Cerita Lucu Tukang Ojek Payung

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Pada cerita humor singkat kali ini bercerita tentang kisah tukang ojek di kala hujan yang super konyol banget dan cocok buat kamu yang hatinya lagi bosen dan galau.

Semoga lewat kisah jenaka ini semua kegalauanmu hilang. Langsung aja baca di Cerita Lucu Tukang Ojek Payung dijamin bakal terhibur. Selamat Bersenang-senang…!!!

Di penghujung senja keadaan langit yang sangat mendung terlihat dari lobi mall dan tidak lama kemudian langsung turun hujan dengan sangat deras. Disaat yang bersamaan terdengar suara berisik yang ternyata adalah suara ibu ibu dengan pemuda. Mereka sedang bernegosiasi tentang tarif ojek.

Ibu : “Jadi gimana Mas sama tawaran saya tadi setuju nggak???”

Tukang Ojek : “Yah tambahain lagi deh Bu.. Lagian hujannnya deras banget ini saya takut beresiko di jalan…”

Ibu : “Yaudah deh saya tambahin 5.000 lagi jadi 20.000 gimana???”

Tukang Ojek : “Nah gitu dong Bu.. Kalo begitu saja setuju.. Ayo Bu kita jalan sekarang …”

Ibu : “Eitss tunggu dulu… Tapi saya minta kamu jangan cepet cepet bawa ojeknya paham..??!!!!

Tukang Ojek : “Iya tenang aja Bu, Pokoknya beres semuanya mah.. Saya jalannya nggak pernah ngebut kok…”

Ditengah perjalanan si ibu memarahi tukang ojek itu dan berkata,

Ibu : “(Sambil memeluk si Tukang Ojek) Tuh kan bener kan apa kata feeling saya, tadi kan saya udah bilang pelan-pelan aja..!!! Malah kamu bawa ojeknya ngeBuuut banget ini!!!! ibu kan jadi takuuut tauu..!!!!!”

Tukang Ojek : “Aduhh, Bu…. Bu…. Jangan lebay gitu deh pake segala meluk-meluk mesra gini lagi..!!!!?? Lagian ini kan bukan naik ojek motor ini cuma ojek payung Bu !!!! Norak banget deh, si ibu mah…!!!”