Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah

Cerita Lucu Sekolah – riajenaka.com. Kegitan Razia ternyata tidak hanya dilakukan di jalan saja tetapi sampai di sekolah sekolah. Hal ini bertujuan untuk menertibkan siswa agar tidak hanya bisa mematuhi aturan sekolah tetapi aturan di jalan raya.

Tetapi anehnya¬† kebiasaan saat di razia dijalan dibawa kesekolah. kira kira apa saja yang dilakukan ya? Semua terangkum dalam cerita lucu banget ini dijamin si bikin kamu ngakak dan happy banget. Yuk simak langsung di Cerita Lucu Razia SIM Di Sekolah. Selamat Membaca…!!!!

Pada suatu hari disekolah SMA ada sebuah razia surat surat kelengkapan kendaraan bermotor. Para siswa yang sebagian besarnya berangkat kesekolah menggunakan kendaraan bermotor pun mulai resah.

Banyak sebagian dari mereka yang belum memiliki SIM tetapi sudah menggunakan motor kesekolah. Razia pun dimulai dan gurunya pun mendatangi seorang siswa bernama Ateng.

Bapak Guru : “Teng kamu kok kelihatan kaya gelisah gitu, pasti kamu ngga punya SIM kan?”

Ateng : “Emmmm… Biasa aja kok Pak, lagian saya juga punya SIM..!!”

Bapak Guru : “Yaudah kalo kamu biasa aja, Coba mana SIM kamu bapak mau lihat..!!”

Ateng : “Iya sebentar pak, saya cari dulu didalam tas.. (Sambil mencari didalam tasnya).”

Bapak Guru : “Ahh… Sudah mana sini cepetan ngga usah kebanyakan ngeles kamu..!!!”

Ateng : “Aduh sabar dong pak, Kan ini juga lagi saya cari Pak..!!! (Sambil terus mencari didalam tasnya).”

Bapak Guru : “Wahh.. Jangan coba untuk bohongin saya kamu ya..!!!”

Ateng : “Iya engga mungkin lah pak, mana berani saya bohongin bapak…”

Bapak Guru : “Yaudah mana sini SIM kamu, Pokoknya bapak ngga mau nerima alasan apapun dari kamu ya..!!”

Ateng : “Ini pak (Sambil mengeluarkan sesuatu dari tasnya) SIM salabim jadi apa prok prok prok ayo kira kira jadi apa pak.. Eh jadi uang 50 ribu… (Sambil berlari meninggalkan Pak guru).”

Bapak Guru : “ATENGGGGGGGGGG….!!!!!! AWAS KAMU YA..!!!!”