Cerita Lucu Preman Mencium Gadis Waria

Cerita Lucu Berkendara – riajenaka.com. Preman merupakan anak berandalan yang hidupnya tidak memiliki arah dan sering menjadi penguasa jalan dengan motornya itu. Tapi bagaimanapun juga dia tetap manusia yang memiliki jiwa sosial kan? seperti kisah preman yang mendapat ciuman terakhir dari seorang gadis yang hendak bunuh diri. Dapat anda simak di Cerita Lucu Preman Mencium Gadis Waria. Kisah humor berikut dijamin bikin kamu ketawa Terus.

Cerita Lucu Preman Mencium Gadis Waria

Ada seorang preman yang bernama Sule yang bertubuh kekar dan memiliki wajah yang sangat garang. Saat itu dia sedang mengendarai motor gedenya dan melintasi Jembatan layang. Dan tanpa sengaja ia melihat ada gadis jelita memakai gaun indah sedang berdiri diatas jembatan layang. Sule pun menghampiri gadis itu dan berkata,

Sule : “Apa yang sedang kau lakukan disini Nona cantik?”

Gadis : “Siapa kamu? Cepat Pergi!!!”

Sule : “Aku sule .. aku tidak sengaja melintas dijalan ini dan melihat kau sedang berdiri di atas jembatan ini. Memang apa yang akan kamu lakukan disini?”

Gadis : “Aku ingin bunuh diri disini…. ”

Sule :” APAH..?!! kau serius?”

Gadis : “iya aku serius, sekarang lebih baik kau pergi dari sini dan jangan menghalangi ku”

Sule : Baiklah aku akan pergi dan aku tidak akan menghalangi mu untuk bunuh diri. Tapi aku minta satu permintaan kepadamu..”

Gadis : “Apa yang kau inginkan dariku?”

Sule : “Berikan kepadaku ciuman terakhirmu sebelum kau melompat dari sini..”

Tanpa pikir panjang sang gadis pun mencium sule, setelah dicium, sule pun berkata,

Sule : “Mengapa kau ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu menggairahkan. Pasti banyak laki laki yang tergila-gila dengan ciumanmu ini.” (Dengan wajah penuh bahagia)

Gadis : “Saya ingin bunuh diri itu sebenarnya karena Orang tua dan keluarga besarku… ” (dengan ekspresi yang sangat sedih ia menjelaskan)

Sule : “Ada apa dengan orang tuamu? Apa mereka ingin bercerai?”

Gadis : “Bukan .. tetapi karena mereka melarangku berdandan dan memakai pakaian wanita..”

Sule : “WE….DAN !!!!!!!!!” (Dengan muka penuh rasa kesal)