Cerita Lucu Pengacara Pejabat Miskin

Cerita Lucu Pengacara – riajenaka.com. Biasanya para pejabat yang terkena masalah hukum pasti memiliki pengacara yang handal. Untuk membayar pengacara itu tidak murah. Banyak yang rela membayar Pengacara dengan harga mahal agar mereka tidak masuk penjara. Tetapi apa jadinya kalo pejabat itu tidak punya uang? Lantas bagaimana cara mereka menyewa pengacara? Temukan jawabannya di Cerita Lucu Pengacara Pejabat Miskin yang bisa bikin kamu tertawa terbahak bahak..:v

Cerita Lucu Pengacara Pejabat Miskin

Ateng salah satu seorang pejabat negara. Kini sedang terkena masalah hukum karena Ateng dituduh melakukan korupsi di kantornya. Tanpa pikir panjang, Ateng langsung dibawa ke pengadilan untuk diproses. Ateng pun tampak kebinggungan, bagaimana bisa menyewa pengacara sedangkan ia tidak punya uang sepersen pun. Kemudian Dia mencari akal untuk tetap bisa menyewa pengacara yang handal. Akhirnya Ateng menemui pengacara handal dan langsung berbincang bincang dengan pengacara itu.

Ateng : “Permisi pak, apa bapak bisa membantu menyelesaikan kasus saya?”

Pengacara : “Iya silahkan .. Jelaskan kasus apa yang sedang bapak hadapi?”

Ateng : “Saya ini dituduh telah melakukan tindak korupsi dikantor saya pak..”

Pengacara: “Jadi itu saja masalahnya.. Bisa saya bantu, tapi bapak berani bayar saya berapa untuk menuntaskan kasus ini?”

Ateng : “Kebetulan saya sedang tidak memiliki uang sedikitpun pak..”

Pengacara : “Lalu mau bapak bayar pakai apa jasa saya? Kalo bapak saja tidak punya uang !!”

Ateng : “Tenang saja pak .. Saya bisa bayar bapak dengan mobil hasil korupsi saya kemarin….”

Pengacara: “!!!!!!?????????????$#%$#^%$#”