Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor

Cerita Lucu Motor – riajenaka.com. Motor memang jadi salah satu alat kendaraan yang cepat karena bisa dikatakan jarang kena macet. Gak kena macet soalnya bisa nylusup-nylusup kan Hehehe.. Cedrita lucu motor kali ini di jamin bisa bikin ngakak abis dan ngilangin setres soalnya emang gokil banget. Penasaran ceritanya kaya gimana? Kuy baca di Cerita Lucu Minta Dibeliin Motor yahhhh. . .

cerita lucu minta dibelikan motor

Suatu hari Ateng merasa sebal ke bapaknya, soalnya dia pergi ke sekolah selalu jalan kaki. Padahal ini udah jaman modern dan Ateng masih saja jalan kaki. Bahkan gak ada temen yang mau deket sama dia karna hal itu.

Ateng : “Bapake gimana sich, aku males banget tiap hari harus jalan kaki ke sekolah, aku pokoknya minta motor baru !!” (dengan nada kesal)

Bapak : “Ya ampun Nak, bersyukurlah Kamu, bapakmu masih bisa nyekolahin Koe, Ngasih duit jajan tiap hari lho kok koe sekarang minta motor baru, bapakmu dapet uang dari mana tho Mas”

Ateng : “Lhaaaaa Bapake aku pokoknya aku minta motor baru Pak . . . Bapake . . .” (sambil merengek manja)

Bapak : “Oalah Nak, Dulu Bapake mau sekolah selalu jalan kaki sendirian 25 KM pulang pergi gak banyak ngeluh kaya koe Nak ” Jawab Bapake ke Ateng.

Ateng : “Lhaaa tapi itu kan dulu Pak iihh”

Bapak : “Percayalah Nak semua yang kamu lakukan saat ini akan terlihat efeknya di masa depan”

Ateng : “Emang hasilnya apaan kalo aku jalan tiap hari sejauh ini Pak?” Tanya Ateng dengan wajah kebingungan.

Bapake : “Lumpuh Dodol” (dengan nada tinggi dan kesal)

Ateng : “Bapake !!!!!!!! @$^&^%*^*(&%$^$E&^”