu bagaimana arti dan maknanya. Termasuk jika anda ingin tahu apa arti mimpi kencing.

Bermimpi di tengah malam dan terjadi berulang kali tentu akan sangat mengganggu. Artinya, ada sebuah mimpi yang tak biasa dan coba diartikan. Di dalam mimpi tersebut anda juga mungkin mengalami peristiwa lain seperti setting waktu di pagi hari, malam hari dan lain sebagainya. berikut ini merupakan beberapa arti dari mimpi yang anda alami tersebut.

Arti Mimpi Kencing

Arti Mimpi Kencing yang Harus Anda Tahu

1. Jika anda bermimpi kencing pada sebuah sumur maka artinya adalah anda akan menafkahkan harta dari usaha yang halal.

2. Mimpi kencing di atas suatu barang berarti ia akan menjual murah dari barang tersebut.

3. Jika anda bermimpi kencing pada sebuah mihrab, arti mimpi kencing tersebut adalah ia akan mendapatkan anak yang alim (ulama). Bahkan diriwayatkan bahwa Marwan Ibn Al-Hakam bermimpi ia kencing di mihrab dan menahan setengahnya, kemudian ia bertanya tentang mimpi tersebut kepada Sa’id ibn al-Musayyab yang mengatakan bahwa ia akan melahirkan anak-anak yang akan menjadi khalifah.

4. Bermimpi menderita penyakit sulit untuk kencing artinya adalah anda akan marah pada istri.

5. Jika anda bermimpi terkena penyakit susah buang air kecil pada dirinya sendiri maka berarti pintu-pintu rezeki atau kehidupannya akan ditutup.

6. Bermimpi saluran air kencing tertutup untuk kencing artinya adalah ia berhutang sementara dia juga tidak mampu untuk membayar hutang tersebut.

7. Apabila anda bermimpi terkena penyakit burut darah artinya akan memperoleh harta sementara juga tidak merasa aman dari musuh-musuhnya.

8. Arti mimpi kencing di sebuah tempat kencing artinya adalah ia akan mendapat suatu kelapangan apabila dia adalah orang miskin. Tetapi jika ia adalah orang yang kaya maka sebagian hartanya akan hilang.

9. Bermimpi kencing tetapi tidak menemukan tempatnya maka ia akan menguburkan suatu harta namun tidak menemukan tempat untuk menguburkan atau menyembunyikan harta tersebut.

10. Arti mimpi kencing kemudian orang-orang membasuh sesuatu dengan kencing tersebut maka bisa berarti ia akan melahirkan seorang anak yang akan diikuti oleh manusia. Jika seseorang yang sudah dikenal kencing diatas dirinya maka orang itu akan memberi nafkah kepadanya.

11. Berbeda jika anda bermimpi melihat seorang wanita kencing banyak, artinya adalah wanita tersebut menginginkan laki-laki.

12. Bermimpi kencing tetapi mengeluarkan darah artinya adalah ia akan berhubungan intim dengan wanita yang sedang mengalami menstruasi.

13. Bermimpi kencing tetapi mengeluarkan susu artinya ia akan menyia-nyiakan perbuatan fitrah atau ketaatan. Sementara jika susu kencing itu diminum oleh seseorang yang sudah dikenalnya berarti ia akan memberikan nafkah tersebut dari harta yang halal.

14. Bermimpi kencing tetapi air seninya terasa membakar urethra artinya adalah ia menyetubuhi istri yang sudah ditalak atau mengawini seorang perempuan yang semuhrim tetapi ia tidak mengetahui hal tersebut.

15. Jika anda bermimpi kencing mengeluarkan wewangian artinya adalah a melahirkan seorang anak yang sakit-sakitan.

16. Apabila anda bermimpi pada suatu malam mimpi kencing yang mengeluarkan api maka artinya anda akan melahirkan anak yang menjadi pencuri. Jika yang keluar adalah binatang buas maka artinya ia menjadi anak yang zalim. Jika yang keluar adalah seekor ikan betina maka artinya akan lahir anak perempuan dari seorang wanita yang berasal dari pantai timur.

17. Arti mimpi kencing dari hidung maknanya adalah ia akan melakukan sebuah perkawinan haram. Seperti menikah dengan wanita yang masih semuhrim.

18. Bermimpi kencing di tempat yang suci artinya ia akan membelanjakan hartanya pada suatu hal yang tidak terpuji.

19. Apabila anda bermimpi kencing dalam celana maka artinya adalah ia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Sementara jika belum memiliki istri maka artinya adalah ia akan menikah.

20. Bermimpi kencing berdiri artinya adalah ia akan membelanjakan harta secara tidak diketahui.

21. Jika mimpinya adalah dikencingi orang maka artinya adalah anda akan diperalat oleh seseorang agar melakukan sesuatu yang buruk sehingga bisa memperoleh bencana.

22. Bermimpi melihat orang lain minum air kencing artinya adalah anda akan mendapat keberuntungan.

23. Bermimpi melihat hewan kencing artinya adalah ada gangguan kesehatan kecil.

24. Bermimpi membasuh wajah dengan air kencing artinya adalah akan disukai oleh banyak orang.

25. Bermimpi melihat air kencing atau ada genangan air kencing artinya adalah akan ada gangguan kesehatan yang buruk.

26. Jika anda hanya bermimpi kencing di dalam kamar mandi maka artinya adalah keluarga dalam keadaan sehat dan baik.

27. Mimpi sedang kencing tetapi ada batu yang keluar pertanda akan ada gangguan finansial di dalam keluarga besar.

28. Bermimpi kencing dibawah pohon artinya adalah anda akan mendapatkan cemoohan dari orang atau akan dijauhi oleh teman-teman.

29. Apabila anda bermimpi mengencingi rumah orang maka artinya adalah anda dianggap mengambil keuntungan dari orang lain.

30. Jika anda bermimpi dikencingi hewan maka artinya adalah ada keberuntungan kecil yang diperoleh.

Ada banyak arti mimpi kencing sesuai dengan kondisi dan situasi yang anda lihat pada mimpi tersebut. Mimpi kencing mungkin terdengar buruk atau kesannya tidak etis tetapi ada arti atau makna dibalik mimpi tersebut. Meski kembali pada pilihannya masing-masing, semoga arti dari mimpi kencing ini bermanfaat.

To top