Cerita Lucu Ditilang polisi Akibat Pinjam SIM

Cerita Lucu Marah – riajenaka.com. Sudah tidak heran lagi bagi para pengendara motor bisa beli motornya tapi bikin SIM aja ngga bisa. Tidak jarang banyak yang terkena tilang saat ada operasi dari kepolisian.Tapi Kalo Punya SIM tapi SIM minjem itu gimana ya? Apa masih tetep kena tilang? Simak saja di Cerita Lucu Ditilang polisi Akibat Pinjam SIM. Semoga bisa menghibur ya!!!

Cerita Lucu Ditilang polisi Akibat Pinjam SIM

Suatu saat Malih sedang berkendara di jalan raya dan ternyata sedang ada operasi gabungan polisi yang memeriksa kelengkapan surat berkendara. Malih yang memang belum memiliki SIM sedikit ketakutan melihat polisi dan akhirnya memutuskan untuk memutar balik arah. Namun polisi yang melihat tindakan Malih langsung mengejar motor Malih.

Polisi : “Tolong bisa berhenti sebentar mas,” (sambil memberhentikan motor Malih)

Malih : “Baik pak .. ” (Dengan muka ketakutan)

Polisi : “Selamat Siang, bisa saya lihat surat kelengkapannya?”

Malih : “Siang pak, iya..ini silahkan.” (Dengan gemetaran)

Polisi : “Dengan siapa saya bicara?” (Sambil melihat SIM yang diterima dari Malih)

Malih : “Nama saya Malih pak, Ada apa dengan nama saya? Apa ada yang salah?”

Polisi : “Loh..!! ini kok nama pemilik SIM nya beda?”

Malih : “Lah jelas beda namanya lah pak, ini kan bukan sim saya, ini punya temen saya.”

Polisi : “Loh kalo bukan SIM kamu ngapain di pegang sama kamu? kamu akan saya tilang.”

Malih : “Kenapa saya ditilang pak, kan saya punya SIM.”

Polisi : “Ini SIM kan bukan atas nama kamu, ya sama saja kamu itu belum punya SIM dan kamu melanggar Peraturan!!!!”

Malih : “Loh kenapa jadi bapak yang marah? Temen yang minjemin SIM ke saya aja nggak marah, malah katanya boleh minjem sampe besok ”

Polisi : “Healah !!!!!! (ekspresi muka kesel)”