Cerita Lucu Tukang Rujak Yang Tersiksa

Cerita Lucu Nanas – riajenaka.com. Cerita humor super ngakak kali ini bakalan bikin kamu sedikit agak kesel dan emosi karena cerita kali ini datang dari tukang rujak dan pembeli yang super duper ngeselin dan cerewet banget. Jadi kami sarankan untuk menyiapkan sabar yang banyak ya, hahaa. Kalo gitu langsung baca aja di Cerita Lucu Tukang Rujak Yang Tersiksa yang pasti bikin kalian ketawa terbahak bahak walaupun agak kesel dikit hehehe…

Di hari mingggu yang sangat cerah Nunung sedang bermain di Taman dengan 8 temen ceweknya. Mereka sudah lama bersahabat sampai sudah tau luar dalam masing masing. Saat mereka sedang asyik mengobrol tiba tiba ada tukang rujak yang sedang melintas di depan taman. Kebetulan cuaca memang sedang terik dan mereka memutuskan untuk membeli rujak itu. Akhirnya Nunung yang diminta untuk menghampiri tukang rujak itu dan membeli rujaknya.

Nunung : “Mang.. Beli rujaknya dong…!!!”

Tukang Rujak : “Oh iya Neng silahkan.. Mau beli berapa Neng??”

Nunung : “Saya beli 9 bungkus ya Mang..!!”

Tukang Rujak : “Pedes semua apa ngga nih????

Nunung : “Hmmm… yang 3 jangan pedes deh Mang..”

Tukang Rujak : “Oh.. Berarti yang 6 pedes semua nih ya..”

Nunung : “Iya mang, yang 3 cabenya 2 aja bang, yang 1 cabenya 10, yang 2 lagi cabenya 8 yang 3 lagi cabenya 12, yang gak pedes 1 bungkus gak pake mangga tapi pake nanas, yang satunya pake nanas aja semua, yang pake nanas garemnya agak banyak, yang pedes semua pake nanas terus sama jambu ya bang, cuma ada satu yang gak pake jambu, sisanya pake, yang satunya gak pake usah pake timun, yang laen pake, yang satunya pake pepaya, yang gak pake jambu garemnya dikit aja terus terasinya dikit juga, sisanya boleh agak banyak yang tadi gak pake jambu jangan terlalu asin-asin juga. yang tadi pake timun tambahin nanasnya yang agak banyakan, yang cabe 3 tadi juga boleh ditambahin bengkuang tapi jangan pake nanas banyak banyak juga ya bang, yang dua pedes tadi yang gak pake jambu pakein nanas agak banyakan.”

Tukang Rujak : “Neng ini niat mau beli rujak saya, apa mau nyiksa saya sih..?!?!??! (Pasang Muka Kesel banget).”