Arti Mimpi

36 Arti Mimpi Anjing

Arti Mimpi Anjing – Istirahat yang paling sempurna adalah tidur. Berbeda dengan kondisi dimana anda tidur tetapi tak nyenyak, ada mimpi yang janggal dan mengganggu. Mimpi yang membuat kita terkadang gelisah. Meski banyak yang bilang bahwa mimpi hanyalah bunga tidur, tetapi ada tanda yang tak bisa kita biarkan begitu saja. Mimpi yang anda alami bisa jadi memiliki arti yang harus diketahui. Misalnya seperti kondisi bermimpi anjing. Hewan yang masuk dalam mimpi kita memiliki arti. Dimana arti mimpi anjing juga bisa menandakan kondisi orang tersebut.

Mimpi bisa menjadi tanda atau semacam firasat. Apalagi jika mimpi yang anda alami itu berulang. Butuh sebuah pemahaman apa arti dari mimpi tersebut. Meski tidak semua orang percaya akan hadirnya mimpi yang memiliki pertanda, tetapi keyakinan memang hak masing-masing. Anda bisa mempercayainya atau tidak, hal ini bisa ditanyakan kepada diri sendiri.

Arti Mimpi Anjing

Arti Mimpi Anjing yang Selalu Berulang

 

1. Jika anda bermimpi memandikan anjing maka artinya adalah sebuah ikatan yang kuat dan anda akan mendapatkan hal penting yang harus dijaga.

2. Bermimpi mendandani anjing artinya adalah anda akan mendapat kesan buruk dari orang lain yang membuat kita merasa malu.

3. Arti mimpi anjing berputar mengelilingi ekornya artinya anda sedang mengalami masalah yang sama dan masih melakukan hal tersebut.

4. Bermimpi dipandu anjing artinya adalah anda sedang merasa bingung dan harus meminta pertolongan pada orang lain yang anda percaya.

5. Bermimpi anjing putih bermakna anda bisa mendapatkan kabar baik dan hal baik yang dirasa menyenangkan.

6. Arti bermimpi melihat anjing lewat adalah anda akan bertemu dengan orang yang bisa merugikan kehidupan kita.

7. Bermimpi mendengar anjing yang menggonggong artinya adalah seorang sahabat atau kenalan yang akan mengajak anda untuk berbuat kejahatan.

8. Mimpi memelihara seekor anjing bermakna rezeki anda akan segera tiba sampai pada puncaknya.

9. Mimpi melihat anjing yang kotor, kurus dan juga tidak terawat artinya sebuah kegagalan dalam usaha atau bisnis dan juga pekerjaan yang sedang anda tekuni.

10. Mimpi melihat anjing yang datang menghampiri sambil menggoyangkan ekornya bermakna anda bisa menyelesaikan urusan penting dengan segera atau dengan cepat.

11. Mimpi dikerumuni anjing berarti anda akan segera mendapatkan teman bermain yang baru.

12. Jika anda bermimpi melihat anjing menggeram maka maknanya adalah adanya orang-orang yang sengaja untuk tidak baik pada diri anda.

13. Bermimpi melihat anjing masuk ke dalam rumah artinya anda akan segera berdamai dengan musuh lama.

14. Bermimpi mendengar longlongan anjing maknanya adalah anda mendengar sebuah berita duka dari keluarga ataupun teman. Bisa juga nantinya bisa segera mengalami perpisahan.

15. Bermimpi merawat seekor anjing artinya adalah rezeki anda akan menjadi memuncak serta menjadi gemilang.

16. Bermimpi melihat anjing dan kucing yang berkelahi maknanya adalah rumah tangga akan mengalami cekcok atau masalah.

17. Mimpi melihat dan memelihara anjing yang jinak serta bersahabat artinya adalah anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dan teman-teman yang setia.

18. Bermimpi melihat atau dikejar anjing gila artinya apapun yang sedang anda usahakan tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik.

Baca Juga: Arti Mimpi Dikejar Anjing

19. Bermimpi melihat anjing ras yang mahal, bersih serta terawat dengan baik maknanya adalah anda akan mendapatkan banyak kekayaan.

20. Bermimpi melihat anjing gila menggigit artinya adalah adanya sebuah tragedi menyedihkan yang mungkin bisa segera terjadi.

21. bermimpi melihat anjing dan kucing bersahabat artinya adalah rumah tangga anda bisa terasa tenteram dan bahagia. Jauh dari cekcok atau masalah yang ada.

22. Bermimpi melahirkan anak anjing artinya anda akan kehilangan sebuah kepercayaan yang berasal dari orang lain.

23. Bermimpi bepergian ditemani dengan anjing artinya adalah usaha atau bisnis yang dijalankan bisa sukses.

24. Jika anda bermimpi membunuh anjing maknanya adalah anda akan menderita sebuah kerugian yang cukup besar.

25. Bermimpi memakan daging anjing maknanya adalah anda akan dikhianati oelh orang terdekat ataupun orang yang sangat dipercayai selama ini.

26. Anjing yang melahirkan dan anda impikan memiliki makna bahwa anda akan mendapat sebuah saran yang cukup berharga.

27. Arti mimpi anjing seperti melihatnya kawin bermakna anda akan mendapat seorang musuh baru.

28. Arti dari mimpi menggendong anjing adalah anda akan memperoleh sebuah pertolongan.

29. Mimpi melihat bangkai anjing artinya anda akan mendapat kesedihan atau bersedih.

30. Melihat anjing membunuh seekor kucing dalam mimpi artinya akan ada transaksi yang menguntungkan dan ada juga beberapa kesenangan yang didapatkan.

31. Melihat anjing kencing di dalam mimpi artinya adalah anda akan melihat orang lain sedang cekcok.

32. Anjing menggoyangkan buntutnya. Jika hal ini anda impikan maka artinya adalah anda akan dengan mudah menyelesaikan sebuah urusan yang penting.

33. Bermimpi dikencingi anjing berarti anda akan dicemooh atau dihina oleh orang lain.

34. Mimpi melihat anjing berkelahi maknanya adalah anda akan berdamai dengan lawan.

35. Anjing yang sedang berenang dan terlihat di mimpi anda maka artinya adalah anda akan mendapat kebahagiaan dan juga sebuah keberuntungan.

36. Bermimpi anjing yang bisa ngomong atau berbicara artinya kesehatan anda akan menurun. Jagalah kesehatan dengan pola makan benar dan istirahat yang cukup.

Ada seseorang yang bernama George dan berpraktek dari C.G Jung Education Center of Cleveland, Amerika Serikat mengatakan bahwa bertemu anjing memang erat kaitannya dengan sebuah firasat yang dirasakan oleh seseorang. Jika anda mencintai dan memelihara anjing tetapi anjing tersebut mati maka ada perasaan kecewa sedih. Arti mimpi anjing memang bisa bermakna banyak hal termasuk kehilangan sesuatu yang berharga. Seseorang mendapati mimpi anjing terus menerus menunjukkan bahwa alam sadarnya memiliki kemampuan untuk tahu apa yang anda ragukan dalam hidup.

To top