Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Campuran Dari Berbagai Asal Bahasa

Nama Bayi Laki Laki Campuran – KumpulanNamaBayi.com. Indonesia terdiri dari banyak budaya, bahasa dan juga jejak sejarah terdahulu. Seperti bahasa Melayu yang tak asing di telinga kita dan beberapa diantaranya juga menjadi kosakata dalam bahasa Indonesia. Adanya budaya serta kekayaan tiap suku di Indonesia yang ada, hal ini tentu memberi sebuah keberagaman yang menarik. Bahkan, kekayaan tersebut bisa kita lihat dari sebuah nama. Tak sedikit orang yang menggunakan nama khas dari daerah asalnya seperti nama Teuku yang menunjukkan ia berasal dari Aceh. Sekarang juga mudah kita temukan nama bayi laki laki campuran ataupun nama anak perempuan yang menggunakan bahasa Indonesia dan diikuti bahasa Sansekerta.

Bahasa serapan, bahasa Asing dan lain sebagainya sering menjadi rujukan untuk mencari nama indah dan bermakna baik. Karena bagaimanapun nama adalah doa yang tak bisa dipungkiri, ada harapan disana. Nama yang baik dan indah, nama yang mudah diingat menjadi salah satu nama yang disematkan untuk anak dari orang tuanya.
Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Campuran.

Nama Bayi Laki Laki Campuran

1. Hideki Yogaswara

Nama campuran untuk yang pertama ini adalah Hideki Yogaswara. Arti nama tersebut adalah laki-laki yang selalu memiliki kesempatan yang baik dan selalu berani untuk menyuarakan persatuan. Hideki sendiri memiliki arti kesempatan yang sangat baik. sementara Yogaswara merupakan suara untuk bersatu. Dua nama ini merupakan perpaduan dari nama Jepang daan Jawa.

2. Aristide Keano

Nama Aristide Keano merupakan perpaduan Amerika-Inggris yang mana arti daari nama ini adalah bayi laki-laki terbaik yang mampu membawa kesejukan untuk banyak orang. Nama aristide artinya putra yang terbaik bentuk lain dari Aristide. Sementara Keano merupakan angin sejuk. Nama dengan bentuk lain dari Keanu.

3. Reiki Savian Altezza

Ada nama Italia, ada nama Inggris. Nama bayi laki laki campuran ini artinya adalah laki-laki sederhana dan berhati mulia yang dihormati oleh banyak orang. Reiki artinya kebahagiaan, pernikahan dan juga kehormatan. Sementara Savian adalah sederhana yang merupakan bentuk lain daari Savon. Ada juga Altezza yang berarti agung atau mulia.

4. Saveri Abel Alterio

Nama bayi untuk laki-laki berikutnya adalah Saveri abel Alterio yang memiliki arti bayi laki-laki secerah bintang malam yang selalu memberikan nafas kehidupan untuk keluarga. Saveri sendiri berarti cerah dan cemerlang. Abel berarti nafas dan Alterio artinya bintang malam.

5. Javas Athaya Nararya Putra

Javas memiliki arti cekatan atau cepat berasal dari Inggris. Sementara Athaya artinya sebuah pemberian atau anugerah. Putra berasal dari bahasa Indonesia artinya anak laki-laki dan Nararya artinya yang dimuliakan. Arti keseluruhan dari nama ini adalah bayi laki-laki pemberian Tuhan yang selalu berkembang dengan cepat.

6. Fahlefi Jaasir Addi Tonda

Nama ini bisa anda gunakan jika mencari nama bayi laki laki campuran. Nama Fahlefi artinya baik, cerdas dan juga beruntung. Sementara nama Jassir adalah pemberani dan Addi adalah bangsawan yang baik hati. Nama Tonda adalah bentuk lain dari Tony yang memiliki arti pendoa yang rajin, berjalan dengan baik dan berkembang.

7. Clarence Fabian Antoine

Nama indah ini memiliki arti laki-laki yang terkenal dan selalu hidup dalam kejayaan. Nama Clarence berarti jelas atau kekayaan. Nama Fabian artinya pionir, pelopor dan pertama. Sementara antoine artinya orang yang populer di Eropa. Nama Clarence Fabian Antoine bisa menjadi inspirasi anda untuk memberikan nama baik bagi si kecil.

8. Danial Arsalan Putra Syahreza

Nama ini perpaduan dari bahasa Indonesia dan Arab. Artinya adalah anak laki-laki pemberani seperti singa yang selalu bertahan untuk menyanyangi keluarga. Danial artinya bertahan lama yang merupakan bentuk lain dari Danyal. Arsalan artinya Singa dan Putra artinya anak laki-laki. Nama Syhareza bernuansa Islami artinya suka mengasihi dan menyayangi.

9. Raphael Hadrian Vidya Darmawan

Arti dari nama ini adalah laki-laki yang memiliki ilmu pengetahuan dalam menyembuhkan banyak orang di sekitarnya. Nama Raphael berarti Tuhan telah menyembuhkan. Nama Hadiran artinya laki-laki dari Samudera, gelap. Sementara nama Darmawan dari bahasa Jawa artinya orang yang memiliki atau mematuhi janjinya.

10. Malik Ilarion Ramiro

Nama bayi laki laki campuran berikutnya adalah Malik Ilarion Ramiro. Nama Malik bersala dari bahasa Arab yang berarti Raja atau tuan yang baik. Ilarion artinya ceria daan Ramior artinya keadilan, hakim yang baik. secara keseluruhan nama ini berarti raja baik hati yang selalu hidup dalam keceriaan dan sellau membela keadilan.

11. Gauri Anuradha Sarala Armansyah

Nama ini memang cukup panjang tetapi artinya juga bagus. Artinya adalah laki-laki yang jujur dan selalu menjadi harapan orang dalam berilmu pengetahuan serta selalu hidup dalam kebahagiaan. Gauri berarti jalan penghidupan yang tenteram, merdeka dan bahagia. Sementara Anuradha adalah bintang terang, suka ilmu pengetahuan dan kesentosaan. Sarala artinya jujur, lurus dan armansyah artinya harapan, aspirasi.

12. Sebastian Rendra Sachdev

Perpaduan bahasa Jawa dan Inggris ini cukup menarik. Sebab artinya adalah anak laki-laki yang jujur dan cerdas serta memiliki sifat yang patut untuk dimuliakan. Sebastian berarti menghormati, patut dimuliakan. Rendra artinya cerdas dan cenderung beruntung. Sementara nama Sachdev artinya kepercayaan Tuhan, jujur. Nama ini cocok jika anda ingin ia tumbuh menjadi lelaki yang jujur, cerdas dan sifat yang mulia.

Nama-nama ini bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan identitas untuk si kecil. Karena dari sebuah nama ini tentu ada doa dan harapan yang terbaik untuk dirinya dan kehidupannya nanti. Ama bayi laki laki campuran ini bisa berasal dari bahasa Jawa, Arab, Inggris-Amerika atau Sansekerta sekalipun. Kombinasikan nama-nama indah dengan arti terbaik untuk yang tercinta.

To top