Cerita Lucu Dokter Selingkuh Sama Pasien

Cerita Lucu Selingkuh – riajenaka.com. Selingkuh adalah kata kata paling keramat bagi setiap hubungan 2 orang manusia. Tetapi kalo ada dokter yang selingkuh sama pasiennya gimana? Iya kalo dokternya dokter menangani manusia tapi kalo dokter hewan? Penasaran kan simak yuk di Cerita Lucu Dokter Selingkuh Sama Pasien. Cerita lucu singkat ini dijamin bisa bikin kamu ketawa sampai puas!!!!

Cerita Lucu Dokter Selingkuh Sama Pasien

Di sebuah Restoran bertemulah 2 orang sahabat Dono dan Indro yang sudah lama tidak bertemu selama bertahun-tahun. Mereka sangat bahagia akhirnya bisa bertemu kembali. Ini menjadi kesempatan untuk bisa saling curhat satu sama lain.

Dono : “Ndro .. Saya lagi Pusing nih ..”

Indro : “kok bisa pusing kenapa? kan sekarang udah jadi orang sukses udah gitu, mapan lagi.”

Dono : “Iya juga sih .. Tapi bukan disitu masalahnya….”

Indro : “Lah terus apa?”

Dono : “Aku pusing bagaimana ya cara menghilangkan rasa nafsu pada diriku biar ngga selingkuh lagi dengan pasienku?”

Indro : “Jadi selama ini kau suka selingkuh dengan pasienmu don? Kalo itu santai aja ngga usah terlalu dipusingin lah..”

Dono : “Loh kok kamu malah suruh santai.. gimana sih?!!!”

Indro : “Ya kan normal laki laki selingkuh sama perempuan. Apalagi kamu kan masih jomblo jadi masih bebas lah hidupnya.”

Dono : “Tapi ndro, masalahnya Aku ini kan dokter hewan.”

Indro : “APAH..!!!!! “