Contoh Surat

Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam – detiklife.com. Bagi Anda yang bekerja sebagai satpam atau security mungkin akan menghadapi berbagai tantangan dan tanggungjawab. Nah, kalau Anda merasa tak cocok dengan pekerjaan sebagai security, mungkin sudah saaatnya membuat surat pengunduran diri. Untuk bahan rujukan Anda, dibawah ini akan kami sajikan:

  • Surat pengunduran diri satpam bank
  • Surat pengunduran diri satpam hotel
  • Surat pengunduran diri satpam rumah sakit

Contoh surat resign tersebut ditulis dengan baik dan formal sesuai format surat resmi. Masing-masing contoh dilengkapi juga dengan link download surat pengunduran diri doc (format word) ukuran A4 dan F4 / Folio.

Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Bank

Bandung, 11 Februari 2019

Yth.
Kepala KCP Bank Mandiri Bandung
di Tempat

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama : Mustofa Sulaiman
TTL : 28 Agustus 1990
ID karyawan : CX454ZS
Jabatan / posisi : Security / Satpam

mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai satpam / security dari Bank Mandiri. Alasan terkait pengunduran diri saya yaitu karena saya akan bekerja di tempat lain.

Saya pribadi mohon maaf apabila selama saya bekerja di Bank mandiri melakukan banyak kesalahan. Atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan selama bekerja, saya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya.

Demikian surat pengunduran diri ini dibuat dengan sesungguhnya, tanpa dorongan dan paksaan dari pihak mana pun. Besar harapan saya permohonan pengunduran diri ini bisa diterima. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[tanda tangan]

Mustofa Sulaiman

Contoh surat pengunduran diri satpam dari bank tersebut sangat simple dan singkat. Tentunya dari surat resign diatas akan semakin mudah dipahami atasan dan tidak menimbulkan salah paham. Mengenai bank tempat Anda bekerja bisa disesuaikan sendiri. Baik itu bank BCA, bank BRI mapun bank lainnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Hotel

Yth.
HRD Hotel Grand Mahkota

Jl. Durian No 90B
Pontianak

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya Hatma Kurniawan, selaku satpam / security di Hotel Grand Mahkota mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri. Adapun alasan pengunduran diri saya yaitu karena mendapat pekerjaan baru di tempat lain.

Ucapan terima kasih tak lupa saya ucapkan kepada segenap direksi Hotel Grand Mahkota atas dukungan dan kesempatan yang telah diberikan selama ini. Saya juga minta maaf jika selama bekerja melakukan banyak kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sekian yang dapat saya sampaikan, harap bisa dijadikan maklum. Atas perhatian Bapak / Ibu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Pontianak, 20 Juli 2019
Hormat saya,

Hatma Kurniawan

Contoh diatas adalah surat pengunduran diri satpam dari sebuah hotel. Anda bisa mengubah surat tersebut sesuai keperluan. Anda bisa menambahkan data diri, lampiran, maupun materai.

Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Rumah Sakit

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

Perihal : Permohonan Pengunduran diri
Lampiran : –

Yth.
Kepala Bagian Personalia RS Hati Bunda
Jl. Diponegoro 56
Medan

Yang bertanda tangan di bawah saya:
Nama : Hamdan Habibi
Jabatan : Security / Satpam
NIK : 447628365
mengajukan pengunduran diri sebagai satpam / security di Rumah Sakit Hati Bunda. Alasan pengunduran diri saya yaitu karena saya akan pindah domisili ke luar kota.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan kerja serta dukungan moral maupun materiil yang telah diberikan selama ini. Saya juga meminta maaf yang setulus-tulusnya jika selama saya bekerja di Rumah Sakit Hati Bunda melakukan banyak kesalahan.

Demikian surat pengunduran diri ini dibuat dengan sebenarnya untuk bisa dijadikan maklum. Atas perhatian Bapak / Ibu saya menyampaikan terima kasih.

Pontianak, 13 Desember 2019
Yang menyatakan,
(tanda tangan + materai)
Hamdan Habibi

Surat pengunduran diri satpam rumah sakit diatas bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda kebetulan bekerja sebagai security di rumah sakit. Adapun mengenai data diri tentu bisa di edit sendiri.

 

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Bank Doc

surat pengunduran diri satpam bank

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Hotel Doc

surat pengunduran diri satpam bank

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Satpam / Security Rumah Sakit Doc

surat pengunduran diri satpam rumah sakit

To top