Lokasi

Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing

Cerita Lucu Ruang Tamu – riajenaka.com. Kalian ahli dalam memainkan biola? Punya anjing kesayangan di rumah? Hindari lah telinga anjing itu dari suara biola daripada dia nanti ikut mengiringnya. Nanti malah seperti kisah jenaka ini kaya apa sih cerita lucunya.. Mau tau simak cerita selengkapnya di Cerita Lucu Suara Biola Vs Suara Anjing yang pastinya kocak banget..!!!!

Dono dikenal sebagai pemain biola terbaik di sekolahnya oleh karena itu ia sering dipercaya untuk mewakili sekolahnya untuk ikut lomba. Saat itu ia sedang berlatih biola di ruang tamu untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba minggu depan.

Sang ayah sedang membaca koran sambil minum kopi di ruang tamu. Tidak ketinggalan si Merry anjing peliharaan keluarga mereka. Dono pun mulai memainkan biolanya seketika suara biola kecil dono mencapai telinga sang anjing, dia pun mulai melolong keras. Ayah yang mendengarkan anjing dan biola itu merasa sangat terganggu. Dengan raut muka yang sangat kesal ia bangkit dari tempat duduknya dan berkata kepada Dono,

Ayah : “Berhenti memainkan biola itu Don.!!!”

Dono : “Tapi ayah, aku ini sedang berlatih untuk perlombaan ku besok.. Kenapa ayah menyuruhku untuk berhenti latihan..???”

Ayah : “Apakah kau tidak bisa memainkan lagu yang lain, sampai sampai anjingmu ikut melolong keras saat mendengar permainan biolamu..!!!”

Dono : “Memangnya kenapa Yah..????”

Ayah : “Ya setidaknya kamu itu seharusnya memainkan lagu yang tidak diketahui anjingmu itu.. Aku pusing mendengar suara biola dan anjingmu itu..!!!”

Dono : “APAHHHH..!!! (Muka syok berat).”

To top