Cerita Lucu Suara Gaib Dari Hutan

Cerita Lucu Hutan – riajenaka.com. Di hutan tumbuh aneka jenis pepohonan dan hidup beragam hewan. Selain itu, didalam hutan rimba yang lebat biasanya ditinggali suku-suku pedalaman yang hidup primitif, bahkan ada juga lho yang gemar membunuh manusia. Seperti dalam Cerita Lucu Suara Gaib Dari Hutan berikut. Kisah humor seram ini pasti bisa membuatmu merinding horor sekaligus ketawa terbahak-bahak!

Cerita Lucu Suara Gaib Dari Hutan

Andre adalah seorang penjelajah sekaligus peneliti yang sedang menyelidiki kawasan hutan lebat yang berbahaya di pegunungan Rwenzori, Kongo. Walaupun jarang dikenal orang, hutan di jantung benua Afrika itu sebenarnya merupakan hutan lebat yang tak kalah seram dengan hutan Amazon.

Singkat cerita, Andre telah sampai di bagian tengah hutan yang jarang terjamah manusia. Suasanya sangat lembab, gelap, berkabut, dan kadang terdengar suara-suara aneh. Saat Andre sedang istirahat, entah darimana datangnya, tiba-tiba saja dia sudah dikepung puluhan orang suku pedalaman. Mereka melingkari Andre sembari mengacungkan tombak-tombaknya.

Andre : “Ohh, matilah aku…! Lindungi aku ya Tuhan.. ”

Tanpa disangka-sangka, dari dalam kegelapan kabut terdengar sebuah suara gaib yang membisiki Andre.

Suara gaib : “Tidak, wahai anak muda, ajalmu belum tiba jika kau mau mengikuti semua perintahku! Apa kau bersedia mengikuti semua perintahku?”

Andre : “Baik, aku bersedia, aku bersediaa! Aku akan melakukan semua perintahmu!”

Suara gaib : “Sekarang ambilah batu, kemudian lemparkan ke pemimpin mereka, dia yang kepalanya memakai rumbai-rumbai itu….”

Andre mengambil sebongkah batu besar, kemudian melemparkan batu tersebut sekuat tenaga. Sang kepala suku tewas seketika dengan bersimbah darah. Melihat kematian pemimpin meraka, orang-orang suku pedalaman itu justru semakin ganas, mereka bersama-sama menyerang Andre yang terpaku ketakutan.

Suara gaib : “Nah, sekarang barulah ajalmu tiba, anak muda…. Hihihihi….”