Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu

Cerita Lucu Mall – riajenaka.com. Bagi anda para pembaca yang gila sekali dengan potongan harga kali ini ada sebuah cerita humor singkat yang gokil dan lucu abis tentang seorang cewe yang gila akan sebuah potongan harga.

Hmmm… apalagi kalo dapet potongan harga sampe 50% !!! Penasaran akan selucu apa sih ceritanya langsung cek dan baca di Cerita Lucu Potongan Harga Dari Sepatu dijamin bakalan ngakak…!!!

Di suatu waktu ada pasangan yang baru menikah yaitu Iskhak dan Omas mereka sedang berjalan jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Disaat melewati toko sepatu mendadak Omas memberhentikan langkah kakinya dan memandangi sebuah sepatu tinggi berwarna merah yang terlihat sangat cantik dan elegan. Melihat istrinya hanya memandang sepatu itu, Iskhak pun bertanya pada Omas,

Iskhak : “Kamu pasti menginginkan sepatu itu ya Sayang??”

Omas : “Hmm.. Iya gitu deh.. Tapi harganya 300.000 itu terlalu mahal Mas, kita lihat yang lainnnya aja deh..!!”

Iskhak : “Oke lah kalo itu maunya kamu.. Yuk kita lihat yang disana..”

Omas : “Ayo Mas..!!”

Dan beberapa menit kemudian Omas berhenti lagi di toko sepatu yang lain. Iskhak yang sangat merasa iba melihat raut wajah istrinya yang sangat ingin membeli sepatu dan ia pun bermaksud akan membelikan sepatu tersebut untuk sang istri. Namun untuk kesekian kalinya si omas pun tetap menolak.

Iskhak : “Yaudah lah sayang kalo kamu mau sepatu itu ambil aja, Lagian uang tabunganku masih cukup untuk membelikanmu sepatu..!!!”

Omas : “Jangan dong Mas, masa untuk membeli sepatu saja aku harus menghabiskan uang 500.000 ribu kan itu terlalu mahal..”

Iskhak pun menuruti apa yang diucapkan sang istri, tapi beberapa menit kemudian Omas pun berhenti di sebuah toko sepatu namun kali ini dengan wajah yang begitu sumringah.

Omas : “Mas mas… Lihat deh ini sepatunya bagus harganya 1.500.000 dapet potongan harga 50% lagi aku mau yang ini aja deh ya..”

Iskhak : “Hufttt..!!! (Menghela nafas panjang sambil mengelus dada).”