Cerita Lucu Dicuri Malah Bersembunyi

Cerita Lucu Pencuri – riajenaka.com. Pencurian merupakan tindak kriminalitas yang kini telah merajalela di kota-kota besar. Tetapi bagaimana jadinya jika ada pencuri yang tertangkap basah oleh pemilik rumah? Simak dalam Cerita Lucu Dicuri Malah Bersembunyi. Semoga cerita lucu berikut dapat mengibur Anda.

Cerita Lucu Dicuri Malah Bersembunyi

Di suatu malam yang sunyi, seorang pencuri berhasil masuk ke dalam rumah Iskhak. Kebetulan malam itu ishak belum tidur dan ia melihat bahwa ada seseorang yang hendak masuk kerumahnya. Karena takut, iskhak langsung bersembunyi di dalam peti besar yang ada di sudut ruang tamunya. Si pencuri tanpa pikir panjang langsung mencari barang berharga yang ada di rumah iskhak. Tetapi ia tidak menemukan barang apapun yang telah ia cari di berbagai sudut ruangan rumah ishak.

Pencuri itu hampir putus asa dan memutuskan untuk keluar dari rumah iskhak. Tetapi saat akan keluar dari rumah ishak,ia melihat peti yang sangat besar di ruang tamu. Pencuri dengan rasa girang langsung menghampiri peti itu. Ia mengira banyak harta yang disimpan dalam peti tersebut.

Pencuri mencoba membuka peti tersebut dengan hati-hati, dan akhirnya peti itu bisa terbuka. Betapa terkejutnya si pencuri saat melihat isi petinya bukan barang berharga. Dalam peti itu hanya ada ishak yang sedang meringkuk, dengan muka kesal si pencuri berkata,

Pencuri : “Apa yang kau lakukan di dalam peti ini?”

Iskhak : “Aku sedang bersembunyi..”

Pencuri : “Kenapa kau malah bersembunyi dariku? Bukannya kau pemilik Rumah ini?”

Iskhak : “iya aku pemilik rumah ini… tetapi Aku malu padamu”

Pencuri : “Loh… kenapa jadi kamu yang malu kepadaku ?”

Iskhak : “Iya Aku malu, karena aku tak punya barang berharga apapun yang bisa kau ambil. Itulah alasan mengapa aku menghindar dan bersembunyi dalam peti ini.”