Arti Mimpi

7 Arti Mimpi Dikejar Anjing Dan Maknanya

Arti Mimpi Dikejar Anjing – Bermimpi yang indah memang terasa menyenangkan, membuat kita tersenyum ketika bangun tidur. Tetapi apa jadinya jika mimpi yang kita alami ini justru mimpi buruk yang membuat hati gelisah? Ada banyak mimpi yang bisa terjadi termasuk ketika anda mengalami mimpi dikejar hewan. Arti mimpi dikejar anjing, dikejar kuda dan hewan lainnya bisa berbeda-beda. Mimpi seperti ini bisa menjadi tanda atau sebuah kondisi yang dirasakan oleh orang tersebut. Akan terasa mengganggu jika mimpi tersebut berulang kali muncul saat kita tertidur.

Tidur yang nyenyak adalah yang tak bermimpi. Sehingga ketika mimpi itu datang berulang kali maka patut dipertanyakan mengapa hal ini bisa terjadi. Mimpi juga bisa tercipta ketika seseorang terlalu memikirkan sesuatu, ketika seseorang merasa cemas dan gelisah dan alasan lainnya. Berikut ini penjelasan arti dari mimpi dikejar anjing.

Arti Mimpi Dikejar Anjing

Arti Mimpi Dikejar Anjing yang Harus Anda Ketahui

1. Mimpi Dikejar Anjing

Jika anda mengalami mimpi tersebut maka bisa berarti memiliki satu pertanda. Ketahui bahwa bermimpi dikejar anjing secara umum memang merupakan pertanda bahwa anda akan segera memiliki seseorang yang berkawan tulus. Dari mimpi ini juga bisa berati bahwa anda akan mendapat seorang pujaan hati atau anak. Ada juga yang menyebutkan bahwa orang yang bermimpi dikejar anjing bisa mendapat rezeki tetapi dengan cara diuji terlebih dahulu.

Baca juga: 36 Arti Mimpi Anjing

2. Dikejar Anjing Putih

Apabila anda memimpikan dikejar anjing putih maka bisa bermakna bahwa anda akan memperoleh keberhasilan. Sebab ada orang yang bermimpi dikejar anjing berwarna hitam, bermimpi dikejar anjing berwarna putih ataupun bermimpi dikejar anjing dan melarikan diri secepat mungkin. Arti mimpi dikejar anjing bisa berbeda-beda sesuai dengan konteks yang anda lihat di dalam mimpi.

3. Mimpi Dikejar Anjing Cokelat

Mimpi dikejar anjing berwarna cokelat bisa bermakna bahwa anda akan mendapatkan sebuah keberhasilan dalam hubungan kerja sama dengan orang lain. Misalnya saja seperti kerja sama dalam bisnis ataupun dalam hal penting lainnya. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa warna anjing mempengaruhi makna yang ada di balik mimpi anda.

4. Mimpi Dikejar Anjing dan Melarikan Diri

Arti mimpi dikejar anjing dan kondisi kita melarikan diri maka maknanya adalah adanya lambang atau simbolisasi dari harapan-harapan dalam hidup kita. Tak perlu cemas jika anda bermimpi dikejar anjing tetapi melarikan diri sebab makna dari mimpi ini tetaplah positif.

5. Mimpi Dikejar Anjing dan Digigit Tetapi Tidak Ada Luka

Pernahkah anda bermimpi demikian? Bermimpi dikejar anjing dan digigit tetapi tidak ada luka? Arti dan makna dari mimpi ini adalah anda akan mampu mengatasi semua hambatan, kemalangan dan juga nasib sial yang ada dalam waktu dekat. Tak perlu was-was dengan mimpi seperti ini.

6. Mimpi Dikejar Anjing Banyak

Berbeda lagi jika anda bermimpi dikejar anjing banyak maka artinya adalah adanya kerumitan yang menumpuk. Jumlah anjing yang banyak berarti banyaknya masalah yang akan anda hadapi. Tetapi anda tetap bisa tenang dan sebaiknya tidak tergesa-gesa untuk menyelesaikannya. Anda bisa melakukan secara perlahan satu per satu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

7. Mimpi Dikejar Anjing dan Terjatuh

Mimpi berikutnya adalah dikejar anjing dan terjatuh. Kondisi ini tentu berbeda dengan mimpi-mimpi sebelumnya. Makna dari mimpi ini adalah anda tidak memiliki kuasa dari yang dihadapi sekarang ini. Ada membutuhkan seseorang untuk bsia membantu memecahkan masalah yang dirasakan sekarang. Memang di dalam kehidupan selalu ada masalah dan kita butuh seseorang yang baik dan bisa dipercaya.

Ada banyak arti dan makna dari mimpi dikejar anjing. Bisa berarti mendapat kebaikan ada juga yang menyebutnya sebuah pertanda soal keburukan. Apapun yang anda lihat di dalam mimpi tentang anjing, memiliki makna yang berbeda-beda. Bahkan bermimpi dikejar anjing putih, hitam ataupun cokelat juga memiliki makna yang berbeda.

Seperti ketika anda bermimpi melihat anjing banyak di jalan. Arti mimpi dikejar anjing dengan melihat anjing tidaklah sama. Mimpi melihat anjing banyak di jalan memiliki arti sedikit tidak bagus. Bahkan dilihat dari primbon jawa disebut banyak orang di lingkungan anda yang memiliki hati busuk atau jahat.

Ada juga yang bermimpi dicium anjing yang berarti adalah anda akan mendapat godaan duniawi yang harus benar-benar ditinggalkan. Berbeda lagi ketika anda bermimpi dijilat anjing yang bisa bermakna bahwa ada sesuatu yang najis dan kotor bahkan sebuah dosa besar di dalam kehidupan yang anda jalani.

Bermimpi menggendong anjing jika pada primbon Jawa adalah anda akan mendapat pertolongan dari orang lain. Mimpi-mimpi seperti ini memanglah tak bisa ditebak. Bisa jadi anda merasa mimpi tersebut begitu nyata dan seringkali berulang. Beda mimpi yang anda alami maka berbeda pula makna yang ada di dalamnya.

Apabila anda bermimpi mengusir anjing maka arti dari mimpi ini adalah anda akan berhasil dalam mengalahkan orang yang membenci anda. Mimpi membunuh anjing berarti akan ada orang lain yang sakit hati pada anda tetapi anda juga akan segera mendapatkan sebuah pertolongan. Bermimpi anjing bulldog menunjukkan bahwa anda sedang dalam kondisi terancam. Anda butuh sebuah perlindungan dari orang ataupun pihak lain.

Jika anda bermimpi diikuti anjing galak berarti akan mendapatkan kesulitan dalam hidup. Bahkan mendapatkan ucapan yang menyakitkan. Tentu hal ini kembali pada pendapat dan juga keyakinan masing-masing orang. Arti mimpi dikejar anjing dan arti mimpi hanya melihat anjing tentu berbeda.

Banyak yang bilang bahwa mimpi adalah bunga tidur. Tetapi mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda atau firasat yang dikirimkan sebagai petunjuk. Apalagi jika anda bermimpi hal tersebut terasa janggal. Tak banyak orang bermimpi anjing apalagi jika berulang kali. Apapun makna dan arti mimpi tersebut sudah seharusnya kita sebagai manusia untuk bersikap waspada dan selalu menanam kebaikan.

To top