Contoh Surat

Contoh Surat Pengunduran Diri Alfamart Dan Indomaret

Contoh Surat Pengunduran Diri Alfamart Dan Indomaret – detiklife. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan pekerjaan, mungkin sudah waktunya Anda resign. Sebelum keluar dari perusahaan, siapkan lebih dahulu surat pengunduran diri dengan resmi dan sopan. Untuk membantu Anda, dalam artikel ini akan di bahas contoh surat resign berikut:

  • Surat Pengunduran Diri Alfamart
  • Surat Pengunduran Diri Indomaret
  • Surat resign Alfamart

Contoh surat di bawah ditulis dengan baik dan benar serta menggunakan ejaan formal surat resmi. Selain itu Anda juga bisa langsung mendownload doc / format word dari masing-masing contoh dalam ukuran A4 ataupun Folio/F4.

Contoh Surat Pengunduran Diri Alfamart

SURAT PENGUNDURAN DIRI

Yth. HRD
PT. Sumber Alfaria Trijaya

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Faisal Anam
NIK : 549283724
Jabatan : Kasir
Toko : Bypass Jl. Pangkal perjuangan

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa mulai tanggal 23 April 2019 saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan atas kesempatan yang diberikan untuk untuk bekerja di PT. Sumber Alfaria Trijaya.

Melaui surat ini saya memohon maaf kepada segenap karyawan dan manajeman PT. Sumber Alfaria Trijaya jika terdapat kesalahan yang saya perbuat selama bekerja. Besar harapan saya PT. Sumber Alfaria Trijaya akan terus berkembang dan maju.

Bekasi, 25 Maret 2019
Hormat saya,

Faisal Anam
NIK. 549283724

Surat tersebut adalah contoh surat pengunduran diri sebagai karyawan Alfamart. Contoh surat resign ini bisa langsung dipakai dengan mengganti nama, jabatan, dan data diri lainnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri Indomaret

SURAT PERNYATAAN PENGUNDURAN DIRI

Saya Muhammad Basri selaku warehouse helper di PT. Indomarco Prismatama mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri per tanggal 15 Mei 2019. Data diri saya adalah sebagai berikut:

Nama : Muhammad Basri
NIK : 3425760
Jabatan : Warehouse helper
Toko : Jl. H. Juanda 49 Solo

Alasan saya mengundurkan diri dikarenakan memperoleh pekerjaan di tempat yang baru. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan kerja yang diberikan selama ini.

Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang saya perbuat selama bekerja di PT. Indomarco Prismatama. Semoga PT. Indomarco Prismatama selalu sukses dan berjaya.

Solo, 25 April 2019
Hormat saya,

Muhammad Basri
NIK. 3425760

Contoh surat resign Indomaret diatas dibuat sesuai kaidah penulisan surat resmi. Jika Anda ingin menggunakannya, cukup mengubah beberapa bagian sesuai data pribadi.

Contoh Surat Resign Alfamart

Bogor, 25 Januari 2019

Yth. HRD
PT. Sumber Alfaria Trijaya
Jl. Cikokol 56, Bogor

Dengan hormat,
Bersama surat ini, saya Iqbal Rahmadi, bermaksud untuk mengundurkan diri Alfamart Cikokol sebagai karyawan bagian kasir terhitung mulai tanggal 25 Februari 2019.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesempatan dan dukungan yang telah diberikan selama saya bekerja di PT Sumber Alfaria Trijaya. Saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang saya perbuat selama bekerja di Alfamart.

Demikian surat pengunduran diri ini dibuat sebagaimana mestinya, tanpa pengaruh dan paksaan pihak mana pun. Jika ada tutur kata yang kurang berkenan saya mohon maaf. Atas perhatian Bapak saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Iqbal Rahmadi

Jika Anda ingin mengajukan permohonan pengunduran diri dari alfamart, surat resign diatas sangat cocok untuk dipakai. Mengenai cabang atau toko Alfamart bisa di edit dan diatur sendiri.

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Alfamart Doc

surat pengunduran diri alfamart

Download Contoh Surat Pengunduran Diri Indomaret Doc

surat pengunduran diri indomaret

Download contoh Surat Resign Alfamart

contoh surat resign alfamart

To top