Cerita Lucu Suami Istri Suka Selingkuh

Cerita Lucu Selingkuh – riajenaka.com. Perselingkuhan kini sudah sangat merajalela. Bahkan sampai ada yang bikin perjanjian agar perselingkuhnya ngga ketauan meski selingkuhnya juga udah sampai belasan kali. Tapi kalo selingkuhnya sama jumlahnya dengan 1 kg Kedelai gimana? Penasaran..? Baca yuk di Cerita Lucu Suami Istri Suka Selingkuh yang dijamin bikin kamu ketawa!!

Cerita Lucu Suami Istri Suka Selingkuh

Gareng dan yati pesek adalah pasangan suami istri yang telah lama menikah. Gareng dan yati pesek memiliki privasi yang tidak boleh diketahui oleh keduanya. Setelah 17 tahun pernikahan masing masing dari mereka mengajukan permintaan. Gareng meminta agar Telepon selulernya tidak diperiksa oleh Yati pesek. Sedangkan Yati pesek meminta agar gareng tidak membuka Laci meja yang ada di kamar.

Mereka pun setuju dengan perjanjian yang dibuat dengan ini Perselingkuhan keduanya akan Aman. Gareng merasa bahwa perselingkuhanya dengan wanita lain tidak akan diketahui Yati. Kata kata mesra dan obrolan via Whatsapp pun tak akan terendus oleh Yati. Dia akan lebih leluasa komunikasi dengan wanita lainnya itu.

Setelah 12 tahun kesepakatan itu dipegang akhirnya luntur juga. Gareng penasaran dengan apa yang ada di laci meja itu. Ia mencoba membuka laci meja kamar itu. setelah dibuka lacinya ternyata hanya berisi 2 butir Kedelai dan uang Rp 10.000. Akhirnya Gareng menanyakan hal ini pada yati.

Gareng : “Jadi cuma ini yang tidak boleh aku ketahui, Lantas apa maksud 2 butir Kedelai dan uang ini?”

Yati pesek : “Tapi apa setelah aku ceritakan padamu semuanya kau akan tetap mencintaiku yah?”

Gareng : “Jelas saja, Aku akan tetap mencintaimu sampai kapan pun.”

Yati pesek: “Apa kau yakin? walaupun aku banyak salah kepadamu?”

Gareng : “Iya percayalah padaku sayang,…”

Yati pesek : ” Jadi, Sebenarnya aku ini wanita yang rusak, aku pernah selingkuh darimu. Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir Kedelai di laci meja itu.”

Dalam hati Gareng berkata, “Tidak masalah, Kan baru melakukannnya 2 kali daripada aku sudah melakukannya berulang kali.” Tetapi kepada istrinya Gareng berkata:

Gareng : “Jangan khawatir, aku tetap mencintaimu walau kau pernah selingkuh. Cintaku tak akan berkurang padamu sedikitpun. Tetapi Kalo arti uang sepuluh ribu rupiah itu apa?” (Sambil memeluk Yati pesek)

Yati pesek : “Karena laci mejanya terlalu kecil,dan tidak mampu menampung banyaknya Kedelai itu maka aku jual satu kilogram Kedelai yang ada dan laku sepuluh ribu rupiah.” (Dengan nada sedih)

Gareng :”APAH !!!! KETERLALUAN !!!!!!” (Ekspresi muka sangat marah)