Lokasi

Cerita Lucu Lampu Merah Jalan Terus

Cerita Lucu Lampu Merah – riajenaka.com. Mengajar adalah hal yang menyenangkan. Selain berbagi ilmu, kita juga bisa berbagi pengalaman kepada orang lain. Tapi siapa sangka mengajar kali ini justru malah membuat kesal. Cerita Lucu Lampu Merah Jalan Terus kali ini pokoknya bikin ngakak abis dech. Pokoknya wajib banget di baca sampe abis !!!

cerita lucu lampu merah jalan terus

Yati Pesek adalah guru kelas satu di SD Suka Suka Bahagia. Suatu pagi dia sedang menjelaskan kepada kepada muridnya mengenai aturan berkendara. Seperti memiliki sim, menggunakan helm dan juga harus cukup umur. Tiba-tiba…

Yati Pesek  : Anak-anak ibu mau tanya, apakah berkendara sepeda motor harus menggunakan helm?” Tanya Yati Pesek kepada semua murid.

Murid : “ Iya Bu”

Yati Pesek : “ Waaahh pintar semua ya murid Ibu. Coba sekarang Ibu tanya, kalo naik kendaraan melawan arus itu perbuatan yang  salah atau tidak?”

Murid : “ Salah, Bu”

Yati Pesek : “ Iya benar sekali. Selain itu, berkendara juga harus memiliki SIM atau Surat Ijin Mengemudi. Nah sekarang Ibu mau tanya cepat-cepatan menjawab ya, Kalo lagi naik motor terus di perempatan ada lampu berwarna hijau apa yang harus kita lakukan?” Tanya Yati Pesek

Tiba-tiba Mono mengangkat tangannya….

Mono : “ Saya tau Bu Guru…”

Yati Pesek : “ Iya Mono silahkan jawab pertanyaan dari Ibu”

Mono : “ Jalan terus aja Bu” Jawab Mono dengan sangat percaya diri.

Yati Pesek : “ Waaah Pintar sekali kamu Mono , Sekarang Ibu tanya lagi ya, kalo kita sedang berkendara di perempatan jalan ada lampu warna merah apa yang harus kita lakukan?”

Tanpa pikir panjang  Ateng yang ingin di puja juga seperti Mono langsung Angkat tangan dan menjawab pertanyaan dari Yati Pesek.

Ateng  : “Majuuu terus bu, gak boleh nyerah dan berhenti.” (dengan nada kencang)

Yati Pesek : “Lhooo.. kok gituTeng?”

Ateng : “ Iya Bu Guru soalnya kan warna merah artinya Berani.”

Yati Pesek : “ Ateng….  $!%!#^@$^!%%$@$ !!”

To top