Aksesoris / Fashion

Cerita Lucu Asal Usul Kain Mori

Cerita Lucu Kain – riajenaka.com. Berteman memang lebih asik kalo sama-sama gilanya. Apalagi kalo punya temen yang otaknya sedikit geser ya gaes pasti seru banget. Temen juga selalu ngehibur kalo lagi sedih dan bikin ketawa ngakak. Eh ngomong-ngomong soal menghibur dan ngilangin setres Cerita Lucu Asal Usul Kain Mori juga bisa lohhhh… Mau tau keseruan apa yang bikin ngakak di dalam ceri0tanya? Yuk ah kita baca bareng-bareng ajahhhh!!!

cerita lucu asal usul kain mori

Pagi itu Petruk dan Bagong lagi jalan bareng mau berangkat sekolah. Selama di jalan ada aja tingkah laku Bagong yang bikin Petruk ngakak.. Sampe hal-hal receh dibikin tebak-tebakan sama dia.

Petruk : “ Gong, Lu tau gak tadi pagi celana pramuka gw sobek buat jongkok” Kata Petruk ke Bagong

Bagong : “ Lu si kegedean pantat, makanya beli celana tuh yang kainnya tebela bagus terus gedean dikit, celana lu aja ketat banget kek legging biduan dangdut! Hahaa !!” Ledek Bagong.

Petruk : “ Ah lu kok malh ngledekin gw sih”Jawab Petruk dengan nada kesal.

Bagong : “ Eh ngomong-ngomong gw punya tebak-tebakan nich, Pet”

Petruk : “ Apaan hah!” Jawab Petruk yang masih kesal dengan Bagong.

Bagong : “ Lu kan anak pinter ya di kelas, sekarang gw mao tanya nich, Lu tau gak kenapa mayat di bungkus kain mori putih polos?”

Petruk : “ Yaiya lah kan kain mori putih itu tandanya suci, udah gitu murah lagi harganya jadi terjangkau deh, gimana sih lu ah gtu aja gak ngerti Haha” Ledek Petruk.

Bagong : “ Bukan itu dong. Salah Lu”
Petruk : “ Terus apaan dong?”

Bagong : “ Yaiyalah dibungkus pake kain putih nah kalo dibungkus pake kain ijo ntar dikira arem-areng dong”

Petruk : “HUuuuhhhh receh banget !  #%^$&$^#^%$^&$”

To top