Cerita Lucu Saat Membeli Salak

Cerita Lucu Salak – riajenaka.com. Buah yang memiliki sisik seperti ular namanya apa coba? Iya betul sekali namanya Salak. Kisah jenaka yang satu ini juga berkaitan dengan Salak lho.. Lebih tepatnya kelucuan si penjual dan pembeli salak.

Kalian penasaran kan..!!! Mau tahu apa yang terjadi diantara mereka dan apa cerita humor yang bakalan bikin kalian ketawa ketawa. Langsung aja simak di Cerita Lucu Saat Membeli Salak yang super gokil dan konyol ini ..!!!

Suatu hari ada pembeli yang bernama Ratmi B29 yang baru saja membeli buah salak di pinggir jalan. Pada saat membeli salak dia telah memilih salak yang berkualitas bagus dan ketika membuka isi didalam plastik itu ternyata sudah busuk semua. Merasa sangat penasaran ia memutuskan untuk menghampiri penjual salak itu lagi.

Ia pun berpura pura akan membeli salak. Dipilihnya salak itu lagi dan berpura-pura lengah tapi sambil melirik apa yang dilakukan sang penjual salak itu. Penjual salak itu mengira Ratmi B29 tidak memperhatikannnya. Secepat mungkin ia langsung menukarkan kresek salak yang bagus dengan yang busuk itu. Begitu mengetahui kebusukan sang penjual salak dan merasa sangat tertipu, tanpa pikir panjang Ratmi B29 langsung marah dengan penuh emosi di depan umum.

Ratmi B29 : “Ohh..  Jadi begini kelakuan ibu selama berjualan apabila dibelakang pembeli… Pantas saja salak yang saya beli busuk semua…!!!”

Penjual Salak : “Sabar dulu dong mba, jangan pake emosi kaya begini…!!!!”

Ratmi B29 : “Loh gimana saya ngga marah, Jelas jelas ibu itu udah buat saya rugi besar..!!!!!”

Penjual Salak : “Kalo cuma segitu mah belum ada apa apanya sama kerugian saya mba.. Baru dapet satu kresek salak busuk aja udah marah marah, lah saya yang dapet satu keranjang besar kaya gini juga biasa aja kok. (Sambil menunjuk kearah keranjang).”

Ratmi B29 : “HAH?!?!?!? Satu keranjang..!!! Lah terus ngapain masih ibu jualin ke pembeli?”

Penjual Salak :”Iya kan biar saya ngga ngerasain rugi sendiri lah, kan lebih seru kalo rugi rame rame..!!”

Ratmi B29 : “Dasar Penjual NGGA WARASSS..!!!!!”