Cerita Lucu Ditilang Polisi Bannya Dikempesin

Cerita Lucu Berkendara – Riajenaka.com. Kebanyakan Polisi mengadakan razia tilangan pada pagi atau siang hari. Jadi ini aman banget bagi yang suka pergi malam hari. Tapi ternyata ada loh razia malem hari juga penasaran? Kok bisa ditilang padahal udah malem. Udah gitu dikerjain lagi sama pak polisinya. Baca langsung di Cerita Lucu Ditilang Polisi Bannya Dikempesin. Kisah humor ini dijamin bakal bikin kamu bahagia.

Cerita Lucu Ditilang Polisi Bannya Dikempesin

Pada suatu malam petruk hendak pergi kesebuah toko makanan yang berada di Jalan Diponegoro dengan mengendarai motornya. Saat ditengah perjalanan, motor yang dikendarai petruk di hentikan oleh Polisi yang sedang berjaga. Karena ternyata dia lupa menyalakan lampu depan motornya.

Polisi: “Priiitttt!! Selamat malam.. Bisa berhenti sebentar mas dan bisa di tunjukkan surat suratnya mas?

Petruk : ” Ini pak surat surat saya…” (sambil menyerahkan STNK,SIM Kepada polisi)

Polisi : “Baik, Surat suratnya lengkap semua tetapi mas tetap saya tilang.”

Petruk : “Loh kok masih ditilang.. Memang apa salah saya pak?”

Polisi : “Salahnya Anda Tidak menyalakan lampu motor bagian depan disaat malam hari.”

Petruk : “Bapak ini gimana si, liat dong disini kan udah banyak lampu yang nyala dengan terang benderang. Lagian Hampir di sepanjang jalan diponegoro ada lampu semua pak, jadi buat apa saya nyalain lampu motor saya?”

Pak Polisi Tanpa bicara Langsung berjongkok dan mencabut kedua pentil ban sepeda motor Petruk hingga kempes.

Petruk : “Lah kenapa jadi ban motor saya yang dikempesin pak? Kalo kaya gini termasuk tindak kriminal pak”

Polisi : “Lohh.. siapa yang bertindak kriminal kan saya cuma ngempesin ban motor lagian saya cuma mau ngeluarin angin dalam ban motor ini. Coba deh mas rasain malam ini banyak angin kan, dimana mana banyak angin jadi untuk apa mas simpen angin di ban motor?”

Petruk :”Arghhhhhhh..!!!!! Kalo gini caranya malah balik dikerjain dong ama polisi.” (Berkata dalam hati)