Cerita Lucu Banget Kesalahpahaman Sang Mertua

Cerita Lucu Kamar Tidur – riajenaka.com. Cerita humor kali ini akan bercerita yang berkaitan dengan pasangan yang baru menikah. Kisah ini bermula dimana seorang Bapak yang merasa khawatir pada anak perempuan semata wayangnya yang  saat malam pertama pernikahannya ia malah merintih kesakitan. Sehingga hal ini menyebabkan kesalahpahaman antara Bapak dan Suaminya.
Lalu apa sebenarnya penyebab istrinya kesakitan itu? Sampai sampai bisa menimbulkan kesalahpahaman antara mertua dan menantu.. Simak Cerita Humor ini selengkapnya di Cerita Lucu Banget Kesalahpahaman Sang Mertua Yang sangat gokil dan konyol banget..!!!!
Cerita Lucu Banget Kesalahpahaman Sang Mertua
Dono dan markonah merupakan pasangan pengantin yang baru saja menikah. Mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua didalam kamar. Suatu hari di malam pertama itu tiba-tiba Markonah mengeluh kesakitan.
Markonah : “Aduh.. Kenapa rasanya sakit begini..!!! Lalu gimana dengan cerita malam pertama kita mas??”
Dono : “Sudah jangan nangis Sayang. Nanti kasian Bapak sama ibu malah kebangun tidurnya..”
Markonah : “Tetapi Sakit banget ini..”
Dono : “Sabarlah Sayang!! Tahan dulu saja.. Besok pagi baru dicabut.!!”
Mendengar anak perempuannya kesakitan bapak mertuanya terbangun dan berniat untuk memastikan kondisi anaknya itu dikamarnya. Tapi ia mengurungkan niatnya dan kembali tidur dan seolah tidak peduli, dan sambil berfikir positif saja. Saat hendak melanjutkan tidurnya ia kembali mendengar anaknya merintih kesakitan. Dan kali ini ia memang harus mengecek ke kamar pengantin. Akhirnya dia bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar pengantin.
Bapak : “(Sambil menendang Pintu kamar dan berteriak) Apa yang sedang kalian berdua lakukan? Mengganggu saja malam malam gini!! sampai buat ku terbangun.”
Dono dan markonah pun terkejut melihat bapaknya masuk kedalam kamarnya.
Dono : “Tidak ngapa ngapain kok pak..”
Bapak : “Lalu kenapa anakku merasa kesakitan? Lagian kenapa tidak kau cabut sekarang saja..!!! anakku bisa mati kalau besok baru di cabut! CABUT SEKARANG!!! (Dengan penuh amarah).”
Markonah : “Jangan salahkan mas dono pak lagian kalo cuma sakit gigi itu takkan sampai mati, mana ada juga Dokter Gigi yang buka sampai 24 jam?”
Bapak : “OH..!! CUMA SAKIT GIGI TERNYATA.. (Sambil Pergi dari kamar dan menutup pintu kamarnya).”