Buah / Sayur

Cerita Lucu Banget Kelinci Toko Perhiasan

Cerita Lucu Sayur Wortel – riajenaka.com. Cerita Lucu banget kali ini akan membahas seekor kelinci yang datang ke toko perhiasan yang ternyata ia ingin mencari wortel makanan kesukaannya.
 
Biasanya wortel ini sering dijual di tukang sayur, pasar atau supermarket.. Tapi anehnya kelinci malah cari wortel ini di toko perhiasan ya? Penasaran pengin tau seperti apa ceritanya? Yuk baca di Cerita lucu banget Kelinci Di Toko Perhiasan yang super gokil banget..!!!!
 
Cerita Lucu Banget Kelinci Toko Perhiasan
 
Suatu hari ada seekor kelinci yang sedang lapar ia berniat untuk mencari wortel makanan kesukaannya. Akhirnya kelici tersebut masuk ke sebuah toko perhiasan.
 
Kelinci : “Apa ada wortel disini?”
 
Penjual Perhiasan : “Lohh ini kan toko perhiasan, mana mungkin ada wortel disini!!”
 
Tanpa berkata apapun Kelinci itu pun langsung pergi dan pada keesokan harinya kelinci datang lagi ke toko perhiasan itu.
 
Kelinci : “Ada wortel pak????”
 
Penjual Perhiasan : “Kan sudah saya bilang kemarin, ini tuh toko perhiasan bukan tempat jual sayur jadi mana ada wortel disini! (Dengan nada yang sangat kesal).”
 
Kelinci pun pergi lagi. Keesokan harinya kelinci pergi ke toko perhiasan yang sama.
 
Kelinci : “Ada wortel pak??????”
 
Penjual Perhiasan : “Kalau kamu berani menampakkan diri datang kesini satu kali lagi saja, akan kuikat kamu dengan tali kuat kuat dan akan kugantung kamu didepan toko, kemudian akan saya kuliti kamu hidup-hidup dengan pisau tajam ini. Sudah sana pergi tidak ada wortel di sini, Mengerti!!!(Dengan ekspresi marah).”
 
Kelinci pun langsung pergi meninggalkan toko perhiasan itu tanpa berkata sedikitpun. Tetapi Lima hari kemudian kelinci tersebut datang lagi ke toko perhiasan itu.
 
Kelinci : “Apa bapak punya tali????”
 
Penjual Perhiasan : “Tidak saya tidak punya tali” (Penuh keheranan).
 
Kelinci : “Kalau pisau tajam???”
 
Penjual Perhiasan : “Tidak juga, untuk apa juga pisau tajam itu kan saya jual perhiasan bukan jual benda tajam. Memang kenapa?”
 
Kelinci : “Jadi, kalo begitu ada wortel??”
 
Penjual Perhiasan : “HAH?!!!!!@#$%%$#^%”
To top