Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant

Cerita Lucu Kentang – riajenaka.com. Pasti kalian pernah dong makan kentang? apalagi sekarang udah banyak beredar restauran yang menyediakan menu kentang kan yang cepat saji. Nah kali ini ada sebuah cerita lucu yang bikin ngakak dari sebuah kentang. Kisah jenaka ini terjadi disebuah restaurant cepat saji yang memiliki menu kentang. Penasaran akan seperti apa kegokilan ceritanya yuk kepoin langsung di Cerita Lucu Makan Kentang Di Restaurant dibawah ini yang super seru dan konyol ini..!!!

Suatu hari Sule jalan bareng dengan Jojon di salah satu pusat perbelanjaan karena mereka berdua lapar akhirnya memutuskan untuk makan di salah satu restaurant cepat saji disekitarnya. Sesampainya di restaurant itu ia langsung memesan makanannya.

Sule : “Kamu mau pesan apa Jon..???”

Jojon : “Aku ikut kamu aja lah Le..”

Sule : “Oke deh kalo begitu, Mba pesen 2 Pizza rasa keju mozarella, 2 kebab sama milkshakenya 2 juga..!!!”

Pelayan : “Baik Mas, mohon tunggu sebentar ya pesanan akan diantar sebentar lagi…”

Sambil menuggu makanan datang pandangan Sule tertuju pada sepasang kakek dan nenek yang duduk tidak jauh dari tempatnya yang sedang menikmati makanan yang dipesan. Tapi anehnya sang kakek terlihat membagi pizza yang mereka pesan menjadi dua begitu pula dengan kentang gorengnya dibagi sama rata.

Saat kakek hendak memakan bagian pizza dan kentang gorengnya, si nenek malah terlihat diam dan sangat tenang sambil melipat kedua tangannya diatas meja sesekali memperhatikan suaminya yang sedang makan. Sule yang melihat pun merasa kasihan dan ia pun berkata pada temannya.

Sule : “Jon lihat pasangan kakek dan nenek itu, mereka kasihan sekali masa makanannya dibagi 2 (Sambil menunjuk kearah kakek dan nenek).”

Jojon : “Iya bener Le, tapi romantis juga ya (Sambil senyum senyum).”

Sule : “Aku mau kesana dulu ya Jon…”

Jojon : “Kamu mau ngapain sih pake kesana segala???”

Sule : “Iya aku mau beliin mereka makanan lah.. Kasian tau kalo harus barengan gitu pasti ngga kenyang…!!”

Jojon : “Ohhh yaudah sana, tapi aku stay disini aja takut makanan kita dateng..”

Sule : “Iya iya deh…”

Akhirnya Sule menghampiri kakek dan nenek itu dan berniat untuk membelikan mereka makanan tambahan.

Sule : “Maaf mengganggu Kek.. Nek, Tapi bolehkah saya membelikan kakek dan nenek pizza dan kentang goreng lagi?”

Kakek : “Tidak usah repot repot Cu, Kami berdua memang suka berbagi seperti ini agar lebih mendekatkan hubungan suami istri, Kami juga sangat enjoy kok melakukanya…”

Sule : “Baiklah kalo itu mau kakek, Tapi kenapa nenek tidak ikut makan bareng dengan kakek, malah hanya diam saja seperti ini..??”

Nenek : “(Hanya Tersenyum).”

Kakek : “Iya habis mau gimana lagi, Memang sekarang jadwalnya saya yang memakai gigi palsu ini jadi saya yang makan duluan nanti baru gantian si nenek.”

Sule :”HAH?!?!?!?!?!? (Sambil Nepuk Jidat sendiri).”