Aktivitas Kegiatan

Cerita Lucu Nyetir Sambil Mabuk

Cerita Lucu Berkendara – riajenaka.com. Mengendarai mobil tentu harus berhati-hati dan menaati rambu lalu lintas. Selain membahayakan nyawa sendiri kita juga bisa membahayakan nyawa orang lain. Seperti dalam Cerita Lucu Nyetir Sambil Mabuk yang tidak patut dicontoh berikut. Cerita lucu singkat & pendek ini hanya dimaksudkan sebagai penghibur hati yang gundah gulana dirundung galau, jadi jangan ditiru ya!

Cerita Lucu Nyetir Sambil Mabuk

Doyok dan tukul merupakan dua remaja yang bersahabat dekat sejak Sekolah Dasar. Mereka telah banyak melalui masa susah senang bersama-sama sebagai kawan karib. Sayangnya mereka itu punya kebiasaan buruk suka mabuk-mabukan. Walaupun orang tua mereka telah memarahi berulang kali, tetap saja mereka membandel. Seperti halnya sore itu.

Sore itu Doyok dan Tukul pulang liburan dari pantai. Mereka berdua mengendarai mobil berdua, Doyok memegang kemudi. Sementara si Tukul duduk disampingnya. Benar-benar tak ketulungan dua berandal ini, ditengah jalan mereka malah menenggak minuman keras. Doyok mengendarai mobil itu dalam keadaan mabuk, sambil kebut-kebutan pula!

Doyok : “Woiii… Awas didepan ada nenek-nenek!!”

Tukul : “Santai aja bro.., paling cuma mau nyebrang.”

Beberapa kali mobil mereka hampir menabrak orang dan kendaraan lain yang lalu-lalang di jalan itu. Beberapa saat kemudian Doyok tetap berteriak-teriak.

Doyok : “Oooiii awas, didepan ada tukang jualan baksooo!!!”

Tukul yang saat itu sudah tidak terlalu mabuk menimpali dengan kesal,

Tukul : “Kampret lu, begooo!! kan lu yang nyetir dari tadi!!!”

Doyok : “Oh iya ya…”

To top