Lokasi

Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Cerita super konyol dan gokil kali ini datang dari sebuah kisah di sekolah antara siswa dan guru dikelas khususnya pada saat jam pelajaran berlangsung.

Kira kira seperti apa kisahnya? Dan hal apa yang sampai bisa bikin kita tertawa ngakak saat membacanya ya? Kunjungi artikel kami di Cerita Lucu Saat Pelajaran Sekolah dan Tertawalah sepuas puasnya. Hhahahahaha..!!

Suatu hari di sebuah sekolah sedang melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Saat itu mereka sedang belajar IPS mengenai penemu dan letak benua asia. Seorang guru menunjuk salah satu siswanya untuk menunjukkan dimana letak benua asia itu pada peta.

Guru : “Mono coba kau tunjukkan dimana letak benua asia itu?”

Mono : “Disini Bu letak benua asianya.. (Sambil menujuk kearah peta).”

Guru : “Betul sekali Mono.. Sekarang kamu boleh duduk kembali…”

Mono : “Terimakasih bu..”

Guru : “Ibu tanya sekarang siapa penemu benua asianya anak anak?”

Anak anak : “Mono Bu guru..!!!”

Guru : “Ampun deh..!! (Tepuk jidat).”

Suatu hari di sekolah SMA didaerah sumatera barat sedang mempelajari sejarah indonesia, para siswa diminta untuk membacanya terlebih dahulu. Pada saat itu gurunya melihat salah satu siswa sedang memutar buku sejarah itu dengan jari jarinya.

Siswa : “(Sambil memutar mutar buku dengan jari jarinya).”

Guru Sejarah : (Logat daerah batak) “Hei kau.. jangan di putar-putarlah buku kau itu, nanti kalo pahlawannya sampai pusing macem mana? Mau tanggung jawab kau hah?!!”

Siswa : “@$#$%#$# (Terdiam seribu bahasa).”

To top