Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya

Cerita Lucu Berenang – riajenaka.com. Biasanya yang memiliki kolam renang di rumahnya, termasuk kedalam kategori orang berduit. Dan bahkan ada yang punya 3 kolam renang sekaligus. Wahh!! kira kira di pake buat apa ya itu kolam renang? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya. Kisah kocak berikut pasti bakalan gokil abisss!!!!

Cerita Lucu Kolam Renang Orang Kaya

Semar memang terlahir dari keluarga berada. Ia merupakan anak tunggal pengusaha batu bara yang sukses. Dia dikenal sebagai anak yang sombong oleh teman temannya, karena suka memamerkan harta yang dimiliki. Salah satunya kepada Petruk, teman sebangkunya dikelas.

Petruk : “Enak sekali kau mar, hidupmu selalu senang.”

Semar : “Ya beginilah.. Nasib jadi orang kaya hidup ngga pernah melarat.. Ngga kaya kamu!!”

Petruk : “Jangan sombong kamu mar, semua yang kamu miliki itu kan hanya titipan sang pencipta.”

Semar : “Abis gimana dong, emang begini adanya.”

Petruk : “Aku jadi penasaran seberapa besar harta yang dimiliki orangtuamu sih, Semewah apa itu semua coba?”

Semar : “Udah pasti mewah lah, kamu harus tau misal dari kolam renangnya.. dirumahku itu ada 3 kolam renang.”

Petruk : “Banyak amat ampe 3 kolam renang, Buat apa aja emang?”

Semar : “Ya buat berenang lah pet, jadi diisi airnya itu beda beda, yang satu air panas dan satunya lagi air dingin.”

Petruk : “Lah… Katanya 3 lah yang satunya lagi buat apa?”

Semar : “Yang satunya itu sengaja dikosongin.”

Petruk : “Kenapa dikosongin mar?”

Semar : “Karena dibuat khusus buat orang yang ngga bisa berenang.”

Petruk : “OWAALAH!!!!!!!!!!!!.” (Dengan wajah sangat kesal)