Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab

Cerita Lucu Baju – riajenaka.com. Baju memang hal yang wajib kita punya ya gaes. Karena itu banyak banget model-model baju saat ini. Ada cerita pendek tentang baju yang gokil,seru dan lucu abis yang bikin kamu ngakak abis sambil guling guling lho. . Cek aja yuk di Cerita Lucu Penjual Baju Dari Arab !!!

cerita lucu penjual baju dari Arab

Suatu hari di sebuah sekolah bernama “SD RAJIN BERANGKAT” ada penjual baju dari arab yang lagi promosiin bajunya. Sebut aja tukang bajunya Toyibilah. Karena dia emang pandai merayu maka banyak guru yang tertarik buat beli bajunya. Salah satunya si Mukidi.

Mukidi : “Bang saya beli baju yang ini dong, langsung bayar ya gausah nyicil deh”

Toyibilah : “Siyap Pak, saya fumgkusin dulu ya. . Ini jadi totalnya 150.000 ribu rupiah”

Mukidi : ” Nih Bang, Pas ya uangnya”

Setelah pulang mengajar ia membawa pulang baju barunya dan langsung di rendam untuk di cuci. Abis di rendem 30 menit. Dia kaget banget soalnya bajunya tuch luntur,Dia berniat menelfon si Toyibilah buat protes dan minta ganti rugi. “TTTUUUUUUUTTTTT. . .TTTUUUUTTTTTTTTTT”

Mukidi : “Halo Bang Toyibila yak?” Tanya Mukidi

Toyibilah : “Iya benar Fak, dengan siafa ini?” Jawab Toyibilah dengan nada bingung.

Mukidi : “Saya Mukidi Bang, gimana sih nih bajunya luntur jelek banget padahal aku udah bayar lunas, pokoknya aku minta ganti rugi. Balikin semua duitku!!!” (dengan nada tinggi karea emosi)

Toyibilah : ” Aaaah maaf saja Fak,kan kemarin saya memang menulis DIJAMIN TIDAK LUNTUR di brosur yang saya bawa tapi semua itu saya nulis berdasarkan ‘lughatil robiyah’ yang di bacanya dari kanan ke kiri bukan dari kiri ke kanan. Bukan salah saya dong Fak, saya kan benar nulisnya, Bafak bacanya yang salah harusnya di baca ‘LUNTUR TIDAK DIJAMIN’ ” Jawab Toyibilah dengan nada santainya.

Mukidi : “Aaaaaaaarrrrrgggggggggghhhhhhhh %^#^&%$*$($*#$%”