Cerita Lucu Pelampiasan Amarah Istri

Cerita Lucu Marah – riajenaka.com. Dalam kehidupan berumah tangga tentu akan ada pasang surutnya. Sesekali mungkin akan terjadi konflik. Ini juga yang terjadi pada Rumah tangga baru Jojon dan nunung. Mau tau kalo mereka lagi berantem kaya gimana? Bisa anda baca di Cerita Lucu Pelampiasan Amarah Istri. Cerita lucu singkat ini pasti bisa bikin kamu ketawa ngakak deh!

Cerita Lucu Pelampiasan Amarah Istri

Ada sepasang suami isteri yang Bernama Jojon dan nunung. Mereka baru saja menikah dan masih menikmati masa keromantisan berdua. Setiap hari tidak pernah marah dengan pasangannya dan selalu penuh keharmonisan. Nunung pun tidak pernah marah disaat Jojon melakukan kesalahan inilah yang membuat Jojon heran. Akhirnya jojon mencoba menanyakan hal ini pada Nunung

Jojon : “Bu, boleh tanya ngga ?”

Nunung : “Ada apa yah? Boleh mau tanya apa?”

Jojon : “Begini bu, ibu kok nggak pernah marah sama ayah kalo ayah bikin salah? Padahal ayah suka bikin ibu kesel terus?”

Nunung : “Ya itu karena ibu melampiaskannya dengan menyikat WC.”

Jojon : “Apa hubungannya marah sama bersihin WC?”

Nunung : “Karena ibu nyikat WC nya pake sikat gigi Ayah untuk melampiaskan marah.”

Jojon : “Arghhhhh..!!!!!!!”